Cara Ampuh Mengatasi Rhinitis

Cara Ampuh Mengatasi Rhinitis

Mempunyai masalah dengan penyakit yang satu ini ? aktivitas anda menjadi terganggu karena terserang penyakit ini ? mungkin anda merupakan sebagian orang yang sedang menderita penyakit ini,namun anda tidak perlu khawatir karena saat ini berbagai penyembuhan penyakit rhinitis telah hadir termasuk penyembuhan dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g.



Rhinitis merupakan sebuah kondisi yang termasuk umum yang menunjukkan gejala gangguan kesehatan seperti bersin, hidung tersumbat tekanan pada sinus hingga meler. Menurut WHO, rhinitis merupakan kelainan pada hidung yang muncul setelah mukosa hidung terkena allergen yang pada prakteknya diperantarai oleh lgE.

 Biasanya rhinitis juga menyebabkan hidung terasa gatal. Rhinitis juga bisa disebabkan oleh serbuk sari yang kemudian dikenal dengan sebutan pollinosis. Alergi ini memang bisa muncul di usia berapapun. Akan tetapi kelainan ini biasanya lebih sering ditemui pada usia anak-anak atau masa awal dewasa.

 Penyakit yang satu ini merupakan salah satu penyakit yang tidak berbahaya namun perlu anda ketahui bahwa meskipun tidak berbahaya, penyakit yang satu ini akan sangat mengganggu terhadap aktifitas sehari-hari anda sendiri oleh karena itu segera lakukan pengobatan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, karena Penyakit yang satu ini juga akan menjadi kronis

 Penyakit Rhinitis Ini Menurut Sifatnya Di Bedakan Menjadi 2 Yaitu :

  • Rhinitis Akut (commond cold) >> peradangan pada selaput lendir di dalam rongga hidung dan sinus-sinus di sekitar rongga hidung yang disebabkan oleh suatu virus dan bakteri. Penyakit ini dapat mengenai hampir setiap orang pada suatu waktu, dan sering kali terjadi pada saat cuaca dingin dengan angka kejadian tertinggi pada awal musim hujan.
  • Rhinitis kronis >> suatu peradangan kronis pada membran mukosa yang disebabkan oleh infeksi yang berulang, karena alergi, atau karena rinitis vasomotor.

 Penyebab Penyakit Rhinitis

 Peradangan membran mukosa yang diakibatkan oleh bakteri, alergen (penyebab alergi), dan virus menyebabkan gejala-gejala rhinitis.

Beberapa penyebab rhinitis alergi adalah kelupasan kulit mati atau rambut hewan, bahan kimia di tempat kerja, tungau debu rumah, serta serbuk sari dan spora. Sedangkan penyebab rhinitis nonalergi adalah faktor lingkungan, kerusakan jaringan di dalam hidung, penggunaan dekongestan hidung berlebih, dan infeksi.

 Tanda Dan Gejala Penyakit Rhinitis

 Rhinitis memiliki gejala yang mirip seperti pilek dan biasanya akan muncul sesaat setelah terpapar alergen. Gejala rhinitis yang biasanya muncul adalah:
  • Rasa tidak nyaman atau iritasi ringan di dalam dan area sekitar hidung.
  • Berkurangnya sensitifitas indera penciuman.
  • Hidung tersumbat atau berair.
  • Bersin-bersin.
Jika gejala yang dialami disebabkan oleh rhinitis nonalergi misalnya akibat infeksi virus, biasanya Anda akan mengalami gejala tambahan, seperti nyeri, sakit otot, dan batuk. Pada rhinitis nonalergi, kerak bisa tumbuh di dalam hidung dan mengeluarkan bau busuk. Jika Anda ingin menyingkirkannya bisa menyebabkan pendarahan. Rhinitis yang disebabkan oleh alergi bisa menyebabkan rasa gatal-gatal.

 Pencegahan Yang Dapat Dilakukan Dalam Menghindari Penyakit Rhinitis

  •  Menggunakan masker dan sarung tangan saat melakukan aktivitas bersih-bersih, untuk menghindari kontak dengan alergen.
  •  Menghindari segala sesuatu yang dapat menimbulkan alergi.
  •  Menghindari penggunaan barang-barang yang dapat menampung debu.
  •  Menjaga kebersihan rumah.
  •  Menghindari rokok.
Solusi ampuh untuk mengobati penyakit  Rhinitis dengan Jelly Gamat Gold G terbukti efektif dalam proses penyembuhan tanpa menimbulkan efek samping. Tidak hanya mampu mengobati penyakit rhinitis saja akan tetapi jelly gamat gold g mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya.

Jelly Gamat Gold-G Solusi Ampuh Untuk Mengatasi Rhinitis



Penymbuhan penyakit rhinitis secara tradisional dapat dilakukan dengan mengonsumsi jelly gamat gold-g.Itu karena kandungan senyawa alami yang sangat kumplit dan tinggi sebagai cara alami menyembuhkan rhinitis ada terkandung di dalam jelly gamat gold-g.Jelly Gamat Gold-G in berbahan dasar dari extra terpang emas laut yang di dalam nya memiliki kandungan 59 jenis lemak,9 jenis karbohidrat,25 komponen vitamin,19 jenis asam amino,5 jenis sterol serta 10 jenis mineral.Kesemua senyawa alami inin berperan sebagai anti bakteri, antivirus,  antijamur dan sebagai antibiotik alami yang mampu mengembalikan kekebalan tubuh, menurunkan  faktor  pencetus/penyebab sinus, mengobati  serangan  infeksi  berulang,  mengurangi  pembengkakan  jaringan sinus,  serta dapat secara bertahap mengeluarkan cairan  ingus dari hidung. Serta radang selaput lendir hidung yang di alami mampu sembuh dengan kandungan-kandungan nutrisi yang sangat besar dan banyak di dalamnya.

Ada satu keunggulan di dalam extra teripang emas ini yaitu memiliki kandungan senyawa gampeptide.Senyawa ini hanya dimiliki oleh teripang yang menjadi bahan utama jelly gamat gold-g.Adapun manfaat nya yaitu untuk :
  • Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
Sebagai salah satu jenis hewan yang hidup dilut teripang mempunyai kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Itulah khasiat luar biasa dari ekstra teripang emas Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati penyakit rhinitis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain itu, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit maag kronis, diabetes, eksim kering dan basah, kusta, bronkitis, asma, sesak nafas/dada, chikungunya, DBD, tipes/tifoid, asam urat, rematik, sakit pinggang, dan penyakit kronis lainya.

Legalitas Jelly Gamat Gold-G Sebagai Cara Ampuh Mengatasi Rhinitis 

Jangan khawatir dengan kualitas dan keasliannya sebab Jelly Gamat Gold-G telah memiliki izin resmi dari BPOM RI TI 114645721 dan telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI

Berikut Legalitas Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003   (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura

Demikianlah penjelasan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang saya terangkan diatas, jika anda ingin sembuh dari penyakit rhinitis  maka segera atasi dengan Jelly Gamat Gold G sekarang juga yang aman dan terbuat dari 100% bahan herbal yang berkulitas karena telah teruji secara klinis. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH BERIKUT INI DENGAN BENAR:

FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G

Ketik JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tel
Kirim Via SMS : 0853 2184 8772 Atau Via BBM 238F40C9

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx 

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL )
( Harga Belum Termasuk Ongkir )

 Pesan Sekarang Juga ...!!!

 

Artikel : Cara Ampuh Mengatasi Rhinitis

0 komentar