Tips Agar Luka Bekas Caesar Cepat Kering

Tips Agar Luka Bekas Caesar Cepat Kering

Apakah anda memiliki luka operasi caesar yang tak kunjung sembuh dan kering ? dan sedang mencari cara alami untuk menghilangkan bekas luka secara permanen ? Jangan khawatir dan bingung lagi, Karena kini anda berada di website yang tepat, kali ini Kami akan memberi kan Tips Agar Luka Bekas Caesar Cepat Kering dengan Jelly Gamat Gold-G yang aman dikonsumsi oleh ibu menyusui tanpa menimbulkan efek samping apapun. Terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas (hewan laut) yang memiliki sejuta kandungan aktif yang bagus untuk penyembuhan luka. Telah terdaftar di Badan POM TI 114645721 dan juga Halal.

Seakan sudah menjadi trend baru dalam dunia persalinan tak pandang orang kaya berduit sampai kaluarga miskin papa, operasi caesar sudah mahfum terjadi dan di alami saat proses kelahiran tentu dengan  berbagai sebab karena: penyakit, posisi bayi sunsang, atau juga karena si ibu yang malas melahirkan normal, melahirkan dengan cara caesar pastilah meninggalkan luka sangat serius dan butuh proses lama untuk sembuh.Waktu yang dibutuhkan untuk bisa sembuh setelah operasi caesar sekitar 3-4 minggu.itu hanya kondisi fisik,belum lagi dengan luka yang diakibatkan pasca operasi sayatan caesarnya yang apabila tidak mendapat perawatan secara baik dan benar akan memperlambat waktu prosses penyembuhan nya atau menjadi masalah baru setelah melahirkan.

Bahkan banyak terjadi kasus bekas jahitan luka operasi caesar yang terbuka, bahkan efek tidak mengenakan seperti nyeri yang tak kunjung sembuh, luka berair dan tidak cepat kering. Nah bagi anda yang baru saja melahirkan dengan cara sistem caesar saya akan berbagi Tips Agar Bekas Luka Caesar Cepat Kering  dengan obat herbal alami dengan memanfaatkan khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G

Tips Merawat Luka Pasca Operasi Caesar

Agar luka caesar bisa cepat kering makan makan yang banyak mengandungan protein alami seperti telur, daging sayuran hijau dan buah organik dan perbanyak minum air putih , nutris yg seimbang akan mempercepat proses penyembuhan luka operasi caesar.

Jangan melakukan aktifitas yang membuat otot otot perut menegang seperti mengangkat beban berat untuk menghindari resiko jahitan lepas dan terbuka yang akan membuat proses penyembuhan luka menjadi makin lama. Anda baru boleh meningkatkan kegiatan fisik agak berat minimal 3 bulan setelah operasi caesar, itupun ngak boleh terlalu ekstrem.

Secara berkala selalu bicarakan perkembangan baik positif maupun negatif dari kondisi luka caesar anda segera bilang ke dokter bila melihat kejanggalan pada luka caesar seprti gatal, nyeri cekot cekot, berair, bernanah, ngak cepat kering atau kok terlalu lama sembuh agar segera di lakukan tindakan medis lebih lanjut.

Selain itu ada juga cara yang lebih efektif dan mudah untuk mempercepat masa penyembuhan atau mempercepat pengeringan luka yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G yang merupakan  salah satu obat herbal yang membantu mempercepat proses pengeringan luka dan juga menghilangkan luka sekaligus mempercepat proses penyembuhan luka.

Tips Agar Luka Bekas Caesar Cepat Kering Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

JELLY GAMAT GOLD-G merupakan satu-satunya cara mengobati luka caesar agar cepat kering, yang paling mudah dan aman, mampu menyembuhkan luka 3x lebih cepat dan merupakan satu produk herbal terbaik yang di produksi oleh PT. GNE INTERNATIONAL. Sebuah produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang memiliki banyak kandungan aktif didalamnya yang bermanfaat sebagai cara mengobati luka caesar agar cepat kering. Jelly Gamat Gold-G mengandung Zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu juga mengandung ” Cell Growth Factor “ yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali.

Sementara itu kandungan bio aktif alaminya berupa Protein 86.8%, Antiseptik Alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Tracemineral, Mukopolisakarida serta Omega 3 6 dan 9. Mengandung Kolagen yang bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka, membuat kulit menjadi cantik. Mengandung Protein Asam Amino yang berperan sebagai komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru dan memperbaiki jaringan. Mengandung Glukosaminoglykan yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit. Dan masih banyak lagi kandungan bio aktif lainnya yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G.

Menurut Penelitian Para Ahli
 

Menurut dr, Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur : Ekstrak teripang sangat tepat sebagai obat untuk mempercepat penyembuhan luka caesar karena kandungan senyawa aktif dan gizi yang terdapat pada ekstrak teripang gamat sangat lengkap. Perempuan yang sedang hamil pun sangat baik mengkonsumsi teripang (namako) Nama teripang di Jepang. Hal ini karena jelly gamat dapat menutrisi otak bayi anda.

Selain itu kandungan teripang ini adalah karena terdapatnya kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak. Kandungan kolagen dalam ekstrak teripang mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar setelah pembedahan seperti akibat operasi caesar.

Untuk anda yang ingin membuktikan khasiat dari obat herbal jelly gamat ini, tidak perlu khawatir lagi karena sudah terbukti aman dan juga telah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai Negara :

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G
  • Bersertifikat HALAL dari Malayasia : JAKIM (22.01)/292/2/1010-11/2004
  • Telah Terdaftar di BPOM RI TI 114645721
  • Rekomendasi dari Agry-Food Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Testimoni Konsumen Yang Telah Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat GOld-G

Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun, ia juga waswas bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya.

Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak keduanya pada 22 Desember 2001. Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas. Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun, bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering.

Perubahan itu disertai siklus menstruasinya tak teratur. Berjalan di pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Sebab, kerap kali ia merasa lemas dan kakinya bengkak. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam, dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005.

Operasi Kedua Kali

Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat, 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi.

Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter.

Namun, hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Untuk Luka Operasib caesar  setiap hari.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Dan terbukti setelah konsumsi Jelly Gamat Gold terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Apakah anda ingin mecoba dengan pengobatan jelly gamat gold g yang sudah terbukti akan khasiatnya untuk membantu proses peyembuhan Bekas luka caesar dengan cepat,aman dan tanpa efek samping. Tidaklah salah bila anda ingin mencoba, karena anda sudah tepat datang mengunjungi website kami.

Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

SILAHKAN KETIK ...

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)


Pesan Sekarang Juga !!!



Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

0 komentar