Pengobatan Alternatif Stroke Ringan

Pengobatan Alternatif Stroke Ringan

Jika anda sedang mencari pengobatan stroke,yang aman dan tidak menimbulkan efek samping anda sudah berkunjung ke situs yang tepat.Stroke yang terjadi,kini dapat di obti dengan cara terapis dengan mengkonsumsi obat herbal.bukan sembarang obat herbal,obat herbal yang saya rekomendasikan adalah obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti dan teruji dalam membantu menyembuhkan penyakit stroke secara alami,aman,tanpa efek samping.Selain itu Jelly Gamat Gold-G ini juga dapat dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari balita,lansia,ibu hamil,dan ibu menyusui karena bahan yang di gunakan 100% dari bahan alami tanpa campuran zat bahan kimia apapun. 

Semoga Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat untuk menjadi Solusi Kesembuhan Anda. Untuk Informasi selengkapnya, Simak Ulasannya dibawah ini :

Stroke ringan atau yang dikenal secara medis sebagai transient ischemic attack (TIA) terjadi ketika asupan oksigen ke bagian tertentu dari otak terhalang sebentar, lalu kembali normal. Halangan tersebut biasanya disebabkan oleh penyempitan arteri otak karena aterosklerosis atau gumpalan darah kecil yang terbawa masuk dari tempat lain dalam tubuh dan menyumbat arteri otak.Apabila tidak diobati dengan cara yang benar, TIA jenis ini dapat memicu terjadinya stroke sesunguhnya dikemudian hari dan memicu penyakit bebahaya lainnya serta bisa menyebabkan hilang ingatan.

Stroke ringan bisa menimpa siapa saja, risiko terbesar terutama mereka yang menderita hipertensi (darah tinggi), diabetes, perokok, serta dislipidemia.Kebanyakan stroke ringan hanya berlangsung kurang dari sepuluh menit dengan gejala yang bersifat temporer. Bila berlanjut dalam 24 jam atau lebih maka dikategorikan sebagai stroke biasa.

Gejala Stroke ringan berbeda dengan gejala stroke biasa.Walaupun gejala stroke ringan ini hanya bersifat sementara, yakni selama 2 hingga 30 menit saja, namun Anda tetap harus waspada, karena seseorang yang pernah mengalami TIA memiliki risiko yang jauh lebih besar untuk terkena stroke. TIA dapat dianggap sebagai peringatan akan adanya risiko terkena stroke, sekaligus sebagai kesempatan untuk mencegah sebelum stroke yang sesungguhnya terjadi.Anda harus tetap memperhatikan gejala TIA, yaitu antara lain:
  • Tangan dan kaki terasa lemas
  • Keseimbangan dan koordinasi tubuh terganggu
  • Baal/ kesemutan pada salah satu sisi tubuh
  • Gangguan penglihatan berupa penglihatan ganda
  • Gangguan fungsi bicara, misalnya sulit menemukan kata-kata yang tepat dalam berbicara
  • Nyeri kepala hebat 
Maka dari itu, kenali sejak dini gejala stroke ringan, dan jika memang Anda sudah merasakan gejala-gejala yang terjadi segera lakukan pengobatan. Pengobatan yang dilakukan haruslah pengobatan yang efektif dalam menyembuhkan. Selain alternatif dari medis, saya rekomendasikan Pengobatan Alternatif Stroke Ringan dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang dapat membantu mengatasi gejala stroke ringan yang terjadi secara alami, aman serta tanpa efek samping negatif.

Kandungan Nutrisi Ekstrak Teripang Emas dalam Jelly Gamat Gold G Sebagai Pengobatan Alternatif Stroke Ringan

Jelly Gamat Gold-G telah banyak digunakan untuk Mengobati Stroke Ringan  karena merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi semua kalangan termasuk lansia. 

Jelly Gamat Gold-G adalah produk kesehatan unggulan ternama yang telah lebih dulu dikenal di Asia Tenggara, Jepang, China, dan Taiwan. Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami yaitu terpang emas atau gamat emas terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide. Serta terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan dari penyakit. Selain itu Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Pada teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar dari pembuatan Jelly Gamat Gold G ditemukan mucopolusacharida (MPS) dan glycosaminoglycans (GAGs).

MPS dan GAGs dapat memberikan efek perlendiran pada dinding pembuluh darah, ini dapat mencegah penggumpalan dan penyumbatan aliran darah, sehingga penyumbatan saluran pembuluh darah penyebab penyakit stroke dapat di atasi dengan Jelly Gamat Gold G.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Jelly Gamat Gold G lah sehingga mampu membantu dalam Proses Penyembuhan Penyakit Stroke. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda Jelly Gamat Gold G untuk Mengobati Stroke Ringan dan Hemoragik. Jadi tak ada salahnya lagi segera obati dengan Jelly Gamat Gold G.

Berikut beberapa penelitian mengenai khasiat bahan dasar Jelly Gamat Gold G : Penelitian di Amerika Serikat mengungkapkan jika teripang emas mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berfungsi melancarkan peredaran darah ke otak

Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap yang terkandungan dalam teripang emas sangat efektif untuk mengobati penyakit stroke. Tidak salah jika jelly gamat gold g sangat di percaya untuk menjadi solusi para penderita penyakit stroke merindukan kesembuhan.

Penelitian di Malaysia yang dilakukan selama 8 tahun menunjukan hasil, bahwa Sea Cucumber (teripang) dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus, hipertensi dan stroke serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Sedangkan Menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab.

Untuk itu anda tidak perlu ragu lagi untuk menjadikan Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Alternatif Stroke Ringan yang paling Ampuh dan aman tanpa efek samping.Jelly Gamat Gold-g juga merupakan salah satu obat herbal dengan standarisasi tinggi dimana Jelly Gamat Gold-G telah banyak mendapat pengakuan dari berbagai lembaga legalisasi baik dalam maupun luar negeri.

Berikut bukti legalitas Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Sebagai obat stroke ringan jelly gamat gold-g memang ahlinya. Keampuhanya pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Berikut ini adalah pengakuan dari konsumen setia kami yang sembuh setelah mengkonsumsi obat stroke ringan jelly gamat gold-g.

Nama : Wiwiek R W
Usia : 48 th
Alamat : Pasar Rebo,Jakarta Timur
Penyakit : Stroke

Sebelum Mengkonsumsi Obat Stroke Alami Jelly Gamat Gold G

April 1992 saya terkena stroke ringan, akibat serangan stroke ini ternyata tidak hanya mengeluarkan dana yang tidak sedikit tapi juga menuntut kesabaran yang besar untuk menjalani semua terapi. Stroke membuat bicara saya menjadi tidak jelas. Serangkaian usaha untuk mendapatkan hasil yang lebih baik saya lakukan mulai dari berobat jalan, fisioterapi, urut, refleksi, bekham ataupun obat herbal. Perlahan-lahan kondisi saya mulai membaik. Namun setelah 14 tahun berlalu kondisi tubuh mulai menurun, contoh yang sederhana; saya mudah sekali lemas walaupun tidak bekerja keras. Badan terasa pegal, tangan dan kaki sering terasa kebas/kesemutan, mudah masuk angin dan rasa kantuk yang luar biasa.

Setelah Mengkonsumsi Obat Stroke Alami Jelly Gamat Gold G

Mei 2006, saat ikut seminar mengenai gamat di WTC mangga 2 disitulah saya mengetahui khasiat gamat dalam bentuk makanan kesehatan. Berangkat dari situ juga saya putuskan untuk mencoba minum Jelly Gamat gold g, saya minum dengan dosis 3x1sdm/hari.  Bulan kemudian efek positif yang saya rasakan badan jadi lebih fit, tidak cepat mengantuk, tidak cepat lelah/lemas, jarang masuk angin dan tidak pernah lagi kesemutan. Pegal –pegal yang dulu terasa setiap hari sekarang tidak lagi. Food supplement ini pun sebagai salah satu upaya pencegahan agar saya serangan stroke tidak berulang. Kini setiap hari saya yakin kesehatan saya akan lebih baik bersama makanan kesehatan dari jelly gamat gold g.

Nama : Arif Gunawan
Usia : 64 tahun
Alamat : Sunter, Jakarta Utara
Penyakit : Stroke

Masih teringat jelas oleh Bapak 3 putra peristiwa di bulan Desember 2002, saat ia dibawa ke rumah sakit dan diketahui gula darahnya mencapai 300mg/dl dan tekanan darah 210/110 mmHg. Ia dinyatakan terkena stroke iskemik yang menyebabkan jaringan mati karena aliran darah tersumbat. Rawat inap dan obat-obatan pun mulai dijalani. Namun tekanan darahnya masih terbilang tinggi yaitu 160/110 mmHg.

Efek samping akibat mengonsumsi obat-obatan pun mesti diterima ia jadi sulit berdiri tegak, dan kuping berdengung. Apa daya belum pulih akibat serangan stroke, serangan berikutnya datang lagi sehingga seluruh organ sebelah kiri kini tak dapat digerakan. Selama 1 tahun lebih saya hanya bisa berbaring, berjalan harus dengan tongkat dan kaki terseok-seok, ungkapnya.

Semoga informasi yang kami sampaikan dapat Bermanfaat untuk membantu anda. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari Jelly Gamat Gold G sebagai Pengobatan Alternatif Stroke Ringan anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.0853.2184.8772 dengan mencantumkan format JGD seperti di bawah ini.



Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

SILAHKAN KETIK ...

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)
 


Pesan Sekarang Juga !!!

 




Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

0 komentar