Obat Herbal Tradisional Tuntaskan Penyakit TBC

Obat Herbal Tradisional Tuntaskan Penyakit TBC

Atasi Dan Tuntaskan Penyakit TBC Dengan QnC Jelly Gamat Obat Herbal Tradisional Tuntaskan Penyakit TBC

Hadir dengan seribu khasiat "QnC Jelly Gamat" adalah pilihan terbaik sebagai Obat Herbal Tradisional Tuntaskan Penyakit TBC. Terbuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang emas yang memiliki banyak kandungan yang sangat baik untuk kesehatan. Jangan khawatir akan keaslian dan keamanan nya, karena telah terdaftar di Badan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan. 

TBC (Tuberkulosis) ini sendiri merupakan penyakit menahun yang dapat menular. Penularannya melalui udara. Ketika seseorang dengan infeksi TB aktif batuk, bersin, atau menyebarkan butiran ludah mereka melalui udara. Penyebab penyakit TBC adalah diakibatkan adanya infeksi dari kuman (bakteri) yang bernama Mycobacterium tuberculosis dan biasanya menyerang paru-paru. 

Organisme Kesehatan Dunis WHO mengolongkan penyakit TBC sebagai penyakit endemik yang sulit dihilangkan.Riset WHO tahun lalu menunjukan hampir sepertiga penduduk dunia mengidap TBC.Setiap tahun,lebih dari 1,7 juta orang meninggal.Laju penyebaran penyakit ini sulit dibendung lantaran TBC mudah sekali menular.

Bukan cuma penularan,tingkat kematian akibat TBC di Indonesia juga terbilang tinggi.Kertas kerja WHO tahun 2000 sangat mengejutkan,disitu tercatat,setiap 4 menit sekali satu orang di indonesia meninggal karena TBC
 
Dalam persepektif Indonesia,TBc juga menjadi masalah serius.Indonesia merupakan negara kelima sebagai negara yang paling banyak mengidap TBC.Indonesia hanya kalah dari Swaziland,kamboja,Zambia dan Djibouti.Jumlah pengidap TBc saat ini 321 per 100 ribu penduduk.

GEJALA PENYAKIT TBC

Gejala yang paling utama pada seseorang yang menderita penyakit TBC adalah : 
  • Selama 3 minggu biasanya mereka akan mengalami batuk berdahak yang terjadi secara terus menerus
  • Berkeringat di malam hari namun di akibatkan karena hal yang tidak jelas
  • Melemahnya badan
  • Dahak yang di sertai dengan darah dan juga pada penderita batuk berdarah 
  • Rasa sakit di dada dan mengalami sesak nafas
  • Demam yang terjadi kurang lebih selama sebulan atau juga bahkan lebih
  • Nafsu makan yang menurun dan akan membuat berat badan juga menurun
PENGOBATAN PENYAKIT TBC
  1. Pemberian pengobatan OAT maka proses penularan dari penyakit TBC akan dengan mudah bisa dicegah dengan lebih total,misalnya adalah suatu keadaan yang bisa memisahkan sumber dari penularan juga lingkungan keluarganya.
  2. Pengobatan rawat jalan,dilakukan dengan seadanya misalnya adalah asupan makanan yang mengandung nutrisi atai gizi yang baik.
Salah satu referensi atau rekomendasi untuk ppenyembuhan penyakit TBC agar tidak menular cukup dengan mengkonsumsi "QnC Jelly Gamat" Obat Herbal Tradisional Tuntaskan Penyakit TBC.

Tuntaskan Penyakit TBC Dengan Obat Herbal Tradisional Tuntaskan Penyakit TBC QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah sebuah produk obat herbal yang telah terdaftar di DEPKES RI dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga aman untuk di konsumsi dalam membantu mengatasi  berbagai jenis penyakit secara alami.

Qnc Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami pilihan,sehingga aman untuk di konsumsi.Bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat diantaranya yaitu :  
  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Eseen Natural
  • Ekstrak buah dan sayur
Dalam ekstrak teripang terdapat kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang sangat bermanfaat dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami.Berikut ini kandungan aktif yang ada dalam kandungan ekstrak teripang emas yang diantaranya yaitu:Protein 86,8%,Kolagen 80,0%,Mineral,Mukopolisakarida,Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Gamapeptide, Asam Amino. Omega-3, 6, dan omega 9.

Kandungan Kolagen dan protein tinggi dalam QnC Jelly Gamat juga mampu meregenerasi sel paru yang rusak. Kemudian QnC Jelly Gamat Dilengkapi dengan sejumlah zat yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Menurut Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia. Beliau menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri). Bakteri yang menjadi penyebab TBC  Mycobacterium tuberculosis. Dan mengandung gizi yang sangat lengkap, 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Semua itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Bagi Anda yang berminat untuk memesan produk herbal terbaru yang multikhasiat "QnC Jelly Gamat" ini, caranya cukup mudah dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS / BBM Ke No. 085321848772 (SMS) / PIN 238F40C9 (BBM). Dengan format pemesanan seperti berikut : 
SILAHKAN KETIK :
Kode Produk (QNJ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN :
QNJ : 3 Botol : Aditya Kusuma : D/a. Jln. Khoer Affandi Komplek Griya Indah Permai Blok C2 No.38 Rt.02 / Rw.03 Kel. Cibeureum Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat : 08132612xxxx
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

Untuk setiap pemesanan WAJIB mencantumkan kode produk (QNJ) supaya barang tidak tertukar

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dan pemesanan silahkan klik gambar dibawah

http://www.agendistributorjelly.org/p/blog-page_1.html

0 komentar