Pengobatan Mujarab Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Pengobatan Mujarab Gagal Ginjal tanpa Cuci Darah

Tips Dalam Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Dengan Cara Yang Alami Yaitu Pengobatan Mujarab Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Menggunakan Ramuan Alami Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat GOld-G

Apakah anda menderita penyakit gagal ginjal ? Apa yang dimaksud dengan penyakit gagal ginjal ? Bagai mana cara mengatasinya ? Kini kami hadir membawa informasi terbaru yang akan membantu anda dalam mengobati penyakit gagal ginjal tanpa cuci darah dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat , berikut terlebih dahulu kami akan menjelaskan sekilas tentang penyakit gagal ginjal :

PENYAKIT GAGAL GINJAL

Gagal ginjal merupakan satu situasi dimana ginjal tidak bisa melakukan tugasnya dengan normal. pada situasi normal, pertama-tama darah dapat masuk ke glomerulus serta alami penyaringan melewati pembuluh darah halus yang dinamakan kapiler. di glomerulus, zat-zat sisa metabolisme yang telah tidak terpakai serta sebagian yang tetap terpakai dan cairan akan melalui membran kapiler namun sel darah merah, protein serta zat-zat yang berukuran besar dapat terus tertahan didalam darah. filtrat ( hasil penyaringan ) dapat terkumpul dibagian ginjal yang dimaksud kapsula bowman. setelah itu, filtrat dapat diolah didalam tubulus ginjal. disini air serta zat-zat yang tetap bermanfaat yang terdapat didalam filtrat dapat diserap lagi serta dapat berlangsung peningkatan zat-zat sampah metabolisme lain ke dalam filtrat.

Penyakit ini dapat dipicu oleh beberapa faktor seperti akibat tekanan darah tinggi yang bertahun-tahun diderita, akibat penyakit diabetes, adanya peradangan dan kerusakan pada glomerulus, adanya sumbatan aliran pada urin akibat adanya batu, penyakit ginjal polikistik yang diderita sebelumnya, hingga akibat terjadinya penyumbatan pada darah arteri serta mengeraas hingga menyebabkan aliran darah menuju ginjal berkurang dan sel-sel ginjal menjadi rusak.

Berikut Beberapa Penyakit Yang Dapat Menyebabkan Penyakit Gagal Ginjal :

  • Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension)
  • Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan /striktur)
  • Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
  • Menderita penyakit kanker (cancer)
  • Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak
  • Kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)
  • Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat
  • Peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.

Gejala Penyakit Gagal Ginjal :

  • Bengkak mata, kaki, nyeri pinggang hebat (kolik)
  • Kencing sakit
  • Demam
  • Kencing sedikit
  • Kencing merah /darah
  • Sering kencing
  • Kelainan Urin: Protein, Darah / Eritrosit, Sel Darah Putih / Lekosit, Bakteri

Berikut Beberapa Hal Yang Dapat Dilakukan Dalam Mencegah Timbulnya Penyakit Gagal Ginjal :

  • Jangan meminum alkohol dengan berlebihan, disarankan untuk tidak mengkonsumsi alkohol sama sekali
  • Minum obat sesuai dosis / anjuran dokter , jika mengkonsumsi berlebihan obat dan tidak sesuai anjuran dokter dapat mengakibatkan kerusakan pada ginjal
  • Jaga berat badan dan harus rutin berolahraga
  • Berhenti merokok
  • Jika mengalami gejala di atas langsung periksakan ke dokter untuk mengurangi resiko gagal ginjal lebih parah
Salah satu cara yang dapat anda gunakan dalam mengobati penyakit gagal ginjal tanpa cuci darah yaitu dengan menggunakan Pengobatan Mujarab Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Jelly Gamat Gold- G

Pengobatan Mujarab Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Dengan Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold- G adalah sebuah obat multi khasiat yang sangat sangat baik digunakan dalam menyembuhkan penyakit gagal ginjal dengan cara yang alami dan ampuh , sehingga anda dapat dengan cepat terbebas dari penyakit gagal ginjal tanpa harus cuci darah . Selain dapat digunakan dalam mengobati penyakit gagal ginjal Jelly Gamat Gold- G juga sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit yang lain dari mulai yang akut hingga penyakit yang kronis . Jelly Gamat Gold- G memiliki bahan utama yaitu ekstrak teripang alami pilihan yag merupakan spesies terbaik . yang dimana ekstrak teripang tersebut dihasilkan dari teripang / gamat emas spesies terbaik yang diproses secara moderen dan steril sehingga didapat ekstrak teripang yang kaya khasiat yang sangat baik dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit . Kandungan aktif yang terkandung dalam ekstrak teripang Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu :
  • Lektin.
  • Mineral.
  • Saponint.
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik alamiah.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Cell Growth Factor.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine dan Chondroitin.
Khasiat yang dimiliki dalam kandungan Gamaptide yaitu dapat bermanfaat dalam mencegah inflasmasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Menurut study yang dilakukan selama 8 tahun oleh salah satu universitas di Malaysia menemukan bahwa kandungan Cell Growth Factor yang terdapat dalam teripang laut mampu merangsang pemulihan jaringan yang telah rusak, hal ini tentu sangat baik untuk penderita gagal ginjal karena dapat merangsang pemulihan pada ginjal. Kandungan lainnya yang berkhasiat untuk membantu menyembuhkan penyakit gagal ginjal adalah kandungan Ecosapentaenat sebanyak 25,69% dan dan DHA docosahexaenat sebanyak 3,69%. Kedua kandungan ini dapat membantu meningkatkan fungsi ginjal agar kembali berfungsi dengan normal.

Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati, kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Jelly Gamat Gold G lah sehingga mampu membantu penyembuhan penyakit gagal ginjal Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda Jelly Gamat Gold G sebagai Pengobatan Mujarab Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Anda tak perlu khawatir akan status legalitas jelly gamat Gold-g ini, karena jelly gamat Gold-g merupakan salah satu obat herbal dengan standarisasi tinggi dimana Jelly Gamat Gold-G telah banyak mendapat pengakuan dari berbagai lembaga legalisasi baik dalam maupun luar negeri.

Berikut bukti legalitas Jelly Gamat Gold-G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Berikut salah satu kisah nyata yang sembuh dari penyakit gagal ginjal setelah konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G 

Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula. 

Bagaimana ? Apakah anda tertarik untuk mencoba Pengobatan Mujarab Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah dengan Jelly Gamat Gold-G Jika Anda tertarik anda dapat memesan jelly gamat ini dengan menghubungi ke No.0853.2184.8772 menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

SILAHKAN KETIK ...

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)


Pesan Sekarang Juga !!!


 



Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

0 komentar