Obat Herbal Tuntaskan Infeksi Pencernaan

Obat Herbal Tuntaskan Infeksi Pencernaan

Hadir dengan seribu khasiat "QnC Jelly Gamat" adalah pilihan terbaik sebagai Obat Herbal Tuntaskan Infeksi Pencernaan. Terbuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang emas yang memiliki banyak kandungan yang sangat baik untuk kesehatan. Jangan khawatir akan keaslian dan keamanan nya, karena telah terdaftar di Badan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan. Sebelum menyimak informasi lebih jelas mengenai obat herbal QnC Jelly Gamat, simak dulu sedikit mengenai penyakit infeksi pencernaan.

Semoga Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat untuk menjadi Solusi Kesembuhan Anda. Untuk Informasi selengkapnya, Simak Ulasannya dibawah ini :

Infeksi pencernaan adalah suatu kondisi dimana saluran pencernaan mengalami gangguan berupa infeksi yang pada umumnya disebabkan oleh bakteri ynag masuk kedalam tubuh (biasanya melalui makanan yang sudah terkontaminasi bakteri tersebut atau makanan yang tidak higenis).Selain itu bisa terjadi karena adanya indikator awal bahwa bahwa ada organ pencernaan yang tidak bekerja secara maksimal. Kondisi seperti merupakan hal yang umum yang sering terjadi.Baik pada anak-anak maupun dewasa.

Diare adalah salah satu infeksi pencernaan yang sering terjadi. Diare terjadi karena disebabkan oleh usus besar yang kemasukan sejenis bakteri sehingga usus besar tidak bekerja secara maksimal untuk menyerap air dengan baik dan sipenderita diare akan sering buang air besar yang mengandung banyak air.Selain diare ada beberapa penyakit yang bisa menimbulkan infeksi saluran pencernaan,diantaranya : tukak lambung (maaag),sembelit,radang usus,dan gondongan.

Sebenarnya infeksi pencernaan dapat di cegah dengan mengatur pola hidup sehat dan lingkungan yang bersih. Dengan terciptanya lingkungan yang bersih maka akan meminimalisir bakteri atau virus yang masuk kedalam tubuh.

Pola makan yang sehat juga dapat mencegah infeksi saluran pencernaan.Contohnya mengurangi makanan yang siap saji/instan,mengandung banyak minyak serta makanan pedas.Makan makanan ynag berserat kaya akan air seperti sayur dan buah-buahan dapat mencegah terjadinya infeksi saluran pencernaan.

Sebelum gejala yang muncul semakin parh dan memperburuk kondisi kesehatan penderita, sebaiknya segera lakukan pengobatan. Selain diare Adapun beberapa gejala yang sering menyertai infeksi pencernaan ini adalah: 
  • Muntah dan Mual
  • Badan mengalami demam
  • Badan terasa letih dan lesu
  • Mengalami sakit kepala yang hebat
  • Nyeri otot
  • Pada sebagian kasus tinja mengeluarkan darah
Nah jika anda merasakan gejala – gejala yang telah kami tuliskan diatas ataupun telah didiagnosa oleh dokter bahwa anda mengalami penyakit infeksi pencernaan, anda tidak usah khawatir ataupun bingung mencari cara untuk penyembuhan penyakit anda. Karena kami punya solusi yang sangat tepat,dengan bangga kami merekomendasikan "QnC Jelly Gamat" yang berfungsi sebagai Obat Herbal Tuntaskan Infeksi Pencernaan.Selain ampuh,obat herbal QnC Jelly Gamat sangat aman untuk semua usia sehingga tidak menimbulkan efek samping.Berikut kami berikan sedikit penjelasan mengenai Obat Herbal QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Tuntaskan Infeksi Saluran Pencernaan Yang Aman Untuk Semua Usia

 


QnC Jelly Gamat ini merupakan minuman kesehatan yang di produksi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM dimana perusahaan ini bergerak di bidang herbal sehingga sudah faham betul akan obat.QnC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga anda tidak perlu khawatir akan kandungannya lagi.Bahan-bahan yang di gunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat diantaranya yaitu :
  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Beberapa hasil penelitian mengungkap, bahwa teripang emas yang menjadi bahan pembuatan QnC Jelly Gamat terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3,6 dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral Lengkap, Zat Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain).

Manfaat dari kandungan istimewa gamapeptide untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.
Manfaat dari kandungan lainnya sangat efektif untuk memperbaiki sistem pencernaan,terutama kandungan antiseptik alamiahnya mampu memberantas virus,bakteri dan jamur yang masuk kedalam tubuh yang menjadi penyebab timbulnya diare.

Manfaat dari Sweetener Stevia ialah sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk pendertia diabetes.Dan fungsi dari Air RO itu sendiri yaitu sebagai pemurnian dan penjernihan air yang di gunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Sedangkan manfaat Eseen Natural,Ekstrak buah dan sayur yang terdapat pada pembuatan QnC Jelly Gamat bermanfaat untuk menghilangkan bau anyir yang di timbulkan dari ekstrak teripang dan sebagai pengawet alami yang menjadi kualitas dan keasliannya QnC Jelly Gamat.

Bagi Anda yang berminat untuk memesan produk herbal terbaru yang multikhasiat "QnC Jelly Gamat" ini, caranya cukup mudah dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS / BBM Ke No. 085321848772 (SMS) / PIN 238F40C9 (BBM). Dengan format pemesanan seperti berikut : 
SILAHKAN KETIK :
Kode Produk (QNJ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN :
QNJ : 3 Botol : Aditya Kusuma : D/a. Jln. Khoer Affandi Komplek Griya Indah Permai Blok C2 No.38 Rt.02 / Rw.03 Kel. Cibeureum Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat : 08132612xxxx
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM) 


Untuk setiap pemesanan WAJIB mencantumkan kode produk (QNJ) supaya barang tidak tertukar

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dan pemesanan silahkan klik gambar dibawah

http://www.agendistributorjelly.org/p/blog-page_1.html

1 komentar: