Pengobatan Alternatif Kista Coklat

Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Sebagai Pengobatan Alternatif Kista coklat

Pengobatan Alternatif Kista Coklat - Kami akan memberikan solusi tepat bagi anda yang ingin sembuh dari kista coklat yang aman tanpa harus di operasi? Kami akan memberikan solusi dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa adanya efek samping serta sudah teruji secara klinis sehingga Jelly Gamat Gold G sudah aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping sebelum kami menjelaskan tentang solusi dalam mengatasi penyakit kista coklat , terlebih dahulu kami akan menjelaskan sekilas tentang penyakit kista coklat



Kista coklat (Endometriosis) merupakan kista yang terjadi pada indung telur kecil seperti hal nya kista folikel, pada biasanya kista ini tidak akan menimbulkan gejala, terkecuali jika terjadi pecah dan terpuntir hingga dapat mengakibatkan sakit perut dengan kaku dan distensi.

Jika kista yang cukup besar ataupun kista yang jumlahnya banyak bisa mengakibatkan rasa tidak nyaman pada panggul, pinggang terasa sakit, rasa sakit yang berhubungan dengan seksual  juga terjadi pendarahan di uterus. Pada penderita kista indung telur ini telah mengalami pemuntiran yang dapat mengakibatkan sakit perut akut.

Sampai saat ini penyebab kista coklat belum di ketahui penyebabnya ,namun banyak para ahli yang menyatakan bahwa Kista coklat atau Endometriosis berasal dari sel-sel selaput perut yang disebut peritoneum. Penyebabnya bisa karena infeksi, seperti keputihan yang tidak ditangani sehingga kuman-kumannya masuk ke dalam selaput perut melalui saluran indung telur.

Infeksi tersebut melemahkan daya tahan selaput perut, sehingga mudah terserang penyakit. saat haid tidak semua darah akan tumpah dari rongga rahim ke lubang vagina, tapi ada yang memercik ke rongga perut. Kondisi ini merangsang sel-sel rusak yang ada di selaput perut mengidap penyakit yang dikenal dengan endometriosis/kista coklat.

Penyebab Penyakit Kista Coklat
  1. Adanya gangguan pada pembentukan hormon di Hipotalamus Hipofise atau organ yang bisa mengatur pembentukan dari hormon didalam tubuh manusia.
  2. Infeksi karena keputihan yang tidak ditangai sehingga kuman-kuman masuk ke dalam selaput perut melalui saluran indung telur, infeksi tersebut akan melemahkan daya tahan selaput perut.
  3. Darah menstruasi yang masuk kembali ke dalam  saluran telur dengan membawa jaringan ataub endometrium, dan juga lapisan dinding rahim sehingga jaringan tadi kemudian menjadi menetap dan tumbuh diluar rahim.
  4. Akibat pencemaran lingkungan.
    Akibat dari pola hidup yang kurang sehat.
    Dan ada juga yang menyebutkan bahwa kista coklat adalah penyakit keturunan atau akibat faktor gen yang bisa menentukan.
Gejala Utama Kista Coklat
  • Keluhan nyeri haid, haid tidak teratur.
  • Perut terasa penuh, berat, kembung.
  • Adanya pembesaran ovarium, nyeri saat senggama.
  • Nyeri panggul yang menetap, mual-mual, muntah.
  • Pengerasan payudara, tekanan pada dubur dan kandung kemih.
  • Infertilitas, sulit untuk buang air kecil.
  • Terasa nyeri ketika buang air kecil.
Dalam mengatasi penyakit kista coklat kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Obat Herbal Kista Coklat Jelly Gamat Goold- G Yang terbuat dari bahan – bahan alami pilihan tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat .

Hasiat Jelly Gamat gold-G sebagai Pengobatan Alternatif Kista Coklat


Pengobatan Alternatif Kista Coklat - Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal masa kini terbaik dengan menggunakan bahan terbaik yakni teripang laut/timun laut/CUCUMBER dengan jenis species terbaik dunia (Golden Stichoupus Variegatus). Species ini merupakan species terbaik yang merupakan bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold G. Salah satu keunggulan dari species teripang emas adalah memiliki kandungan Gamapeptide, yang tidak dimiliki species teripang lainnya. Teripang diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga Jelly Gamat Gold G ini sangat aman untuk dikonsumsi karena telah terdaftar di BPOM RI ML 114645721.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa universitas di malaysia, ditemukan bahwa teripang laut memiliki kandungan aktif yang sangat baik untuk tubuh, antara lain :
  • Lektin.
  • mineral.
  • Saponint.
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik alamiah.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Cell Growth Factor.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine dan Chondroitin.
Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki ” CELL GROWTH FACTOR” kandungan atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Pengobatan Alternatif Kista Coklat - Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Jika anda berminat untuk membeli Jelly Gamat Gold G maka caranya sangat mudah dengan SMS pada CS kami di nomor : 0853 2184 8772 dengan format pemesanan sebagai berikut :

KETIK

JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp
Kirim Via SMS : 0853 2184 8772 Atau Via BBM 238F40C9

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx 

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian 

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL
( Harga Belum Termasuk Ongkir )










0 komentar