Obat Tradisional Tuntaskan Cacar Air Tanpa Bekas

Obat Tradisional Tuntaskan Cacar Air Tanpa Bekas

Hadir dengan seribu khasiat "QnC Jelly Gamat" adalah pilihan terbaik sebagai Obat Tradisional Tuntaskan Cacar Air Tanpa Bekas. Terbuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang emas yang memiliki banyak kandungan yang sangat baik. Jangan khawatir akan keaslian dan keamanan nya, karena telah terdaftar di Badan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan. Sebelum menyimak informasi lebih jelas mengenai obat herbal QnC Jelly Gamat, simak dulu sedikit mengenai penyakit cacar air.

Semoga Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat untuk menjadi Solusi Kesembuhan Anda. Untuk Informasi selengkapnya, Simak Ulasannya dibawah ini :


Cacar air atau disebut juga Varicella yaitu infeksi yang sangat menular yang disebabkan oleh virus Varicella Zoster. Cacar air ini membuat penderitanya mengalami ruam melepuh yang pertama kali akan muncul pada wajah, leher kemudian menyebar ke seluruh anggota tubuh. Cacar air ini menyebar sangat cepat dengan perantara udara melalui batuk, bersin dan kontak langsung dengan si penderita. Penyakit cacar air ini memiliki masa inkubasi antara 10-21 hari yaitu ruam baru akan muncul pada hari ke 10-21 hari setelah penderita terinfeksi virus.

Penyebab cacar air adalah virus varicella zoster (VZV), virus yang merupakan bagian dari keluarga virus herpes. Virus cacar air yang menyebabkan cacar air juga menyebabkan herpes zoster (shingles) pada orang dewasa. Cacar air sendiri merupakan salah satu penyakit menular. Sebelum pengenalan vaksin varicella pada tahun 1995, sekitar 4 juta kasus cacar dilaporkan setiap tahunnya, termasuk 9.000 4.000 untuk rawat inap dan 100 kematian. Sejak di perkenalkan nya vaksin cacar air, jumlah kasus penyakit telah menurun drastis.

Virus varicella zoster (VZV) sebagai penyebab cacar air akan menyebabkan ruam melepuh, gatal, kelelahan, dan demam jika terpapar pada seseorang. Gejala awal cacar air dapat di mulai dengan demam ringan 1 sampai 2 hari serta penderitanya akan merasa kelelahan.

GEJALA PENYAKIT  CACAR AIR

Pada permulaannya, penderita akan merasa sedikit demam, pilek, cepat merasa lelah, lesu, dan lemah. Gejala-gejala ini khas untuk infeksi virus. Pada kasus yang lebih berat, bisa didapatkan nyeri sendi, sakit kepala dan pusing. Beberapa hari kemudian timbulah kemerahan pada kulit yang berukuran kecil yang pertama kali ditemukan di sekitar dada dan perut atau punggung lalu diikuti timbul di anggota gerak dan wajah.
 
Kemerahan pada kulit ini lalu berubah menjadi lenting berisi cairan dengan dinding tipis. Ruam kulit ini mungkin terasa agak nyeri atau gatal sehingga dapat tergaruk tak sengaja. Jika lenting ini dibiarkan maka akan segera mengering membentuk keropeng (krusta) yang nantinya akan terlepas dan meninggalkan bercak di kulit yang lebih gelap (hiperpigmentasi). Bercak ini lama-kelamaan akan pudar sehingga beberapa waktu kemudian tidak akan meninggalkan bekas lagi.

Meskipun penyakit ini bisa hilang dengan sendirinya,namun untuk mencegah penyakit semakin serius sebaiknya gunakan pengobatan yang aman untuk mengatasinya.Anda tidak usah khawatir ataupun bingung mencari cara untuk penyembuhan penyakit cacar air  anda. Karena kami punya solusi yang sangat tepat,dengan bangga kami merekomendasikan "QnC Jelly Gamat" yang berfungsi sebagai Obat Tradisional Tuntaskan Cacar Air Tanpa Bekas.Selain ampuh,obat herbal QnC Jelly Gamat sangat aman untuk semua usia sehingga tidak menimbulkan efek samping.Berikut kami berikan sedikit penjelasan mengenai Obat Herbal QnC Jelly Gamat.

Solusi Pengobatan Terbaik Untuk Cacar Air Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Herbal QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat ini merupakan minuman kesehatan yang di produksi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM dimana perusahaan ini bergerak di bidang herbal sehingga sudah faham betul akan obat.QnC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga anda tidak perlu khawatir akan kandungannya lagi.Bahan-bahan yang di gunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat diantaranya yaitu :
  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Beberapa hasil penelitian mengungkap, bahwa teripang emas yang menjadi bahan pembuatan QnC Jelly Gamat terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3,6 dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral Lengkap, Zat Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain).

Manfaat dari kandungan istimewa gamapeptide untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Teripang bersifat anti bakteri,sehingga sangat cocok untuk mengatasi penyakit-penyakit akibat bakteri/virus yang menginfeksi seperti cacar air. Hewan laut itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Selain itu, teripang mengandung gizi yang lengkap. Seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri.

Sedangkan manfaat dari Sweetener Stevia ialah sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk pendertia diabetes.Dan fungsi dari Air RO itu sendiri yaitu sebagai pemurnian dan penjernihan air yang di gunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh.
 
Manfaat Eseen Natural,Ekstrak buah dan sayur yang terdapat pada pembuatan QnC Jelly Gamat bermanfaat untuk menghilangkan bau anyir yang di timbulkan dari ekstrak teripang dan sebagai pengawet alami yang menjadi kualitas dan keasliannya QnC Jelly Gamat.  

Bagi Anda yang berminat untuk memesan produk herbal  yang multikhasiat "QnC Jelly Gamat" ini, caranya cukup mudah dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS / BBM Ke No. 085321848772 (SMS) / PIN 238F40C9 (BBM). Dengan format pemesanan seperti berikut : 
SILAHKAN KETIK :
Kode Produk (QNJ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN :
QNJ : 3 Botol : Aditya Kusuma : D/a. Jln. Khoer Affandi Komplek Griya Indah Permai Blok C2 No.38 Rt.02 / Rw.03 Kel. Cibeureum Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat : 08132612xxxx
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)


Untuk setiap pemesanan WAJIB mencantumkan kode produk (QNJ) supaya barang tidak tertukar

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dan pemesanan silahkan klik gambar dibawah


http://www.agendistributorjelly.org/p/blog-page_1.html

0 komentar