Cara Alami Menghentikan Pendarahan Di Lambung

Cara Alami Menghentikan Pendarahan Di Lambung

Sudah lama menderita pendarahan di lambung ?? sudah melakukan berbagai pengobatan namun penyakit anda tersebut tidak kunjung sembuh ?? Jika demikian permasalahan yang sedang anda hadapi saat ini,maka beruntung sekali anda membuka website kami ini.Perlu anda ketahui,disini kami mempunyai solusinya yaitu Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya solusi pengobatan Pendarahan di Lambung paling aman, efektif serta tidak menimbulkan efek samping . Jelly Gamat Gold-G terbukti dapat mengatasi serta mengobati Pendarahan Di Lambung secara efektif karna terbuat dari bahan alami dan herbal dengan bahan utama Teripang emas species Golden Stichopus Variegatus yang memiliki senyawa Gamapeptide.Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi berbagai kalangan usia mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui.

Pendarahan Lambung dalam bahasa medis disebut dengan Gastritis, Pendarahan Lambung ini merupakan sejenis penyakit yang ditandai dengan peradangan dan kerusakan-kerusakan pada mukosa lambung. Pendarahan Lambung terjadi karena penyakit maag kronis yang membuat lender dan kandungan asam secara berlebihan membuat iritasi pada lambung hingga menimbulkan pendarahan.

Terjadinya pendarahan pada lambung akan menyebabkan sejumlah besar darah terkumpul dalam waktu singkat, kemudian terpapar pada asam lambung, sehingga membentuk hematin hitam. Volume besar campuran darah dan asam lambung akan menimbulkan refleks muntah atau jika darah terbawa ke usus besar akan menyebabkan tinja berwarna kehitaman.

Penyebab Pendarahan Lambung

Pendarahan Lambung disebabkan oleh beberapa faktor, tergantung dari jenis pendarahan lambungnya itu sendiri. Berikut penyebab pendarahan lambung :
  • Pendarahan Lambung Akut : pada gastritis akut ini penyebabnya adalah Obat-obatan analgetik, antiinflamasi terutama aspirin. Bahan kimia seperti alkohol, lisol, kafein, steroid, digitalisdan orang yang merokok.
  • Pendarahan Lambung Kronik : penyebab dan patogenesis pada umumnya belum diketahui dan seringbersifat multifaktor pada akhir-akhir ini bahkan sering dikaitkan dengan kuman H.Pylori sebagai penyebab dari gastritis kronik.
Selain faktor tersebut, penyebab lain dari pendarahan lambung antara lain :
  • Jadwal makan yang tidak teratur membuat lambung sulit beradaptasi dan dapat mengkibatkan kelebihan asam lambung dan akan mengiritasi dinding mukosa lambung
  • Sterss dapat mengakibatkan perubahan hormonal di dalam tubuh yang dapat merangsang sel dalam lambung yang berlebihan
  • makanan yang teksturnya keras dan dimakan dalam keadaan panas misalnya bakso
  • mengkonsumsi minuman yang mengandung kafein seperti kopi dan teh, makanan pedas dan asam, dan makanan yang mengandung gas seperti ubi, buncis, kol dll.
Gejala Pendarahan Lambung
  • Perut menjadi kembung
  • Sering Bersendawa
  • Terasa mual-mual hingga muntah
  • Perut terasa kembung
  • Terasa sakit yang teramat sangat pada perut
  • Pada perut bagian atas terasa penuh dan perasaan seperti terbakar
  • Ketika muntah atau buang air besar pada tinjanya akan terlihat berwarna hitam yang menjadi tanda pendarahan pada lambung .
Untuk mengobatinya tentu harus dengan cara yang aman agar tidak menimbulkan masalah baru dalam lambung, solusi terbaik untuk mengatasinya adalah dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Alami Menghentikan Pendarahan Di Lambung.Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat alami yang dapat membantu memulihkan pendarahan lambung secara cepat aman tanpa efek samping.

Cara Alami Menghentikan Pendarahan Di Lambung Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Cara Alami Menghentikan Pendarahan Di Lambung dengan menggunakan Jelly Gamat Gold- G meruapaka solusi paling tepat. Mengapa demikian ??? Perlu anda ketahui, Jelly Gamat ini merupakan minuman kesehatan yang dari bahan-bahan alami pilihan yang sangat baik dalam menyembuhkan penyakit pendarahan pada lambung dengan cara yang alami tanpa efek samping. 

Dimana bahan utama dari pembuatan Jelly Gamat Gold- G yang sering dijadikan sebagai cara mengehentikan pendarahan pada lambung ini yaitu ekstrak teripang almi yang memiliki spesies terbaik yaitu spesies Goldeen Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia, Didalam teripang golden stichopus ini terdapat berbagai jenis kandungan gizi dan kandungan aktif yang sangat lengkap yang berfungsi sangat baik dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara alami tanpa efek samping.

Berikut ini beberapa kandungan aktif yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor
Selain kandungan diatas, masih ada lagi kandungan yang dimiliki oleh teripang emas ini. Kandungan yang dimaksud yaitu Gamapeptide. Gamapeptide ini bermanfaat dalam mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.Dan juga terkandung Cell Growth Factor yang berfungsi untuk untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak,mencegah asam lambung naik.Serta mengobati luka pada dinding lambung yang menyebabkan pendarahan.

Selain itu, teripang juga memiliki kandungan asam amino mampu memperbaiki sel mukosa lambung yang telah rusak akibat dari penyakit maag kronis sehingga sel mukosa lambung akan kembali pulih kembali seperti sebelumnya

Cara menghentikan pendarahan pada lambung dengan Jelly gamat gold-g memang sudah sangat terkenal, dimana daya kerja dari Jelly gamat ini sendiri yaitu dapat membantu menyembuhkan luka serta dengan kandungan proteinnya sangat baik untuk melancarkan pencernaan juga berperan sebagai antiseptik alami merupakan suatu zat yang dapat mencegah bakteri penyebab terjadinya maag kronis yang  kemudian merusak dinding sel mukosa lambung dan akhirnya lambung mengalami luka dan terjadilah pendarahan lambung.

Masih ada lagi keistimewaan yang dimiliki teripang emas ini. Terbukti dengan telah dilakukannya penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Salah satunya penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Dengan semua kandunagn yang ada di dalam Jelly Gamat Gold-G,anda tidak perlu ragu lagi untuk menjadikan Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Alami Menghentikan Pendarahan Lambung yang paling Ampuh dan aman tanpa efek samping.Jelly Gamat Gold-g juga merupakan salah satu obat herbal dengan standarisasi tinggi dimana Jelly Gamat Gold-G telah banyak mendapat pengakuan dari berbagai lembaga legalisasi baik dalam maupun luar negeri.

Berikut bukti legalitas Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Testimoni Konsumen Yang Telah Berhasil Sembuh Dari Penyakit Pendarahan Di Lambung Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama : Tio Ngie An
Umur : 26 tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Pendarahan Lambung
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Selama kurang lebih 3 minggu,setiap hari saya buang air besar dan kotorannya berwarna hitam. Saya berobat ke dokter tetapi makin lama kotoran saya bertambah kecil seperti kelereng dan bahkan tidak bisa keluar lagi. Saya pun sempat pingsan di kamar mandi sewaktu BAB. Saya sempat putus asa karena sudah berobat ke beberapa dokter internist tapi penyakit saya tidak kunjung sembuh.

Akhirnya saya bertanya kepada teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi Gold-G (gamat), keesokan harinya warna kotoran sudah normal dan saya bisa BAB dengan lancar dan tidak pantang makanan lagi seperti sebelumnya. Wajah saya pun yang sebelumnya pucat sudah berubah menjadi merah muda dan kondisi tubuh semakin prima. Gold-G sudah menolong hidup saya dari ketakutan menjadi kesenangan.

Apakah anda ingin mecoba dengan pengobatan jelly gamat gold g yang sudah terbukti akan khasiatnya yang dapat mengobati pendarahan di lambung dengan cepat , aman dan tanpa efek samping. Tidaklah salah bila anda ingin mencoba, karena anda sudah tepat datang mengunjungi website kami.

Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Alami Menghentikan Pendarahan Di lambung anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut  


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

SILAHKAN KETIK ...

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)
 
 

Pesan Sekarang Juga !!!

 

 

Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

0 komentar