Cara Alami Mengobati Cantengan Bernanah

Cara Alami Mengoabati Cantengan Bernanah Dengan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat alami terbaik yang mampu menyembuhkan cantengan sampai tuntas tanpa efek samping.Selain itu,Jelly Gamat Gold-G sangat mujarab dalam mengobati cantengan pada anak-anak,remaja,lansia,ibu hamil,hingga ibu menyusui karena obat cantengan Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami yang bebas dari kandungan atau zat kimia.

 Cantenagan ( Paronychia ) adalah infeksi pada lipatan kuku yang disebabkan oleh kuman (bakteri) Streptokokus, ditandai dengan pembengkakan lipatan kuku1.

Paronychia adalah infeksi pada kulit di sekitar kuku jari tangan atau kuku jari kaki. Paronychia biasanya akut, tetapi kasus kronis bisa terjadi. Pada paronychia akut, bakteri (biasanya Staphylococcus aureus atau streptococci) masuk melalui robekan pada kulit diakibatkan dari trauma pada lapisan kuku (lapisan pada kulit keras yang tumpang tindih disisi kuku), hilangnya kutikula, atau iritasi kronis (seperti dari air dan detergent). Pada kaki, infeksi seringkali mulai pada jari kaki yang tumbuh ke dalam1.

Tanda Dan Gejala Cantengan

Tanda dan gejala cantengan ( paronikia ) Gejala awal paronikia dapat berupa kemerahan dan pembengkakan di sekitar kuku, yang disebut cellulitis. Pada keadaan ini kuku sangat sakit bila disentuh dan, kemudian berlanjut kuku dan/atau kulit menjadi berwarna kuning-hijau, yang menunjukkan bahwa terjadi pengumpulan nanah dibawah kuku dan kulit (disebut abses).

Gejala yang paling sering dan tanda-tanda paronikia, sebagai berikut:
  • Pembengkakan
  • Kemerahan
  • Bernanah
  • Terasa Nyeri bahkan terasa nyut-nyutan.

Penyebab Terjadinya Cantengan

Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan kuku ini cantengan diantanya,seperti halnya ketika memotong kuku terlalu pendek atau terlalu tajam yang pada akhirnya ujung kuku merobek kulit saat tumbuh, menggunakan sepatu yang terlalu ketat, serta gerakan kaki yang berhenti secara mendadak pada saat melakukan olah raga atau juga tidak sengaja kaki kita menendang benda keras, sehingga kondisi kuku menghujam ke dalam kulit dan menyebabkan infeksi. Juga bisa dipicu oleh penggunaan sepatu yang terlalu sempit sehingga kondisi jempol kaki tidak leluasa.

Beberapa tips pencegahan yang dapat anda lakukan adalah :

  • Gunakan alas kaki yang melindungi dan nyaman.
  • Jangan memakai sepatu yang terlalu sempit ukurannya atau yang ujungnya terlau sempit
  • Jangan berlebihan menggunting kuku tangan maupun kaki.
  • Sebaiknya kuku digunting tidak terlalu dalam, dan jangan sampai terlalu melengkung.
  • Akan lebih baik jika kuku digunting mendatar.
  • Jangan biarkan kuku terlalu pendek ataupun terlalu panjang.
  • Rawatlah kuku dengan baik dan pastikan panjangnya normal dan cukup melindungi
  • Bersihkan kaki secara rutin, dan jagalah senantiasa kering.

Jelly Gamat Gold-G Obat Alami Atasi Cantengan Bernanah


 Obat alami cantengan dengan Jelly Gamat Gold-G sangat aman di gunakan oleh semua kalangan mulai dari anak-anak,dewasa,ibu hamil/menyusui karena terbuat dari teripang emas pilihan yang di olah melalui 4 tahap destilasi sehingga aman di konsumsi dan tanpa efek samping 

 Salah satu alasan tepatnya yaitu karena, Jelly Gamat Gold-G (teripang istilah lainnya) mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah dan menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Kandungan Glucosaminoglycans yang terkandung dalam gold-g juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. selain itu pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam proses mempercepat penyembuhan.

Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel” kata WLter K M Yee, ahli gizi dari luxor network, malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Kandungan jelly gamat gold-g ini ajaib karena satu-satunya makanan alami yang mengandung “cell growth” factor tinggi, yang mana cell growth factor berguna untuk meregenerasi sel di tubuh kita sehingga bagian manapun dari tubuh kita yang sakit akan di regenerasi sellnya sehingga penyakit tersebut sembuh secara total.

Jelly gamat Gold-g mengandung banyak sekali zat yang sangat baik untuk tubuh kita sehingga tidak heran jika jelly gamat gold-g ini sangat ampuh untuk pengobatan berbagai macam penyakit baik penyakit yang biasa maupun kronis termasuk penyakit cantengan.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi dalam Gamat Gold yang  sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional.

 Jangan khawatir dengan kualitas dan keasliannya sebab Jelly Gamat Gold-G telah memiliki izin resmi dari BPOM RI TI 114645721 dan telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI

Berikut Legalitas Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003   (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura

Jika anda berminat untuk membeli Jelly Gamat Gold G maka caranya sangat mudah dengan SMS pada CS kami di nomor : 0853 2184 8772 dengan format pemesanan sebagai berikut :

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Ketik JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Kirim Via SMS : 0853 2184 8772 Atau Via BBM 238F40C9

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL

( Harga Belum Termasuk Ongkir )



0 komentar