Obat Ampuh Sembuhkan Luka Caesar

Obat Ampuh Sembuhkan Luka Caesar

Ingin menghilangkan bekas operasi caesar, tapi bingung harus dengan obat apa ? Tenang, kini anda tidak usah khawatir lagi. Karna, kami memberikan solusi pengobatan herbal dengan obat ampuh atasi penyakit JELLY GAMAT GOLD G untuk menghilangkan operasi caesar dengan aman, cepat, mujarab dan tanpa efek samping.

Obat Herbal Luka Bedah Caesar.- Caesar ialah suatu proses persalinan dengan cara pembedahan pada perut luka bekas caesar untuk mengeluarkan bayi, sedangkan Luka Caesar merupakan luka yang disebabkan dari operasi caesar ketika wanita tidak dapat melahirkan secara normal bayinya. Bekas luka pasca operasi caesar ini tentu sangat mengganggu penampilan dan kepercayaan diri perempuan bahkan keharmonisan rumah tangga.  Apalagi jika luka yang ditimbulkan menonjol dan menyebabkan rasa nyeri dan gatal.  Bekas luka pasca operasi caesar ini jangan disepelekan, selain efeknya yang membuat kepercayaan diri anda berkurang juga dapat mengganggu keharmonisan rumah tangga. Sejumlah resiko atau efek samping dari pasca melahirkan memang diakui tidak dapat dihindari total, hanya bisa dikurangi.

 Untuk itu, kami memberikan solusi tepat dan terjitu untuk menghilangkan luka bedah caesar dengan obat herbal luka bedah caesar yang ampuh tanpa efek samping yang sudah teruji khasiatnya. Biar tidak penasaran lagi langsung kita ke pokok pembahasannya mengenai solusi pengobatannya.

Obat Ampuh Sembuhkan Luka Caesar Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal untuk luka operasi caesar yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang mampu mengatasi semua luka termasuk luka setelah operasi caesar. Jelly Gamat Gold-G ini juga merupakan obat herbal alami yang mudah dan aman untuk di konsumsi dan juga sangat ampuh menyembuhkan segala penyakit.  Selain untuk mengobati luka bekas operasi caesar obat herbal ini juga dapat menyembuhkan penyakit seperti Hepatitis B dan lain-lain.

Jelly Gamat Gold-G ini merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal yaitu Golden Stichopus Variegatus atau Teripang emas yang memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh hewan laut teripang emas saja dan tidak dimiliki oleh hewan laut lainnya. Kandungan Gamapeptide yang terdapat pada Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat tradisional untuk luka operasi caesar memiliki banyak manfaat salah satunya yaitu dapat menyembuhkan luka 3x lebih cepat dibandingkan dengan obat luka lainnya.

Kandungan dalam Obat Tradisional Untuk Luka Operasi Caesar Gamat Gold G yang tidak kalah pentingnya yaitu adanya asam lemak, yang dikenal dengan asam cico elcosapentaenat (EPA) dan asam docoshaxaenat (DHA) yang relatif tinggi, dengan masing-masing sekitar 25.69% dan 3,69%. berdasarkan tingginya kadar EPA dalam Gold G menandakan bahwa kandungan kalogen yang terdapat dalam ekstrak teripang, yang berperan dalam membantu mempercepat proses penyembuhan akan luka yang terjadi pada luka setelah operasi caesar.

 Kandungan protein yang tinggi dalam Jelly Gamat Gold G juga  sangat berkhasiat dalam mengobati berbagai jenis luka termasuk luka operasi caesar, yang diketahui kadar proteinnya mencapai 82 % dangen kandungan asam lemak esensial yang bermanfaat dalam memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi tubuh.

Testimoni Konsumen Kami Yang Berhasil Di Sembuhkan Dengan Jelly Gamat Gold-G

 Kecemasan terbukti, Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat, 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara ‘menutup’bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi. Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus. Namun hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.

 Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas rasa nyeri tidak ada. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

 Bagaimana ? apa anda ingin beralih pada Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G seperti halnya konsumen kami di atas ? Jika anda benar-benar ingin merasakan kesembuhan dengan bantuan Jelly Gamat Gold-G, segeralah pesan ! 

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G

SILAHKAN KETIK...
JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp
Kirim ke Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN
JGD : 3 Botol : Kian Hidayat : D/a JL Letdjen H,Mashudi No 152 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0813 1385 xxxx
Kirim Ke CS : 085321848772 (SMS ) / 238F40C9 (BBM )

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold g Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL
( Harga Belum Termasuk Ongkir )



0 komentar