Cara Ampuh Mengobati Thalasemia Pada Anak

Cara Ampuh Mengobati Thalasemia Pada Anak

Penyakit thalasemia sangat berbahaya dan wajib di waspadai, salah satunya memberikan Pengobatan dengan Cara Ampuh mengobati Thalasemia pada Anak  dengan obat ramuan herbal alami yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang saat ini merupakan pengobatan thalasemia  yang berkhasiat tanpa harus selalu transfusi darah.bagaimana Jelly Gamat Gold-G mengobati thalasemi ?? Berikut sedikit penjelasannya 


 Thalasemia menurut wikipedia merupakan salah satu jenis anemia hemolitik dan merupakan penyakit keturunan yang diturunkan secara autosomal, secara sederhana thalasemia adalah sebuah penyakit keturunan atau bersifat genetik dimana usia sel darah berumur lebih pendek dari umur sel sel yang normal yaitu sekitar 120 hari dikarenakan adanya kerusakan sel yang mengkodekan hemoglobin atau sel darah merad, yaitu suatu komponen penting dalam ragah yang bertugas mengangkut oksigen ke seluruh tubuh. Hal ini menyebabkan darah mudah pecah dan terjadi penurunan daya angkut oksigen oleh darah. Dampak dari penyakit ini penderita sering menglami anemia, dan pada beberapa kasus yang tergolong berat, penderita bisa mengalami diabetes melitus, gangguan hati dan lain sebagainya.

Thalasemia di bagi menjadi dua jenis berdasarkan rantai asam amino :

  • Thalasemia Alfa: yaitu thalasemia yang melibatkan rantai alfa, thalasemia jenis ini banyak ditemukan pada orang kulit hitam.
  • Thalasemia Beta: yaitu thalasemia yang melibatkan rantai beta, thalasemia jenis ini banyak menyerang di Mediterania dan Asia Tenggara.

Gejala Thalasemia

  • Wajah dan seluruh badan nampak pucat
  • Gangguan susah tidur
  • Tubuh terasa mudah lemas
  • Jantung bekerja lebih keras untuk memenuhi pembentukan hemoglobin'
  • Tubuh mudah mengalami infeksi
  • Berkurangnya napsu makan
  • Tulang mengalami penipisan dan rapuh
  • pertumbuhan lambat
  • penebalan dan pembesaran tulang yang terlalu aktif terutama di bagian tulang kepala dan wajah
Biasanya pengobatan Thalasemia harus melakukan transflantasi sumsum tulang belakang dengan suplai darah/transfusi darah.Kami memberikan solusi terbaik Cara Ampuh Mengobati Thalasemia Pada Anak dengan Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti keampuhannya dan anda tidak perlu khawatir karena Jelly Gamat Gold-G ini cocok untuk semua usia (dari usia 2 bulan),jadi aman untuk di konsumsi anak-anak .

Cara Ampuh Mengobati Tahalasemia Pada anak Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


 

Jelly Gamat Gold G dibuat dari ektrak teripang laut pilihan yang diproses menggunakan teknologi yang canggih dan higenis tanpa mengurangi Khasiatnya. Teripang yang digunakan pun bukan sembarang teripang melainkan species teripang emas atau golden stichopus variegatus yang merupakan satu satunya teripang yang mengandung gamapeptide, yaitu senyawa yang mampu mengobati luka lebih cepat 3x lipat dan membantu mengakitifkan sembali sel sel. Kandungan itu sangat baik untuk menutup luka pada penderita thalasemia untuk mempercepat proses penyembuhan dan mencegah timbulnya bekas luka.

 Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, membuktikan bahwa glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita thalasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat.penelitian Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap bahwa teripang berguna sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Hal tersebut didasarkan pada ditemukannya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Penggunaan teripang untuk penyakit talasemia dipatenkan oleh Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Menurut Yash, yang paling berpengaruh adalah kandungan N-asam glikolineuraminat, merupakan permukaan sel asam sialat. Sialat terbentuk dari polisakarida, glikoprotein, dan glikolipida. Saat terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel. Makanya, limpa yang membersihkan darah tak bekerja semestinya.


Jelly Gamat Gold G juga bisa meningkatkan napsu makan pada anak dan kandungan mukopolisakaridanya sangat baik untuk mengobati infeksi dan peradangan yang terjadi karena infeksi. Selain itu kandungan proteinnya akan membantu meningkatkan daya angkut oksigen dalam hemoglobin. Kandungan mineral serta vitaminnya akan membantu pembentukan hemoglobin. kandungan anti septik alaminya juga sangat baik untuk membunuh kuman, bakteri dan virus dalam tubuh.  Selain itu terdapat kandungan chindroitin yang menguatkan tulang dan mencegah penipisan tulang. Karenanya tak salah bila Jelly Gamat Gold G menjadi cara alami mengobati thalasemia yang paling ampuh. 

 Kandungan alami dalam Jelly Gamat Gold G sangat cocok dijadikan sebagai Cara Ampuh  Mengobati Thalasemia Pada Anak.Karena dapat digunakan oleh bayi minimal 6 bulan. anak anak,remaja. dewasa, lansia maupun ibu hamil karena kandungannya 100% tanpa bahan kimia berbahaya dan tidak akan menimbulkan tanpa yang merugikan pada tubuh. Jadi Jelly Gamat Gold G merupakan cara alami mengobati thalasemia yang paling aman tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold G aman dikonsumsi dengan obat obatan medis selama diberi jarak waktu 1-2 jam dari konsumi obat obatan medis tersebut dengn konsumsi Jelly Gamat Gold G. 

Testimoni Kesembuhan Konsumen

  • Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G
 Salwa Wijaya (3 tahun) tak seperti bocah seusianya yang tengah lucu-lucunya. Tubuh sulung 2 bersaudara itu kurus kering. Suhu tinggi kerap menghampirinya. Pertumbuhannya juga lambat. Ia salwa wijayabaru dapat berjalan ketika usianya 2,5 tahun. Pada tahap itu Siti Maryati tak curiga bahwa anaknya mengidap talasemia. Ia hanya menduga, anaknya kurus kering lantaran enggan makan.

Ketika benjolan seukuran buah kedondong muncul di pinggang kiri perempuan itu, Siti bergegas ke dokter. Hasil diagnosis dokter, Salwa kelelahan. Siti tak puas hati atas diagnosis itu sehingga mendatangi dokter kedua. Ahli medis itu menyarankan agar Salwa menjalani tes darah. Ketika itu kulit Salwa pucat, perut membuncit, dan urine lebih gelap. Misteri itu terpecahkan di Rumahsakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Bocah kelahiran 5 Februari 1997 itu positif talasemia.

Benjolan di pinggang itu ternyata limpa yang membengkak. Organ itu membesar lantaran tak dapat menjalankan fungsinya membersihkan darah. Dokter mengatakan belum ada penawarnya. ‘Hanya transfusi darah penyambung hidupnya,’ kata Tarkiman mengulangi pernyataan dokter. Dua minggu sekali, Salwa harus menjalani transfusi sebanyak 2-3 kantong darah. Setelah transfusi, hemoglobin hanya meningkat 1 angka, menjadi 7. Itu sebabnya tubuh Salwa masih tetap lemah. ‘Saya hampir tak pernah mengikuti pelajaran olahraga,’ kata Salwa yang kini berusia 10 tahun.
  • Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G
Titik terang kesembuhan datang pada Mei 2007. Saat itu seorang perawat di RSU Cianjur menganjurkan untuk mengkonsumsi obat thalasemia Jelly Gamat Gold-G ekstrak gamat yg mampu membantu mengatasi penderitaan anaknya.

Tarkiman pun melakukan pengobatan alami dengan obat thalasemia Jelly Gamat Gold-G untuk anaknya. Cairan kental itu dikonsumsi Salwa 2 kali satu sendok makan sehari. Dosis itu ditambah dengan 5 butir spirulina 2 kali sehari. Pekan pertama, Salwa tak lagi demam. Tiga pekan kemudian, hasil laboratorium menunjukkan kadar hemoglobin Salwa melonjak ke angka 10. Artinya, kesehatan Salwa berangsur normal setelah mengkonsumsi obat thalasemiaJelly Gamat Gold-G ekstrak gamat.

Setelah 3 bulan mengkonsumsi obat thalasemia Jelly Gamat Gold-G, frekuensi transfusi darah berkurang dari 2 kali per bulan masing-masing 2-3 kantong menjadi 1 kali sebulan hanya 1 kantong. Walau begitu, kadar hemoglobin tetap ajek di atas angka 10. Bobot tubuh meningkat menjadi 28 kg, sebelumnya 20 kg. Pun, limpa Salwa, kini tak pernah membengkak. Perubahan itu menggembirakan keluarga Tarkiman.

Nah,sudah terbukti kan betapa luar biasanya Jelly Gamat Gold-G Sebagai Cara Ampuh Mengobati Thalasemia Pada Anak ,Tunggu apa Lagi ??? SEGERA atasi penyakit Thalasemia anda dengan Jelly Gamat Gold-G

Untuk Pemesanan Silahkan Ketik . . . . 

JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tel
 Kirim Via SMS : 0853 2184 8772 Atau Via BBM 238F40C9

Contoh pemesanan

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx  

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “DJG” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL
( Harga Belum Termasuk Ongkir )



0 komentar