Obat Luka Bekas Operasi Caesar

Obat Luka Bekas Operasi Caesar

  Kali ini saya akan membahas tentang luka operasi caesar.Sekarang ini banyak wanita yang lebih memilih untuk persalinan dengan operasi caesar dibandingkan dengan persalinan secara normal. Yang perlu anda pikirkan adalah bagaimana cara merawat dan menjaga luka bekas operasi caesar, karna jika tidak hal ini dapat menimbulkan infeksi yang dapat memperpanjang masa penyembuhan. Tapi sekarang anda tidak usah khawatir lagi sebab kami punya solusi yang dapat menyembuhkan luka operasi caesar anda dengan cepat, aman dan tanpa efek samping yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G obat untuk luka bekas operasi caesar.berikut sedikit penjelasam tentang operasi caesar
 
LUKA BEKAS OPERASI CAESAR

Oprasi caesar atau di sebut juga bedah caesar adalah proses persalanin dengan melakukan penyayatan pada perut seorang ibu dan rahim nya untuk melahirkan seorang bayi.Bedah Ceaesar atau operasi caesar umumnya dilakukan ketika Persalinan secara normal tidak mungkin untuk dilakukan karena akan beresiko terhadap seorang ibu dan sang bayi nya.bekas oprasi caesar ini tentu sangat menggangHernia. Disebabkan karena adanya luka dalam pada tubuh. Hal ini umumnya terjadi setelah seorang wanita menjalani operasi caesar.gu penampilan dan kepercayaan diri seorang perempuan,bahkan keharmonisan rumah tangga.apalagi jika luka yang di timbulkan sangat menonjol dan menyebabkan rasa nyeri serta gatal.bekas oprasi caesar ini jangan dianggap remeh.selain efeknya yang membuat kepercayaan diri hilang,luka bekas ceisar ini juga dapat mengganggu keharmonisan rumah tangga anda.

Berikut adalah beberapa dampak negatif setelah melakukan operasi caesar :

Dampak negatif bahaya operasi caesar yang pertama adalah rentan terkena infeksi, berdasarkan penelitian di Inggris setiap tahun sebanyak 15 ribu wanita di Inggris menderita infeksi pasca operasi caesar. Dari data tersebut ditemukan bahwa 9,6% wanita yang melakukan operasi caesar mengalami infeksi dibandingkan dengan hanya 6,6 % wanita yang melakukan operasi pengangkatan rahim.  Dampak lainnya yaitu pemulihan pasca operasi caesar yang relatif lama dibandingkan dengan persalinan normal yaitu sekitar tiga bulan, sehingga akan membuang waktu terlebih bagi wanita karir.

Dampak negatif bahaya operasi caesar  adalah mengalami Rahim pecah (uterine rupture). Perempuan yang sering melakukan persalinan dengan cara operasi caesar memiliki risiko lebih besar terkena kondisi pecahnya rahim. Hal ini disebabkan karena bekas luka di rahim rentan untuk robek atau hancur dan bekas luka ini lebih berisiko dibandingkan dengan bekas luka horisontal yang rendah. Nah, perempuan yang mengalami kondisi seperti ini kemungkinan berisiko mengalami kematian bayi 10 kali lebih tinggi. Selain itu persalinan sesar juga dapat menyebabkan Adhesi dan jaringan parut. Seperti halnya pembedahan perut lain,  caesar juga akan menimbulkan jaringan parut atau adhesi. Beberapa perempuan ada yang merasakan sakit akibat adhesi tersebut, tapi ada juga yang menjadi lumpuh akibatnya. Adhesi yang luas bisa menimbulkan komplikasi lain yang menimbulkan rasa sakit sehingga menyebabkan ketidaknyamanan. (source detik)

 Dampak negatif bahaya operasi caesar lainnya yaitu apabila si ibu sudah melakukan operasi caesar maka untuk persalinNamun hal yang paling diutamakan setelah operasi caesar adalah pada luka bekas operasi tersebut. Karena anda harus extra hati-hati dalam merawat dan menjaga luka bekas jahitan tersebut. Tetapi sekarang telah hadir Obat Tradisional Untuk Luka operasi caesar yang multikhasiat yakni Jelly Gamat Gold-Gan berikutnya peluang ibu melakukan persalinan secara normal sangat kecil, bekas operasi yang benar-benar belum pulih akan menjadi kendala tersendiri apabila akan melakukan persalinan secara normal.

Namun hal yang paling diutamakan setelah operasi caesar adalah pada luka bekas operasi tersebut. Karena anda harus extra hati-hati dalam merawat dan menjaga luka bekas jahitan tersebut.  kami juga menginformasikan bagi anda yang sudah melakukan operasi caesar dan masih dalam proses penyembuhan, ada baiknya melakukan pengobatan secara alami, diantaranya bisa dengan konsumsi ekstrak teripang laut, beberapa penelitian sudah membuktikan bahwa ekstrak teripang merupakan obat ampuh tuntaskan bekas luka pasca operasi caesar karena teripang mengandung banyak kolagen dan itu semua terkandung dalam Jelly Gamat Gold G.

Atasi Luka Bekas Operasi Caesar Dengan Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G merupakan obat tradisional untuk luka operasi caesar yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang mampu mengatasi semua luka termasuk luka setelah operasi caesar. Jelly Gamat Gold-G ini juga merupakan obat herbal alami yang mudah dan aman untuk di konsumsi dan juga sangat ampuh menyembuhkan segala penyakit.  Selain untuk mengobati luka bekas operasi caesar obat herbal ini juga dapat menyembuhkan penyakit seperti Hepatitis B dan lain-lain.

Jelly Gamat Gold-G ini merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal yaitu Golden Stichopus Variegatus atau Teripang emas yang memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh hewan laut teripang emas saja dan tidak dimiliki oleh hewan laut lainnya. Kandungan Gamapeptide yang terdapat pada Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat tradisional untuk luka operasi caesar memiliki banyak manfaat salah satunya yaitu dapat menyembuhkan luka 3x lebih cepat dibandingkan dengan obat luka lainnya.

Kandungan dalam Obat Tradisional Untuk Luka Operasi Caesar Gamat Gold G yang tidak kalah pentingnya yaitu adanya asam lemak, yang dikenal dengan asam cico elcosapentaenat (EPA) dan asam docoshaxaenat (DHA) yang relatif tinggi, dengan masing-masing sekitar 25.69% dan 3,69%. berdasarkan tingginya kadar EPA dalam Gold G menandakan bahwa kandungan kalogen yang terdapat dalam ekstrak teripang, yang berperan dalam membantu mempercepat proses penyembuhan akan luka yang terjadi pada luka setelah operasi caesar.

Kandungan protein yang tinggi dalam Jelly Gamat Gold G juga  sangat berkhasiat dalam mengobati berbagai jenis luka termasuk luka operasi caesar, yang diketahui kadar proteinnya mencapai 82 % dangen kandungan asam lemak esensial yang bermanfaat dalam memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi tubuh.

Jelly Gamat Gold-G solusi terbaik untuk mengobati luka bekas operasi caesar secara alami,aman,tanpa efek samping.Jelly Gamat Gold-G ini selain di konsumsi untuk pengobatan dari dalam,juga dapat di jadikan salep untuk mengobati luka bekas operasi caesar dari luar,sehingga luka akan cepat mengering dan sembuh lebih cepat

Testimoni konsumen kami yang telah merasakan hasiat obat luka bekas operasi caesar dengan Jelly Gamat Gold-G

 Nama : Suci Nurhayati
 Alamat: Kuningan, Jawabarat
 Usia : 39 Tahun
 Keluhan : Luka Bekas Operasi caesar
 Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Kecemasan terbukti, Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat, 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara ‘menutup’bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi. Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus. Namun hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas rasa nyeri tidak ada. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

 CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G

SILAHKAN KETIK...
JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp
Kirim ke Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN
JGD : 3 Botol : Kian Hidayat : D/a JL Letdjen H,Mashudi No 152 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0813 1385 xxxx
Kirim Ke CS : 085321848772 (SMS ) / 238F40C9 (BBM )

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold g Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL
( Harga Belum Termasuk Ongkir )






0 komentar