Obat Ampuh Sembuhkan Penyakit Lupus

Obat Ampuh Sembuhkan Penyakit Lupus 

Jika anda saat ini sedang terserang penyakit lupus disini lah tersedia Obat Ampuh Sembuhkan Penyakit Lupus yang terbukti mampu menyembuhkan penyakit lupus anda secara alami yakni dengan Jelly Gamat Gold-G.mengapa Jelly Gamat dijadikan sebagai Obat Ampuh Sembuhkan Penyakit Lupus / karena Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa terkontaminasi zat kimia dalam proses pembuatan nya sehingga aman di konsumsi tidak akan menimbulkan efek samping sedikit pun.

Lupus adalah sebutan umum dari suatu kelainan yang disebut sebagai Lupus Erythematosus.Penyakit lupus adalah peradangan kronis yang terjadi ketika sistem imun tubuh menyerang organ dan jaringan tubuh. Peradangan yang disebabkan oleh lupus dapat berefek pada berbagai sistem di dalam tubuh, antara lain sendi, kulit, ginjal, sel darah, jantung dan paru-paru.

 Dalam istilah sederhana, seseorang dapat dikatakan menderita penyakit Lupus Erythematosus saat tubuhnya menjadi alergi pada dirinya sendiri. Lupus adalah istilah dari bahasa Latin yang berarti Serigala.Hal ini disebabkan penderita penyakit ini pada umumnya memiliki butterfly rash atau ruam merah berbentuk kupu-kupu di pipi yang serupa di pipi Serigala, tetapi berwarna putih.

Penyakit ini dalam ilmu kedokteran disebut Systemic Lupus Erythematosus (SLE), yaitu ketika penyakit ini sudah menyerang seluruh tubuh atau sistem internal manusia. Dalam ilmu imunologi atau kekebalan tubuh, penyakit ini adalah kebalikan dari kanker atau HIV/AIDS. Pada Lupus, tubuh menjadi overacting terhadap rangsangan dari sesuatu yang asing dan membuat terlalu banyak antibodi atau semacam protein yang malah ditujukan untuk melawan jaringan tubuh sendiri. Dengan demikian, Lupus disebut sebagai autoimmune disease (penyakit dengan kekebalan tubuh berlebihan)

Jenis penyakit Lupus ini memiliki tiga macam bentuk, yang pertama yaitu Cutaneus Lupus, seringkali disebut discoid yang memengaruhi kulit. Kedua, Systemic Lupus Erythematosus (SLE) yang menyerang organ tubuh seperti kulit, persendian, paru-paru, darah, pembuluh darah, jantung, ginjal, hati, otak, dan syaraf. Ketiga, Drug Induced Lupus(DIL), timbul karena menggunakan obat-obatan tertentu. Setelah pemakaian dihentikan, umumnya gejala akan hilang.

Tanda dan gejala lupus yang anda alami didasarkan pada sistem tubuh bagian mana yang terkena efek penyakit ini. Tapi secara umum, tanda dan gejala lupus antara lain :

  • Lelah
  • Demam
  • Hilang berat badan atau berat badan meningkat
  • Ruam yang berbentuk Kupu-kupu pada wajah yang menutupi pipi dan hidung
  • Luka pada kulit yang timbul atau parah ketika terkena sinar matahari
  • Radang pada mulut
  • Rambut rontok
  • Jari dan kuku membiru ketika terkena dingin atau saat stres
  • Napas pendek
  • Nyeri pada dada
  • Mata Kering
  • Mudah Memar
  • Gelisah 
  • Defresi
  • Hilang Ingatan

Ada Beberapa Faktor Yang Dapat Memicu terjadinya Penyakit Lupus,Diantaranya :

  • Faktor Lingkungan
  • Terkena Infeksi
  • Paparan Sinar Matahari
  • Akibat Stres
  • Pengaruh Dari Obat-Obatan Tertentu

Jelly Gamat Gold-G Obat Ampuh Sembuhkan Penyakit Lupus 



Dalam Obat Lupus  terkandung Esktrak teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold-G sebagai cara mengobati penyakit lupus terbaik ini memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap diantaranya : Protein, Mineral, Mukopolisakarida, Glukosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega 3,6, dan 9, Asam amino dan kolagen.

Kandungan yang dimiliki Jelly Gamat Gold-G sebagai cara mengobati penyakit lupus terbaik tersebut akan bersatu untuk memperbaiki sel-sel yang terlah mengalami kerusakan agar pulih kembali, juga memperkuat sistem kekebalan tubuh, memperlancar sirkulasi darah, serta mampu memberantas pertumbuhan bakteri dan virus penyebab penyakit dengan aman dan tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Selain itu juga Jelly Gamat Gold-G yang dijadikan sebagai Obat Lupus Tradisional memiliki kandungan “Cell Growth Factor” yang berfungsi untuk regenerasi sel yang sangat cepat merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk agar sehat dan pulih kembali.

Testimoni Jelly Gamat Gold-D Dalam Membantu Penyembuhan Penyakit Lupus

Nama : Dewi Anggraeni
Usia : 37 Tahun
Alamat : Tangerang

menderita Lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang dirasakan Ibu Dewi antara lain rambut rontok, kulit bersisik, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki. Kondisi tubuh sangat lemah.

Pertengahan tahun 2003 Ibu Dewi mulai mengkonsumsi Jelly Gamat dan Spirulina. Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat,rasa sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski lupus adalah penyakit yang tak bisa disembuhkan namun hasil lab. menunjukan, negatif untuk semua kriteria lupus pada diri saya.

Jelly Gamat gold-G dapat menyembuhkan penyakit lupus dengan cepat dan aman serta tanpa efek samping,maka dari itu banyak orang yang mempercayakan cara mengobati Penyakit lupus dengan menggunkan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.Jangan pikir panjang lagi pesan secepatnya Jelly Gamat Gold-G.

FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G

Ketik JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tel

Kirim Via SMS : 0853 2184 8772 Atau Via BBM 238F40C9

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL

( Harga Belum Termasuk Ongkir )




0 komentar