Cara Alami Menghilangkan Varises Dengan Cepat

Cara Alami Menghilangkan Varises Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Varises dengan Cepat,- Varises selama ini cenderung dianggap sepele. Padahal, faktanya penyakit ini bisa menyebabkan kematian mendadak. Segera atasi dengan Jelly Gamat Gold- G yang Ampuh Alami Aman dan tentunya tanpa efek samping.


Varises merupakan pelebaran pembuluh darah yang bisa diakibatkan oleh besarnya tekanan ke daerah tertentu. Varises berhubungan erat dengan kelemahan struktur tonus otot pembuluh darah balik atau vena. Pada dasarnya vena tidak mempunyai cukup kekuatan untuk mendorong darah kembali ke peredaran, karena arah alirannya ke atas.

Untuk membantu darah bergerak ke atas, vena dilengkapi katup. Katup terbuka untuk membiarkan darah mengalir, kemudian katup menutup kembali setelah darah melaluinya. Jika tonus otot di sekitar pembuluh vena kurang kekuatannya/lemah, Maka terjadilah stasis (aliran darah terhenti) dan darah cenderung berkumpul di dasar vena, sehingga vena melebar. Akibatnya, timbul pengendapan-pengendapan darah pada pembuluh vena yang kemudian membentuk tonjolan-tonjolan besar berkelok-kelok berwarna kebiru-biruan yang disebut dengan varises.

Ada Dua Jenis varises :

  • varises primer : varises yang berasal dari vena superfisial
  • varises sekunder : varises yang timbul akibat insufisiensi vena deep, inkompentensi vena perforating, atau akibat oklusi vena deep yang dapat menyebabkan dilatasi atau pembesaran dari vena superfisial.

Berikut Beberapa Penyebab Terjadinya Varises :

  • Terlalu lama atau terlalu sering mengenakan sepatu berhak tinggi
  • Terlalu lama berdiri, sehingga memaksa pembuluh darah vena untuk bekerja lebih keras
  • Faktor genetik (keturunan) dan perubahan hormon
  • Penyakit kencing manisa dan kolesterol tinggi
  • Gaya hidup yang tidak aktif dan kekurangan gerak
  • Kebiasaan merokok dan meminum minuman keras
  • Kehamilan

Gejala Penyakit Varises

  • Adanya tonjolan pembuluh darah atau urat
  • Tonjolan tersebut ada pada kaki, tangan, testis
  • Rasa terbakar yang sangat luar biasa
  • Kaki yang terkena varises sering kram kesemutan,
  • Tangan yang terkena varises sering terasa nyeri dan gatal

Adapun beberapa hal yang harus anda lakukan untuk mencegah terjadinya penyakit varises

  • Konsumsi sayuran dan buah
  • Kurangi Makanan Tidak Sehat
  • Berat Badan Seimbang
  • Vitamin C dan Vitamin E
  • Olahraga
JANGAN DIBIARKAN !! Menurut Spesialis Bedah Vaskuler dan Endovaskuler FKUI/RSCM Dr. R. Suhartono Md. mengatakan, varises sebaiknya jangan disepelekan karena dapat menimbulkan komplikasi serius seperti penyumbatan pembuluh darah atau emboli paru (pulmonary embolism /PE)

Untuk itu kami rekomendasikan Cara Alami Menghilangkan Varises Dengan Cepat yaitu dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gol-G yang terbukti ampuh aman dan tentunya tanpa efek samping

Obat Herbal Varises Yang Terbukti 100% Ampuh Tanpa Efek Samping Yaitu jelly Gamat Gold-G



 Jelly Gamat Gold-G merupakan minuman kesehatan yang sangat direkomendasikan oleh para ahli kesehatan untuk menyembuhkan penyakit varises dengan alami. Diproduksi dengan menggunakan bahan dasar esktrak teripang emas yang diolah dengan peralatan canggih dan modern serta dikendalikan oleh para pakar kesehatan yang sangat kompeten dibidangnya takaran gizinya sangat seimbang, kualitas terjamin dan tentunya sangat aman dikonsumsi.

Jelly gamat gold g mengandung 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino yang mampu meregenerasi sel-sel rusak bahkan mati dengan cepat. Selain itu, dalam Jelly Gamat Gold G ini terdapat kandungan Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lain. Gamapeptide ini berfungsi untuk mempercepat proses penyembuhan dan pemulihan varises hingga  3 kali lebih cepat. Inilah yang membuat Anda sembuh lebih cepat dari obat biasa.

 Selain itu ekstrak teripang emas mengandung Glucasaminoglycans (GAGs) dan mucopolusacharida (MPS) yang sangat ampuh mengobati penyakit varises. MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel untuk mencegah penggumpalan darah dan melancarkan aliran darah. Sehingga dengan demikian darah yang menggumpal pada penyakit varises dapat teratasi secara efektif dan cepat.

Legalitas Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML TI 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

BUKAN TANPA BUKTI !! Jelly gamat Gold g telah terbukti mampu mengobati penyakit varises dengan alami tanpa menimbulkan efek samping. Inilah TESTIMONI penderita varises yang mengkonsumsi jelly gamat gold g :

Nama       : Hj. Maimunah Marpaung
Usia          : 52 tahun
Keluhan  : Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia
Jenis Produk  : Gold Milk IgG-DHA Powder, Gold-G

Sebelum menggunakan produk di atas, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam.

Mudah-mudahan Allah mengizinkan saya untuk sehat terus sesudah mengkonsumsi produk Gold-G dan Gold Milk IgG DHA Powder.

 Nah, sekarang sudah terbukti bahwa Jelly Gamat Gold G memang ampuh sebagai Cara Alami Menghilangkan Varises Dengan Cepat Tunggu apa lagi? Sekarang giliran Anda untuk sembuh,Jika anda berminat untuk membeli Jelly Gamat Gold G maka caranya sangat mudah dengan SMS pada CS kami di nomor : 0853 2184 8772 dengan format pemesanan sebagai berikut :

 Ketik JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

 Kirim Via SMS : 0853 2184 8772 Atau Via BBM 238F40C9

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL
( Harga Belum Termasuk Ongkir )












0 komentar