Pengobatan Alternatif Kista Bartholin

Pengobatan Alternatif Kisata Bartholin

Apakah anda menderita penyakit kista bartholin dan sedang mencari pengobatan alternatif  yang  tepat ? Kini telah hadir Jelly Gamat Gold-G salah satu alternatif yang dapat anda pilih sebagai Pengobatan Alternatif kista bartholin tanpa operasi yang aman, alami dan tentunya tanpa efek samping. Dengan keunggulan dari bahan utamanya yaitu Teripang Emas yang kaya akan kandungan berkhasiat maka tidak diragukan lagi jika Jelly Gamat Gold-G ini dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit, yang salah satunya adalah kista bartholin.

Mengenal Kista Bartholin


Kista bartholin adalah sejenis tumor jinak yang tumbuh pada kelenjar bartholini yang terdapat pada kaum perempuan, penyakit ini berupa benjolan yang berisikan cairan seperti nanah atau darah kental. Penyakit kista bartholin ini sering dijuluki sebagai “si pengganggu hubungan suami istri”, karena perempuan yang menderita kista bartholin ini akan merasakan sakit pada saat melakukan hubungan seksual dengan pasangannya, sebab fungsi dari kelenjar bartholin ini adalah untuk membantu perempuan dalam meningkatkan hasrat seksual untuk mencapai ereksi dalam melakukan hubungan seksual, dan jika kelenjar bartholin ini menderita kista, maka akan terasa sangat sakit pada saat berhubungan seksual yang sangat mengganggu sekali dalam berhubungan seksual.

Penyakit kista bartholin ini pada umumnya dapat disebabkan karena adanya penyumbatan pada saluran kelenjar bartholin yang menyebabkan mukus atau lendir yang dihasilkan kelenjar bartholin untuk lubrikasi tersebut menjadi terakumulasi atau terkumpul. Sementara itu faktor yang menyebabkan kelenjar bartholin mengalami penyumbatan adalah disebabkan oleh infeksi atau tumbuhnya kulit yang bisa menutupi saluran kelenjar bartholin, dan akibat dari penyumbatan tersebut timbullah kista pada kelenjar bartholin tersebut.

Penyebab Kisat Bartholin

Kista bartholini merupakan tumor kisti jinak. Ditimbulkan akibat duktus kelenjar bartholini yang mengalami sumbatan, biasanya disebabkan oleh infeksi. Kuman yang sering menginfeksi kelenjar bartholini adalah bakteri bakteri Gonococcus. Pada sumber lain dikatakan penyebab penyakit ini murni karena penyumbatan. Tak ada faktor lain. Sumbatan terjadi diduga akibat infeksi atau adanya pertumbuhan kulit pada penutup saluran kelenjar bartholin.

Gejala Kista Bartholin

  • Umunnya tidak disertai demam, kecuali jika terinfeksi dengan organisme yang ditularkan melalui hubungan 
  • Nyeri saat berjalan, duduk, beraktifitas fisik atau berhubungan seksual.
  • Pembengkakan pada vulva selama 2-4 hari.
  • Dapat terjadi rupture spontan.
  • Biasanya ada secret di vagina
Bagi anda yang menderita penyakit kista bartholin  segeralah obati penyakit kista bartholin anda dengan cara ampuh melalui Pengobatan Alternatif kista Bartholin dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal terbaik dan sangat tepat untuk anda gunakan sebagai Pengobatan Alternatif  kista bartholin, karena memang Jelly Gamat Gold-G ini memiliki khasiat dalam mengobati penyakit kista bartholin secara alami sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.

Jelly Gamat Gold-G Rekomendasi Para Ahli Sebagai Pengobatan Alternatif Kista Bartholin Yang Ampuh Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping 



 Jelly gamat Gold-g merupakan salah satu produk herbal masa kini yang telah banyak diakui oleh masyarakat akan khasiatnya yang sangat hebat. Dibuat dari 100% alami dengan menggunakan ekstrak gamat atau yang dalam bahasa kita adalah teripang dengan menggunakan teripang pilihan dengan spesies terbaik yakni golden stichopus variegatus atau teripang emas Jenis teripang emas ini dipilih, karena merupakan teripang jenis terbaik diantara 1000 jenis spesies teripang yang pernah ada. Teripang emas diketahui memiliki suatu zat yang tidak tersedia pada jenis teripang lain dimana teripang emas memiliki zat bernama Gamapeptide yang sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit dengan mempunyai fungsi mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. 

Selain gamapeptide jelly gamat Gold-g juga memiliki kandungan hebat lainnya yang mampu berperan untuk mengobati penyakit kista bartholin ini karena ternyata teripang emas ini diketahui memiliki kandungan mineral selenium,yang berkhasiat mematikan sel-sel kanker secara selektif tanpa mengganggu sel-sel yang lain yang di butuhkan oleh tubuh kita.Mineral selenium juga mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah.hal ini di buktikan oleh Tong Y dari Divisi farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong Y menyuntikan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus.Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru.Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Berikut Kandungan Lengkap Jelly Gamat Gold-g
  • Gamapeptide
  • Protein
  • Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • saponin
  • Omega-3, omega-6, dan omega-9
  • Asam amino 
  • lektin
  • Vitamin dan Mineral
Itulah alasan mengapa Jelly Gamat Gold-g sangat baik dijadikan sebagai Pengobatan Alternatif Kista Bartholin oleh anda dan menjadi rekomendasi terbaik untuk mengobati kista.Berbagai kandungan dan khasiat nyata yang terkandung di dalamnya terbukti ampuh dan sangat membantu penyembuhan penyakit kista.Jelly Gamat Gold-G aman,tanpa efek samping dapat di konsumsi walau sedang dalam perawatan dokter.

Anda tak perlu khawatir akan status legalitas jelly gamat Gold-g ini, karena jelly gamat Gold-g merupakan salah satu obat herbal dengan standarisasi tinggi dimana Jelly Gamat Gold-G telah banyak mendapat pengakuan dari berbagai lembaga legalisasi baik dalam maupun luar negeri.  Berikut beberapa bukti legalitas Jelly Gamat Gold-G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Maka dari itu sudah tidak ada alasan lagi untuk Anda menunda lebih lama lagi untuk segera mengobati kista bartholin Anda dengan memilih cara mengatasi kista bartholin secara alami alternatif dengan menggunakan obat kista bartholin paling ampuh jelly gamat Gold-g yang merupakan satu-satunya obat herbal kista bartholin berstandar tinggi dengan telah mendapat pengakuan Internasional sehingga telah diakui kualitasnya sebagai produk herbal bermutu tinggi.Untuk anda yang berminat memesan caranya sangat mudah sekali anda tinggal mengirimkan SMS dengan format seperti di bawah ini :

 FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G

 Ketik JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tel
 Kirim Via SMS : 0853 2184 8772 Atau Via BBM 238F40C9

 CONTOH PEMESANAN

 JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx 

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL )
( Harga Belum Termasuk Ongkir )


 Pesan Sekarang Juga ...!!!


Artikel : Pengobatan Alternatif Kista Bartholin

0 komentar