Obat Pereda Rasa Nyeri Setelah Operasi Caesar

Obat Pereda Rasa Nyeri Setelah Operasi Caesar

Kami rekomendasikan kepada anda yang telah melakukan persalinan dengan cara caesar yaitu obat herbal "QnC Jelly Gamat" untuk mempercepat masa pemulihan dan menghilangkan rasa nyeri setelah operasi caesar. Aman untuk dikonsumsi oleh ibu menyusui karena telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan Halal. 

Operasi caesar adalah salah satu upaya persalinan yang dapat dilakukan jika persalinan normal tidak dapat dilakukan karena beberapa hal misalnya bobot bayi terlalu besar, atau kondisi ibu yang terlalu lemah sehingga tidak memungkinkan untuk menjalankan persalinan secara normal.

Kebanyakan ibu mungkin akan lebih memilih melahirkan dengan cara operasi caesar dibandingkan melahirkan normal, tetapi tahukah anda bila bahaya besar mengancam apabila anda tidak tahu tips merawat luka bekas operasi yang baik dan benar?

Walaupun proses melahirkan dengan operasi caesar lebih cepat dan tidak begitu sakit dibandingkan melahirkan secara normal, namun proses penyembuhan luka bekas operasi caesar bisa jauh lebih lama. Selain itu juga operasi caesar akan menimbulkan banyak dampak negatif, diantaranya adalah :
  • Nyeri pada bekas sayatan operasi
  • Rasa kebal pada bekas sayatan
  • Nyeri pada bekas jahitan
  • Muncul keloid atau benjolan memanjang di bekas jahitan
  • Gatal pada bekas jahitan
  • Berpeluang terjadinya infeksi pada luka
  • Kemungkinan timbulnya sembelit
Untuk membantu proses pemulihan dan mengatasi rasa nyeri setelah operasi caesar,berikut kami akan memberikan beberapa tips yang patut untuk anda coba.
  • Terapi Air Hangat
Cobalah untuk merendam atau mandi dengan menggunakan air hangat,hal ini akan membuat efek relaksasi dan membuat tenang.
  • Air Dingin Atau Witch Hazel
Mandi dengan air dingin atau mengkompres luka jahitan dengan witch hazel akan mengurangi rasa sakit.
  • Gel Anestetik
Anda bisa mencoba gel anestetik untuk mengurangi rasa sakit.
  • Duduk Di Sofa Atau Cicin Karet
Anda bisa mencoba dengan duudk di sofa dan sejenak tidak memikirkan akan terlebih dahulu beberapa menit.Sehingga anda merasa tenang dan segar kembali dan siap dengan segala aktifitas khsusnya merawat si kecil. 
  • Latihan Dasar Panggul
Melaui latihan dasar panggul dinilai dapat mengurangi rasa sakit,karena dapat meningkatkan aliran darah kedaerah tersebut dan membantu mempercepat proses penyembuhan.

Untuk lebih Mempercepat masa penyembuhan dan menghilangkan rasa nyeri setelah operasi caesar kami rekomendasikan "QnC Jelly Gamat" sebagai Obat Pereda Rasa Nyeri Setelah Operasi Caesar.Yang merupakan salah satu obat herbal yang cepat menghilangkan rasa neyeri dan membantu mempercepat proses penyembuhan setelah operasi caesar.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Terbaik Rekomendasikan Para Ahli Sebagai Obat Pereda Rasa Nyeri Setelah Operasi Caesar

QnC Jelly Gamat adalah ramuan alami yang terbuat dari teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang memiliki banyak kandungan aktif didalamnya yang bermanfaat sebagai Obat Pereda Rasa Nyeri Setelah Operasi Caesar.
 
Komposisi QnC Jelly Gamat
  • Ekstrak Gamat Emas (Teripang Terbaik Kualitas Ekspor)
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen  Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
QnC Jelly Gamat mengandung Zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu juga mengandung ” Cell Growth Factor “ yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali.

Sementara itu kandungan bio aktif alaminya berupa Protein 86.8%, Antiseptik Alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Tracemineral, Mukopolisakarida serta Omega 3 6 dan 9. Mengandung Kolagen yang bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka, membuat kulit menjadi cantik. Mengandung Protein Asam Amino yang berperan sebagai komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru dan memperbaiki jaringan. Mengandung Glukosaminoglykan yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit. Dan masih banyak lagi kandungan bio aktif lainnya yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat.

Menurut dr, Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur : Ekstrak teripang sangat tepat sebagai obat untuk mempercepat penyembuhan setelah operasi caesar karena kandungan senyawa aktif dan gizi yang terdapat pada ekstrak teripang gamat sangat lengkap. Perempuan yang sedang hamil pun sangat baik mengkonsumsi teripang (namako) Nama teripang di Jepang. Hal ini karena QnC Jelly Gamat dapat menutrisi otak bayi anda.

Hal tersebut jelas membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat sebagai  Obat Pereda Rasa Nyeri Setelah Operasi Caesar  ini sangat baik dan cocok dikonsumsi oleh ibu menyusui untuk itu bagi anda yang ingin cepat sembuh pasca operasi segera konsumsi Herbal QnC Jelly Gamat dan buktikan sendiri akan khasiat dan manfaat luar biasanya.

Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat QnC Jelly Gamat ini yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena telah terdaftar RI dengan registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta telah teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.

Bagi Anda yang berminat untuk memesan produk herbal terbaru yang multikhasiat "QnC Jelly Gamat" ini, caranya cukup mudah dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS / BBM Ke No. 085321848772 (SMS) / PIN 238F40C9 (BBM). Dengan format pemesanan seperti berikut :  
SILAHKAN KETIK :
Kode Produk (QNJ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN :
QNJ : 3 Botol : Aditya Kusuma : D/a. Jln. Khoer Affandi Komplek Griya Indah Permai Blok C2 No.38 Rt.02 / Rw.03 Kel. Cibeureum Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat : 08132612xxxx
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)


Untuk setiap pemesanan WAJIB mencantumkan kode produk (QNJ) supaya barang tidak tertukar

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dan pemesanan silahkan klik gambar dibawah

http://apotiktasik.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

0 komentar