Cara Mengatasi Pengapuran Tulang Secara Alami

Cara Mengatasi Pengapuran Tulang Secara Alami

Aktifitas sehari-hari terganggu karena mengidap penyakit pengapuran tulang? ingin segera sembuh? stop berkeluh kesah !! Kini saatnya mencoba memanfaatkan ekstrak teripang yang ada di dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Mengatasi Pengapuran Tulang Secara Alami, tidak usah mencari kemana-mana disini kamipun menyediakannya yang sudah sangat praktis di kemas dalam botol.Jelly Gamat Gold-G sudah teruji dan terbukti khasiatnya adalah pilihan yang tepat.Selain dapat di konsumsi oleh semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui,Jelly Gamat Gold-G ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor register TI 114645721.Untuk mengetahui lebih lanjut Simak uraian mengenai pengapuran tulang dan pengobatannya di bawah ini !

Pengapuran tulang atau dalam bahasa medis lebih dikenal dengan sebutan osteoarthritis adalah peyakit yang disebabkan oleh kelebihan kalsium,yang menyebabkan tulang terutama pada bagian sendi akan terasa sakit dan menimbulkan tulang bergesekan secara langsung karna lapisan pada tulang rawan menipis. Bentuk kerusakan yang terjadi adalah perubahan struktural dan pengikisan kartilago yang menimbulkan rasa sakit dan kaku.

Tubuh manusia memiliki 206 tulang dan 230 sendi. Pengapuran ini biasanya terjadi pada sendi yang bisa menahan beban berat dan juga pada sendi yang sering digunakan misalnya tulang belakang atau punggung, pinggul,lutut,kaki dan tangan. Penyakit pengapuran tulang ini biasanya banyak terjadi di kalangan orang yang lanjut usia (Manula) namun tidak menutup kemungkinan orang yang masih berusia muda pun mengidap penyakit ini. Selain itu pengapuran tulang banyak juga terjadi pada orang-oran yang gemuk, terlalu banyak olahraga serta orang-orang yang kesehariannya terlalu lama duduk, berdiri, dan jongkok. Penyakit  osteoarthritis ini tidak bisa dihindari karna merupakan baggian dari proses penuaan tubuh.

PENYEBAB PENGAPURAN TULANG

Penyebab pengapuran tulang dapat berasal dari berbagai faktor, dalam berbagai kasus faktor yang menjadi alasan adalah penuaan dan cedera dari organ tubuh yang bersangkutan. Namun kedua faktor ini bukan faktor tunggal penyebab pengapuran, ada beberapa faktor lain yang mungkin menjadi penyebabnya. diantaranya :
  • Infeksi payudara, otak, dan ginjal.
  • Kelainan genetik atau autoimun.
  • Menopause, dalam beberapa kasus wanita yang telah menopause lebih rentan terkena pengapuran.
  • Gangguan metabolisme kalsium, seperti osteoporosis atau hypercalcemia (Kandungan kalsium yang berlebihan dalam darah)

GEJALA UMUM PENGAPURAN TULANG

  • Perubahan bentuk tulang. ini diakibatkan jaringan tulang rawan yang semakin rusak, tulang semakin mulai berubah bentuk dan meradang dan menimbulkan rasa sakit yang sangat amat.
  • Terdapat pembengkakan atau peradangan pada persendian, dimana persendian yang sakit terlihat kemerah-merahan
  • Kelelahan yang menyertai rasa sakit pada persendian
  • Persendian terasa kaku dan nyeri ketika digerakan
  • Kesulitan menggunakan persendian
  • Bunyi pada setiap persendian
Perlu diketahui penyakit pengapuran ini tidak bisa dianggap enteng, karena jika terus menerus dibiarkan akan menyebabkan rematik, osteoporosis, asam urat dan sampai kelumpuhan dalam jangka panjang. Maka dari itu atasi segera pengapuran tulang anda dengan Jelly Gamat Gold-G obat pengapuran tulang yang sudah terbukti dan teruji.

Jelly Gamat Gold-G Solusi Terbaik Sebagai Cara Alami Mengatasi Pengapuran Tulang Secara Alami

Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Pengapuran Tulang yang mujarab dapat menyembuhkan pengapuran tulang sampai tuntas tanpa kambuh lagi. Produk obat Jelly Gamat Gold G ini merupakan produk kesehatan unggulan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia. Bahan utama pembuatan obat Jelly Gamat Gold G adalah teripang laut dari kelas Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada teripang lainnya). Isi pada kemasan obat ini 320ml/botol. Jelly Gamat Gold G / Gold G Sea Cucumber Jelly adalah satu-satunya produk yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.

Kandungan Gamapeptide yang terdapat pada Golden Stichopus Variegatus memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan diataranya;berkhasiat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Kandungan Pada Jelly Gamat Gold G
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Lektin
  • Sapinon
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin)
  • Cell Growth Factor (CGF)
Selain gammapeptide diatas, juga terdapat zat Glukosaminoglykan (GAGs) yang memiliki kemampuan mampu meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian sehingga bisa membantu pemulihan tulang sendi yang rusak atau mengalami peradangan bahkan pengapuran .

kandungan dalam Chondroitin yang sangat berperan penting untuk proses pengobatan pengapuran sendi, karena Chondroitin ini bermanfaat untuk meringankan Osteo-Artritis, menjaga persendian (sebagai pelicin sendi), menjaga kelenturan sendi, mengobati dan mencegah Osteo-Artritis, dan menjaga jaringan ligmen pada tulang dan sendi.

Dr.Zen mengatakan bahwa Penelitian yang pernah dilakukan secara modern telah membuktikan bahwa Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflammatory, khususnya arthritis rematik, Osteo-Artritis, dan ankylosing spondylitis, penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang. Banyak penyakit maut lain yang dituntaskan oleh teripang emas ini seperti diabetes mellitus, jantung koroner, hepatitis, dan psoriasis. Teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda. Misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk Osteo-Artritis alias radang sendi teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik.Maka dari itu tidak heran lagi jika banyak orang menjadikan Jelly Gamat Gold-G ini sebagai Cara Mengatasi pengapuran tulang secara alami.

Untuk anda yang ingin membuktikan khasiat dari obat herbal jelly gamat ini, tidak perlu khawatir lagi karena sudah terbukti aman dan juga telah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai Negara :
  • Bersertifikat HALAL dari Malayasia : JAKIM (22.01)/292/2/1010-11/2004
  • Telah Terdaftar di BPOM RI TI 114645721
  • Rekomendasi dari Agry-Food Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Testimoni Konsumen Kami Yang Telah Berhasil Sembuh Dari Penyakit Pengapuran Tulang Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G 

Nama   : Hj. Maimunah Marpaung
Usia     : 52 tahun
Keluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Sebelum menggunakan produk obat pengapuran tulang Jelly Gamat Gold G, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari. kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam.Terima kasih Jelly Gamat Gold-G !!!

Itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengatasi Pengapuran Tulang Secara Alami dan juga tidak menimbulkan efek samping. Semoga dengan adanya artikel kami ini dapat menjadi titik terang untuk anda yang masih kebingungan mencari solusi atas penyakit yang anda derita.

Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dan sudah sangat tertarik untuk mendapatkan Jelly Gamat ini, anda tinggal memesannya kepada kami dengan cara yang sangat mudah yaitu hanya dengan SMS : 0853.2184.8772 dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :



Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

SILAHKAN KETIK ...

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)
 

 Pesan Sekarang Juga !!!

0 komentar