Cara Mengobati Kista Ovarium Tanpa Operasi

Cara Mengobati Kista Ovarium Tanpa Operasi

Apakah Anda Salah Satu Orang Yang Sedang Mecari Cara Mengobati  Kista Ovarium Tanpa Operasi? Di Sini Lah Web Yang Tepat Untuk Mengetahui Cara Mengobati Kista Ovarium Tanpa Operasi Yang Aman Tanpa Efek Samping Simak Terus Informasinya.

Kista ovarium adalah kantung kecil berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita.Kista merupakan salah satu penyakit yang hanya diderita oleh kaum wanita, dimana penyakit ini merupakan sejenis tumor jinak yang berkembang pada area indung telur wanita. Penyakit ini berupa benjolan yang berisi cairan sel didalamnya. Pada dasarnya penyakit ini memang tidak terlalu berbahaya seperti halnya penyakit tumor lainya seperti tumor payudara dll. Namun beberapa dapat menimbulkan masalah,mulai dsari nyeri haid,kiista pecah,perdarahan,hingga penyakit serius,seperti : terlilitnya barang ovarium,gangguan ke hamilan,infertilitas hingga kanker endometrium.

Jenis Jenis Penyakit Kista
  • Kista Corpus Luteum
  • Kista Hemorrhagic
  • Kista Dermoid
  • Kista Endometrium (endometriosis)
  • Kista Denoma
  • Kista Polikisti
  • Sindrom Polikistik Ovari
Penyebab Terjadinya Kista Ovarium

Seorang wanita yang sehat biasanya memiliki sepasang ovarium di kanan dan kiri rahim. Setiap ovarium menghasilkan satu telur setiap bulannya dan telur itu terbungkus dalam kantong yang bernama folikel. Setelah telur matang, telur akan keluar menuju rahim dan dinding rahim akan menebal untuk mempersiapkan tempat bagi telur yang telah dibuahi oleh sperma. Namun apabila telur tidak dibuahi, rahim yang menebal tersebut akan luruh bersama telur dan kemudian keluar. Inilah yang disebut menstruasi.

Ketika folikel tidak berhasil pecah untuk mengeluarkan telur di dalamnya, cairan di dalamnya akan membentuk kista kecil yang tidak lebih besar dari 4 cm. Kista varium ini disebut kista fungsional yang lumrah terbentuk pada salah satu ovarium wanita. Setelah beberapa waktu, kista ini akan menyusut dan hilang dengan sendirinya.

Berikut adalah beberapa gejala yang harus anda waspadai :
  • Mengalami menstruasi yang tidak teratur, abnormal, dan rapat secara periode.
  • Terdapat masa abse, biasnya terjadi setelah satu atu lebih masa menstruasi normal
  • Timbul jerawat yang parah dan sangat mengganggu.
  • Ukuran payudara mengalami penyusutan
  • Mengalami perkembangan pada karakteristik laki-laki, seperti tumbuh rambut disekujur tubuh dan wajah, suaras berubah menjadi keras dan dalam, ukuran silitorus membesar.
  • Diabetes
  • Rambut menjadi lebih tebal seperti layaknya seorang laki-laki.
  • Mandula atau tidak mempunyai keturunan
  • Kandungan hormon insulin sangat sedikit
  • Mengalami kegemukan, obesitas.

Cara Mengobati Kista Ovarium Tanpa Operasi Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Yang Terbukti Aman Tanpa Efek Samping


  Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal masa kini yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk menyembuhkan penyakit kista.Bahan utama Jelly Gamat Gold-G berasal dari ekstrak hewan laut yaitu teripang/gamat emas yang mampu menjinakan tumor berkat senyawa bernama Philipnoside.Senyawa ini terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru.Akibatnya sel telur tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tidak berkembang dan akhirnya mati.Keistimewaan Jelly Gamat Gold-G dibandingakn dengan produk jelly gamat lain yaitu bahan utama Jelly Gamat Gold-G merupakan spesies terbaik terbaik dari 1000 spesies lain.Spesies yang terpilih adalah spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki khasiat dan mamfaat untuk berbagai macam masalah kesehatan.Spesies tersebut juga mengandung Gamampeptide yang tidak ditemukan pada spesies lain bermamfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

Berdasarkan hasil penelitian, kandunagn Jelly Gamat Gold-G adalah :Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.

Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga satu-satunya produk yang terdaftar disingapura, berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold-G yang telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, Bersetifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.Sehingga aman dikonsumsi semua kalangan usia, termasuk ibu hamil dan menyusui.

Bukan hanya hasil penelitian saja yang menjadi bukti keampuhan JELLY GAMAT GOLD-G untuk mengobati kisata ovarium,kami juga memiliki bukti nyata dari kesaksian konsumen kami yang berhasil sembuh dari penyakit yang di deritanya setelah rajin mengkonsumsi JELLY GAMAT GOLD-D berikut inii kisahnya :

Nama : Ernawati, S.pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor ovarium, kista, polip pada serviks

 Pada awal maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada serviks.Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan.Selama 4 bulan saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker.Ternyata tidak ada perubahan yang berarti.Lalu saya ditawarkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G .Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukan kemajuan.Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis kesehatan saya saya sudah sembuh seperti semula.

Nah, sekarang tunggu apalagi.Penjelasan diatas sudah membuktikan khasiat Jelly Gamat Gamat Gold-G untuk menghilangkan kista.Jika anda berminat dengan produk ini, pesan sekarang juga dengan mengirimkan sms sesuai format pemesanan berikut ini :

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G
SILAHKAN KETIK...
JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp
Kirim ke Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )


CONTOH PEMESANAN
JGD : 3 Botol : Kian Hidayat : D/a JL Letdjen H,Mashudi No 152 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0813 1385 xxxx
Kirim Ke CS : 085321848772 (SMS ) / 238F40C9 (BBM )

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold g Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL
( Harga Belum Termasuk Ongkir )

0 komentar