Cara Ampuh Tuntaskan Asam Urat Dengan Cepat

Cara Ampuh Tuntaskan Asam Urat Dengan Cepat

Cara Ampuh Tuntaskan Asam Urat Dengan Cepat yakni hanya dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang mampu mangatasi asam urat secara aman,cepat,dan tidak akan menimbulkan efek samping,Sudah memiliki sertifikat HALAL dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721.Jelly Gamat Gold-G ini sudah terbukti dan teruji secara ilmiah dan klinis.Sebelum kami mengenalkan lebih jauh mengenai Jelly Gamat Gold-G,kami informasikan terlebih dahulu apa itu penyakit Asam Urat.

Tahukah Anda,Apa itu Asam Urat ?

Asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi atau hasil samping dari pemecahan sel dalam darah. Kadar normal asam urat adalah 2,4 – 6 untuk wanita dan 3,0 – 7 untuk pria. Penyakit asam urat merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan serangan mendadak dan berulang dari artritis yang terasa sangat nyeri karena adanya endapan kristal monosodium urat, yang terkumpul di dalam sendi sebagai akibat dari tingginya kadar asam urat di dalam darah (hiperurisemia)

Pada keadaan normal, asam urat dikeluarkan dalam tubuh melalui feses dan urin, tetapi karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada, menyebabkan kadarnya meningkat dalam tubuh. Hal lain yang dapat meningkatkan kadar asam urat adalah kita terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak purin. Asam urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.

Gejala asam urat sangat penting untuk dikenali karena penyakit ini sangat rentan terjadi kepada siapa saja. Asam urat adalah jenis penyakit yang sangat mengganggu bagi penderitanya karena menyebabkan nyeri di persendian yang bisa menyebabkan terhambatnya aktifitas. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengenali gejala asam urat agar tindakan pencegahan terhadap penyakit ini dapat segera dilakukan.

Gejala Asam Urat

  • Rasa nyeri ,linu dan sakit pada persendian,kesemutan.
  • Jika cukup parah kaki akan membengkak dan mengalami peradangan sehingga kulit terlihat kemerahan
  • Rasa sakit dan nyeri ketika bergerak
  • Tubuh yang mengalami gejala biasanya adalah pada bagian jari (kaki dan tangan),tumit,dengkul,dan pergelangan tangan.
  • Gejala-gejala ini biasanya terjadi pada malam dan pagi hari.

Penyebab Asam Urat 

Penyebab penyakit asam urat adalah tingginya kadar asam urat. Asam urat merupakan limbah yang terbentuk dari pemecahan zat purin yang ada di dalam sel-sel tubuh. Setiap harinya, asam ini dibuang dari tubuh kita melalui ginjal. Jika asam urat yang dibuang dari tubuh jauh lebih sedikit dari jumlah produksinya, maka sisanya akan menumpuk di dalam dan sekitar sendi dalam bentuk kristal-kristal tajam natrium urat. Pembentukan dan penumpukan kristal-kristal tersebut bisa berlangsung selama bertahun-tahun tanpa kita sadari. 

Beberapa kristal yang bertumpuk akan keluar dari tulang rawan dan membuat lapisan lembut pada sendi yang disebut  sinovium mengalami radang yang terasa menyakitkan. Ketika ini terjadi, itu berarti penderita sedang mengalami serangan asam urat.

Pada akhirnya, kristal yang tertumpuk akan membentuk gumpalan keras yang disebut tofi. Tofi ini bisa menyebabkan kerusakan pada tulang rawan sendi dan tulang di sekitarnya. Jika tidak segera ditangani, bisa mengarah pada kerusakan sendi permanen dan jika sudah seperti ini, sendi akan terasa kaku dan sakit ketika digerakkan.

Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit asam urat, diantaranya adalah:

  • Kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Umur dan jenis kelamin. Penyakit asam urat cenderung dialami mereka yang berusia lebih tua dan kaum pria.
  • Sering mengonsumsi makanan yang banyak mengandung purin seperti otak, hati, ginjal, kaldu, jantung, ikan makarel, ikan sarden, dan kerang-kerangan.
  • Terlalu banyak mengonsumsi minuman keras seperti spirit atau bir.
  • Memiliki hipertensi atau diabetes. 
  • Memiliki masalah pada ginjal yang dapat mengganggu pembuangan asam urat.
  • Memiliki keluarga dengan riwayat penyakit ini.

Pencegahan Yang Dapat Dilakukan Dalam Mencegah Penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat ini tidak bisa dihindari, tetapi ada beberapa cara untuk mengendalikannya seperti mengontrol makanan yang dikonsumsi. Makanan yang harus dihindari karena mengandung banyak purin antara lain: lauk pauk (jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak), sea food (udang, kerang, cumi, kepiting), makanan kaleng (kornet dan sarden), daging, telur, kaldu kental, kacang-kacangan dan olahannya (tempe, susu kedelai, tauco, emping, melinjo, tauge), sayuran (bayam, daun singkong, kangkung, asparagus, kembang kol, buncis), buah-buahan (durian, alpukat, nanas, air kelapa), dan makanan minuman beralkohol (bir, tape, anggur).

Untuk mencegah kekambuhan dianjurkan untuk minum banyak air. Sementara bagi penderita yang memiliki kelebihan berat badan, apabila berat badannya dikurangi, kadar asam urat sering mendekati normal.

Kandungan Nutrisi Ekstrak Teripang Emas Dalam Jelly Gamat Gold-G Sebagai Cara Ampuh Tuntaskan Asam Urat Dengan Cepat

Jelly Gamat Gold G adalah suplemen kesehatan alami miltikhasiat inovasi terbaru yang direkomendasikan para ahli gizi dan kesehatan. Berbahan dasarkan teripang emas asli dari spesies terbaik (Golden Stichopus Variegatus) yang terbukti melalui berbagai penelitian mempunyai kandungan yang luar biasa. Teripang emas ini juga mempunyai kandungan Gammapeptide yang tidak ditemukan pada spesies lainnya. Maka banyak sumber yang mengatakan bahwa Jelly Gamat Gold G merupakan pengobatan alami terbaik masa kini.

Jelly Gamat Gold G kaya akan kandungan gizinya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, dan Asam Amino.

Glucosamine dan chondroitin yang terkandung dalam Gold G ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, membantu kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan begitu, keluhan asam urat akan dapat diatasi hingga tuntas.

Keistimewaan jelly gamat gold-g di bandingkan produk yang lain yaitu bahan utama jelly gamat gold-g adalah species golden stichopus variegatus yang memiliki khasiat dan manfaat untuk berbagai macam penyakit.dan mengandung gamampeptide yang tidak di temukan pada species lain bermanfaat untuk  mencegah inflasi,mengurangi rasa sakit,3x lebih cepat menyembuhkan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel,menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

Berikut ini merupakan hasil penelitian para ahli mengenai kandungan yang terdapat dalam Jelly gamat gold-g sebagai Cara Ampuh Tuntaskan Asam Urat Dengan Cepat 

Menurut dokter Alumnus Universitas Katolik Atmajaya, kolagen dalam teripang mampu mengaktifkan enzim urikase yang memecah asam urat menjadi allatonin. Sehingga asam urat tidak menumpuk di persendian dan menimbulkan radang sendi.
 
Menurut Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan keunggulan teripang dalam mengobati asam urat. Sekitar 70% kesehatan fisik penderita asam urat mengalami peningkatan. Hal ini terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Terbukti Jelly Gamat Gold G mengandung banyak zat yang luar biasa manfaatnya bagi tubuh, sehingga tidak heran Jelly Gamat Gold G ini dapat mengobati berbagai macam penyakit mulai dari yang ringan hingga kronis serta dapat dijadikan sebagai Cara Ampuh Tuntaskan Asam Urat Dengan Cepat Selain aman karena terbuat dari bahan-bahan alami, Jelly Gamat Gold G ini aman pula untuk dikonsumsi bagi semua kalangan termasuk bayi,ibu hamil dan ibu menyusui. Tak perlu khawatir pula karena Jelly Gamat Gold G memiliki legalitas :

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Testimoni Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Asam Urat Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Na m a: Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r: 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan: Asam Urat
Jenis Produk: Obat asam urat Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita asam urat tinggi kurang lebih selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum obat asam urat Gold-G Mulanya saya ragu. Apa iya Jelly Gamat Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)?

Akhirnya saya putuskan utk minum obat asam urat Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Dan sekarang saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G setiap hari.

Itulah beberapa kesaksian dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari Jelly gamat gold-g.Apakah anda ingin mecoba dengan pengobatan jelly gamat gold g yang sudah terbukti akan khasiatnya yang dapat mengatasi asam urat dengan cepat , aman dan tanpa efek samping. Tidaklah salah bila anda ingin mencoba, karena anda sudah tepat datang mengunjungi website kami.

Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Ampuh Tuntaskan Asam Urat Dengan Cepat anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

SILAHKAN KETIK ...

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)


 

Pesan Sekarang Juga !!!

 
 



Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh



0 komentar