Obat Herbal Terbaik Tuntaskan Diabetes

Obat Herbal Terbaik Tuntaskan Diabetes

Obat Herbal Terbaik Tuntaskan Diabetes QnC Jelly Gamat ialah obat herbal yang terbuat dari bahan terbaik yaitu dari ekstrak teripang emas yang memiliki kandungan luar biasa untuk kesehatan tubuh kita terutama dalam menyembuhkan, mengobati, mengatasi, bahkan mencegah penyakit diabetes.Aman dikonsumsi tanpa efek samping,  Karena telah terdaftar RI dengan registrasi P-IRT No: 109321601291-1229.Sangat cocok dijadikan perantara penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk penyakit diabetes.Sebelum menyimak informasi lebih jelas mengenai obat herbal QnC Jelly Gamat, simak dulu sedikit mengenaipenyakit diabetes.

Semoga Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat untuk menjadi Solusi Kesembuhan Anda. Untuk Informasi selengkapnya, Simak Ulasannya dibawah ini :

Diabetes mellitus adalah penyakit yang ditandai dengan kadar gula darah yang tinggi yang disebabkan oleh gangguan pada sekresi insulin atau gangguan kerja insulin atau keduanya. Tubuh pasien dengan diabetes mellitus tidak dapat memproduksi atau tidak dapat merespon hormon insulin yang dihasilkan oleh organ pankreas, sehingga kadar gula darah meningkat dan dapat menyebabkan komplikasi jangka pendek maupun jangka panjang pada pasien tersebut.

Diabetes mellitus (DM) dibagi menjadi beberapa tipe : DM tipe I biasanya menimbulkan gejala sebelum usia pasien 30 tahun, walaupun gejala dapat muncul kapan saja. Pasien DM tipe I memerlukan insulin dari luar tubuhnya untuk kelangsungan hidupnya. DM tipe II biasanya dialami saat pasien berusia 30 tahun atau lebih, dan pasien tidak tergantung dengan insulin dari luar tubuh, kecuali pada keadaan-keadaan tertentu. Tipe DM lainnya adalah DM gestasional, yakni DM yang terjadi pada ibu hamil, yang disebabkan oleh gangguan toleransi glukosa pada pasien tersebut.
 
Karena diabetes adalah penyakit yang berhubungan dengan gula darah, sedangkan gula darah adalah sumber energi bagi tubuh, maka gejala-gejala yang ditunjukan pun terkait energi dan metabolisme tubuh yang semakin lemah. Seperti hal-hal di bawah ini : 
  • Sering buang air kecil
Buang air kecil akan menjadi sering jika terlalu banyak glukoosa dalam darah.Jika insulin tidak ada atau sedikit maka ginjal tidak bisa menyaring glukosa untuk kembali ke darah.Lalu ginjal akan menarik tambahan air dari darah untuk menghancurkan glukosa.Hal ini membuat kandung kemih penuh dan orang jadi sering pipis.
  • Sering merasa haus
Karena sering buang air kecil,anda akan menjadi lebih sering haus,karena proses penghancuran glukosa yang sulit maka air di dalam darah tersedot untuk menghancurkannya.Sehingga seseorang perlu minum lebih banyak untuk menggantikan air yang hilang.
  • Berat badan turun
Pada penderita diabetes tipe 1(faktor genetik).pankreas berhenti mambuat insulin akibat serangan virus pada sel-sel pankreas atau respons autoimun.Akibatnya tubuh sulit mencari sumber energi karena sel-sel tidak memperoleh glukosa sehingga memecah jaringan otot dan lemak untuk energi sehingga berat badan terus menyusut.

Pada penderita diabetes tipe 2 (faktor perubahan gaya hidup), penurunan berat badan terjadi secara bertahap dengan peningkatan resistensi insulin sehingga penurunan berat badan tidak begitu terlihat.
  • Merasa lemah dan gampang kelelahan 
Karena produksi glukosa terhambat sehingga sel-sel makanan dari glukosa yang harusnya didistribusikan ke semua sel tubuh untuk membuat energi jadi tidak berjalan. Karena sel energi tidak mendapat asupan sehingga orang akan merasa cepat lelah.
  • Sering kesemutan di kaki dan tangan
Gejala ini disebut neuropati. Terjadi secara bertahap karena glukosa dalam darah tinggi dan merusak sistem saraf. Orang-orang sering tidak menyadari bahwa itu salah satu pertanda. Kondisi gula darah tinggi kemungkinan telah terjadi beberapa tahun sebelum diagnosa. Kerusakan saraf dapat menyebar tanpa diketahui.
  • Gejala lain
Selain itu ada pula gejala lain yang bisa muncul seperti penglihatan kabur, kulit kering atau gatal, sering infeksi atau luka dan memar, yang membutuhkan penyembuhan dalam waktu lama merupakan tanda-tanda lain dari diabetes.

CARA MUDAH TUNTASKAN PENYAKIT DIABETES MELITUS
 

Kadar gula darah pada penderita diabetes harus bisa diturunkan hingga level normal atau seditaknya mendekati normal. Berbagai metode dan pengobatan alternatif baik herbal atau medis diterapkan untuk mencegah terjadinya komplikasi. Tata cara pengobatan diabetes melitus antara lain :
  • Pengaturan gaya hidup sehat
Sangat penting bagi penderita diabetes untuk mengikuti aturan gaya hidup sehat. Penerapan gizi seimbang pada makanan akan berpengaruh pada jumlah kalori yang masuk sehingga turut mempengaruhi kadar gula darah. Olahraga rutin seperti bersepeda, jalan kaki, jogging dan berenang perlu dilakukan untuk membakar kalori dalam tubuh.
  • Pemberian obat hipoglikemik oral (OHO)
Pemberian obat hipoglikemik akan dilakukan apabila dalam jangka waktu dua minggu penerapan diet dan olah raga tidak mampu menurunkan kadar gula darah.
  • Pemberian insulin
Pemberian insulin akan dilakukan oleh tenaga medis apabila kedua cara di atas tidak efektif dalam menurunkan kadar gula. Penderita diabetes sebaiknya rajin berkonsultasi untuk mengontrol kadar gula darahnya. Cara pengobatan diabetes melitus selain dengan ketiga cara di atas juga dapat dengan cara herbal alami. Pencegahan diabetes dengan diet makanan seimbang dan rutin berolahraga, sebaiknya dilakukan sedini mungkin.
  • Mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat ini merupakan minuman kesehatan yang di produksi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM dimana perusahaan ini bergerak di bidang herbal sehingga sudah faham betul akan obat.QnC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga anda tidak perlu khawatir akan kandungannya lagi.Bahan-bahan yang di gunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat diantaranya yaitu :
  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Beberapa hasil penelitian mengungkap, bahwa teripang emas yang menjadi bahan pembuatan QnC Jelly Gamat terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3,6 dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral Lengkap, Zat Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain).

Kandungan Glucasaninoglycans (GAGs) pada teripang berkhasiat untuk membantu meningkatkan kadar insulin darah. Sedangkan omega 3, 6 dan omega 9 nya selain dapat menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida serta meningkatkan HDL, juga berkhasiat untuk melancarkan aliran darah, menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah serta membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel. Dengan begitu salah satu penyebab terjadinya diabetes dapat teratasi.
 
Tidak hanya itu saja, protein tinggi pada QnC Jelly Gamat ini selain berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, juga baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Dengan demikian penyakit diabetes dapat terobati hingga tuntas. Istimewanya lagi, kemampuan regenerasi teripang yang sangat cepat dapat membantu mengeringkan luka yang terjadi pada penderita diabetes. Itulah kenapa QnC Jelly Gamat menjadi rekomendasi sebagai  Obat Herbal Terbaik Tuntaskan Diabetes.
 
Sedangkan Manfaat dari Sweetener Stevia ialah sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk pendertia diabetes.Dan fungsi dari Air RO itu sendiri yaitu sebagai pemurnian dan penjernihan air yang di gunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Manfaat Eseen Natural,Ekstrak buah dan sayur yang terdapat pada pembuatan QnC Jelly Gamat bermanfaat untuk menghilangkan bau anyir yang di timbulkan dari ekstrak teripang dan sebagai pengawet alami yang menjadi kualitas dan keasliannya QnC Jelly Gamat.

Bagi Anda yang berminat untuk memesan produk herbal terbaru yang multikhasiat "QnC Jelly Gamat" ini, caranya cukup mudah dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS / BBM Ke No. 085321848772 (SMS) / PIN 238F40C9 (BBM). Dengan format pemesanan seperti berikut :  
SILAHKAN KETIK :
Kode Produk (QNJ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN :
QNJ : 3 Botol : Aditya Kusuma : D/a. Jln. Khoer Affandi Komplek Griya Indah Permai Blok C2 No.38 Rt.02 / Rw.03 Kel. Cibeureum Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat : 08132612xxxx
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM) 

Untuk setiap pemesanan WAJIB mencantumkan kode produk (QNJ) supaya barang tidak tertukar

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dan pemesanan silahkan klik gambar dibawah

http://www.agendistributorjelly.org/p/blog-page_1.html

0 komentar