Pengobatan Alternatif Hernia Pada Anak

Pengobatan Alternatif Hernia Pada Anak

Dapatkan Pengobatan Alternatif Hernia Pada Anak tanpa operasi dengan menggunakan ramuan dari ekstrak teripang emas jelly gamat Gold-G yang sudah terbukti keampuhan khasiatnya dalam mengobati penyakit hernia hingga tuntas secara aman tanpa menyebabkan efeksamping.Jelly Gamat Gold-G ini tidak mengandung bahan  kimia buatan apapun,sehingga aman untuk di konsumsi oleh semua usia.Sudah mendapatkan izin dari Badan POM RI dengan nomor register TI114645721.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Hernia 

 
Hernia atau lebih di kenal dengan turun berrok merupakan sebuah tonjolan lunak yang berada di bawah kulit dimana hernia terjadi, letak hernia pada anak-anak biasanya disekitar pusar dan di daerah selangkangan atau skrotum. Penyebab hernia pada anak biasanya karena kelainan perkembangan embriologik. Hernia tidak hanya terjadi pada orang dewasa saja, tetapi juga pada anak-anak bahkan bayi. Tentunya penyebab hernia pada anak-anak akan berbeda pada hernia orang dewasa, pada anak-anak biasanya karena tidak tertutup nya beberapa lubang yang pernah ada semasa bayi di dalam kandungan. Seharusnya lubang-lubang itu menutup ketika bayi lahir, namun hal itu tidak terjadi pada penderita hernia. 

Pada dasarnya, hernia pada bayi dan anak-anak terdapat perbedaan cara terjadinya dengan hernia orang dewasa dan orang tua. Pada bayi dan anak, hernia terjadi karena tidak tertutupnya beberapa lubang yang pernah ada semasa bayi dalam kandungan. Sebelum atau sesudah bayi lahir seharusnya lubang-lubang tersebut menutup, namun pada bayi dan anak yang mengalami hernia hal ini tidak terjadi.
 
 Hernia pada bayi dan anak seringkali tidak memberikan keluhan sebelum terjadi komplikasi. Umumnya, adanya benjolan di tempat-tempat tersebut seringkali tidak mendapatkan perhatian dari orang tua bayi dan anak karena tidak menimbulkan keluhan dan masalah untuk bayi dan anak tersebut, kecuali orang tua yang sangat sensitif dan sangat perhatian pada bayi dan anaknya.

 Hernia dapat terjadi ketika bagian dari usus menonjol melalui kelemahan pada otot perut. Sebuah tonjolan lunak terlihat di bawah kulit dimana hernia terjadi. Pada anak-anak, hernia biasanya terjadi pada salah satu dari dua tempat yaitu di sekitar pusar dan di daerah selangkangan atau skrotum.

Berbagai macam gejala berkembang pada anak dengan hernia. Tanda-tanda dan gejala termasuk:
  • Jarang, testis atau usus terpengaruh.
  • Peradangan di daerah menonjol.
  • Perasaan kemudahan.
  • Intens nyeri.
  • Muntah

Penyebab Hernia 

  Penyebab Hernia pada bayi dan anak-anak adalah kelainan perkembangan embriologik. Hernia dapat berkembang dalam beberapa bulan pertama setelah bayi lahir karena adanya kelemahan di otot perut. Hernia inguinalis dan hernia umbilikal terjadi karena alasan yang sedikit berbeda.

Sekilas mengenai penyakit Hernia Pada Anak yang wajib anda obati jika buah hati anda ingin sembuh, dan kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G Yang 100% terbuat dari bahan herbal dengan bahan utama teripang laut yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk Hernia Pada Anak.

Pengobatan Alternatif Hernia Pada Anak Dengan Jelly Gamat Gold-G Yang Terbukti 100% Ampuh Tanpa Menimbulkan Efek Samping


 Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi Cara ampuh menyembuhkan hernia selain itu sangat multi khasiat yang ampuh mengatasi berbagai jenis penyakit selaim yaitu penyakit hernia . Obat Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari ektrak hewan laut terbaik dunia yaitu dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus yang di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yaitu dengan melalui 4 kali proses destilasi sehingga obat ini tidak memiliki rasa dan tidak berbau amis. Teripang jenis ini di pilih menjadi bahan utama pembuatan obat Jelly Gamat Gold-G karena di dalamnya terdapat banyak sekali kandungan yang begitu sangat luar biasa. Kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Selain itu obat Jelly Gamat Gold-G ini juga telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga sangat terjamin kehalalannya.

 Menurut penelitian bahwa di dalam teripang jenis Golden Stichopus Variegatus ini terdapat kandungan yang sangat langka sekali dan tidak dapat di temukan di dalam teripang jenis manapun Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah serta “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

 Tidak hanya itu saja obat ini juga mampu mengatasi penyakit lainnya seperti Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat dan masih banyak lagi manfaat dari teripang ini.
 
 Demikianlah penjelasan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang saya terangkan diatas, jika anak anda ingin sembuh dari hernia maka segera atasi dengan Jelly Gamat Gold G sekarang juga yang aman dan terbuat dari 100% bahan herbal yang berkulitas karena telah teruji secara klinis. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH BERIKUT INI DENGAN BENAR:

FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G

Ketik JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tel
Kirim Via SMS : 0853 2184 8772 Atau Via BBM 238F40C9

CONTOH PEMESANAN

 JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx 

 Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

 Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL )
( Harga Belum Termasuk Ongkir )

 Pesan Sekarang Juga ...!!! 







0 komentar