Cara Menghilangkan Keloid Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Keloid Dengan Cepat

 Keloid membuat anda tidak percaya diri? Ingin menghilangkan keloid dengan cepat dan alami? jika demikian, saya rekomendasikan jelly gamat gold sebagai Cara Menghilangkan keloid Dengan Cepat yang terbukti 100% ampuh tanpa efek samping. Jelly gamat gold-g sangat di anjurkan sekali bagi anda yang mempunyai keloid 


Keloid adalah jaringan kulit tambahan yang tumbuh di bekas luka. Keloid merupakan bekas luka hipertrofik. Keloid biasanya warnanya merah muda sampai coklat tua. Keloid tidak menular dan tidak berbahaya, hanya saja tampaknya bisa mengganggu dan rasanya bisa agak gatal

Keloid adalah bekas luka yang tiba-tiba menumpuk cukup kenyal/keras di atas sisa kulit. Bisa juga dibilang luka yang tidak tahu kapan akan sembuh karena bisa membekas secara permanen. biasanya keloid  mempunyai ciri di bagian atas halus dan berwarna merah muda atau ungu. Keloid yang berbentuk tidak teratur lebih cenderung bertambah besar dan tumbuh progresif. Tidak seperti bekas luka, keloid akan selalu tampak terlihat. 

Faktor Penyebab Keloid

  • Faktor keturunan dan ras budaya
  • Memiliki gen HLA – B14, HLA-B21, HLA-BW16, HLA-BW35, HLA-DR5, HLA-DQW3, dan golongan darah
  • Faktor usia (Sering terjadi pada usia 10-30 tahun)
  • Jenis dan lokasi trauma Keloid
  • lebih sering terjadi pada peradangan yang lama sembuh dan pada daerah dengan regangan kulit yang tinggi, misalnya: dada, bahu, leher, kepala, dan tungkai.
  • Biasanya vaksinasi BCG akan menimbulkan bekas.
  • Luka pasca melahirkan secara caesar
    Suntikan vaksinasi
  • Bekas jerawat
  • Luka bakar
  • Luka bekas cacar
  • Tindik telinga
  • Luka goresan
  • Luka bedah

Gejala Dan Tanda-Tanda Keloid

adanya benjolan kemerahan berbentuk kubah, keras, tidak teratur, berbatas jelas, menonjol, pigmentasi, ukurannya jauh lebih besar daripada lukanya sendiri, sifatnya melebar dan meninggi dengan terlihat adanya teleangiectasis. Pada tahap awal benjolan terasa kenyal, gatal, dan nyeri bila disentuh tetapi lama-kelamaan benjolan mengeras dan tidak terasa apa-apa. Perkembangan keloid biasanya cepat, kira-kira dalam jangka waktu bulanan.

Apabila gejala-gejala diatas sering anda rasakan dan ingin menyembuhkannya secara tepat, cepat, aman, tanPa efek samping, dan tanpa harus melakukan operasi, sebaiknya segera obati sebelum penyakit keloid anda semakin parah, kini saatnya anda beralih ke Cara Menghilangkan Keloid Dengan Cepat dengan selalu menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Cara Menghilangkan Keloid Dengan Cepat Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G 


 Jelly gamat gold G terbuat dari ekstrak teripang laut yang mampunyai banyak sekali kandungan yang berkhasiat, salah satunya adalah mempunyai kandungan kolagen yang sangat tinggi yang sudah terbukti khasiatanya mampu mempercepat menyembuhkan luka, sehingga terlihat seperti normal tanpa meninggalkan bekas luka.

Selain mengandung kolagen, teripang laut juga mengandung Gammapeptide yang bermanfaat untuk menyembuhkan luka 3X lebih cepat dari biasanya, mencegah infalamasi atau peradangan, mampu meregenerasi sel yang telah rusak dengan cepat,  dan dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol.

Teripang laut di pilih sebagai komposisi utama Jelly gamat gold G karena dalam hewan laut yang satu ini terdapat banyak sekali kandungan yang berkhasiat seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Mineral, dan Cell Growth Factor yang bermanfaat untuk mengobati luka luar maupun dalam. Kandungan Cell Growth Factor ini juga mampu membantu memulihkan kembali sel-sel yang rusak bahkan sel atau jaringan yang telah membusuk sekalipun serta mampu membuang dan menghilangkan bekas luka termasuk keloid. Kandungan yang di miliki oleh Teripang laut ini juga mampu secara bertahap memulihkan kulit yang terkena atau mengalami keloid sehingga menjadi bersih dan mencegah munculnya keloid baru.

Kebaikan dari teripang laut kini sudah bisa anda dapatkan dalam Jelly gamat gold G yang sudah terbukti mampu membantu menghilangkan keloid dengan cepat dan juga aman tanpa efek samping. Kemampuan Jelly gamat gold G dalam menghilangkan keloid sudah di buktikan oleh Ibu Wati, Beliau adalah konsumen Jelly gamat gold G yang membuktikan sendiri bahwa produk ini memang sangat cocok dan ampuh untuk menghilangkan keloid, berikut dibawah ini adalah kesaksian dari Beliau.

Testimoni Penderita Keloid

Nama : Wati
Umur  : 48 Tahun
Alamat :Majalengka
Keluhan : Luka Akibat Operasi Sesar

 Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka operasi sesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Padatanggal 20 Juli 2011 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari, agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi obat tradisional alami jelly gamat.Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat, kulit saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat untuk menjaga kekebalan tubuh saya.

Anda tidak usah khawatir meskipun terbuat dari bahan yang herbal namun Jelly Gamat Gold-G diolah secara modern dan steril dengan teknologi canggih serta didampingi para ahli kesehatan dan gizi dan telah mendapat sertifikat dari Badan POM RI ML 234201001307 dan Badan POM RI TI 114645721 Tahun 2012.

Nah bagi anda yang saat ini sedang mengalami masalah dengan penyakit kulit keloid, tidak salahnya anda mencoba mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang alami, aman dan tanpa efek samping dengan memesan kepada kami. Untuk pemesanan, silahkan kirim pesanan anda melalui via sms dengan tidak lupa mengikuti FORMAT dibawah ini :

FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G

Ketik JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tel
Kirim Via SMS : 0853 2184 8772 Atau Via BBM 238F40C9

CONTOH PEMESANAN

 JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx 

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL )
( Harga Belum Termasuk Ongkir )

Pesan Sekarang Juga ...!!! 



0 komentar