Cara Alami Untuk Menetralkan Asam Lambung

Cara Alami Untuk Menetralkan Asam Lambung

Anda mengalami gangguan pencernaan? Atau rasa merasakan mual, kembung, sebah atau begah, maupun rasa pahit di lidah? walaupun anda tidak merasakan rasa perih pada lambung, bisa jadi anda mengalami gejala sakit maag akibat asam lambung yang berlebih. Jangan abaikan gejala tersebut, segera atasi dengan obat asam lambung alami yang terbukti ampuh, murah, aman, legal dan berkualitas. Namun sebelum kita bahas lebih lanjut, ada baiknya kita cari tau lebih lanjut tentang penyakit ini.

Asam Lambung

 Asam lambung adalah penyakit yang sering dialami oleh banyak orang di dunia. Asam lambung pada dasarnya mempunyai fungsi untuk menguraikan makanan yang ada pada lambung. Namun jika asam lambung berlebih dan naik ke kerongongan atau tenggorokan, akan timbul kerusakan saluran tenggorokan yang akhirnya akan menyebabkan kanker, bahkan menyebabkan kematian.

 Penyakit asam lambung dipicu oleh asupan makanan yang kurang baik seperti makanan yang memiliki kadar keasaman tinggi dan makanan tertentu yang mampu memicu atau merangsang meningkatnya produksi asam lambung di perut. Penyakit asam lambung dikenal dengan istilah maag.

 Penyakit asam lambung yang berupa naiknya asam lambung ke tenggorokan dapat disebabkan banyak hal, seperti pola makan, pola hidup tidak sehat, sampai masalah kegemukan. Pola makan yang tidak sehat di antaranya adalah mengonsumsi teh, kopi, dan merokok. Sementara itu, kegemukan dapat menimbulkan asam lambung mudah tertekan ke tenggorokan. Inilah penyebab rasa sakit terbakar pada ulu hati. Jika hal ini dibiarkan, lama-kelamaan akan
membuat kerongkongan semakin kronis.

Gejala Asam Lambung
  •  Nyeri / sakit di ulu hati
  •  Rasa mual terkadang di ikuti dengan muntah
  •  Rasa pahit di kerongkongan dan lidah
  •  Sakit pada bagian perut
  •  Keluar keringat dingin
  •  Nafsu makan menurun
Adapun Beberapa Penyebab Terjadinya Asam Lambung
  •    Terlambat makan
  •    Makan makanan yang merangsang produksi asam lambung seperti pedas
  •    Stres dan tekanan emosional yang berlebihan
  •    Makan tidak teratur
  •    Makan terburu-buru
  •    Minum kopi
  •    Minum alkohol
  •    Pola tidur yang tidak teratur
  •    Makan dengan porsi yang terlalu banyak
Ingat! penanganan penyakit asam lambung yang tidak tepat malah akan membuang waktu dan biaya.  Maka dari itu pastikan anda melakukan pengobatan yang tepat. Dengan bangga, kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G yang merupakan obat asam lambung herbal yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya mampu menetralkan asam lambung secara alami dari dalam tanpa efek samping.

Jelly Gamat Gold-G Cara Alami Untuk Menetralkan Asam Lambung

Jelly Gamat Gold G merupakan suplemen alami multikhasiat yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit lambung. Seperti : asam lambung tinggi, tukak lambung, maag, maag akut, maag kronis, bahkan tumor/kanker lambung sekalipun. Terbuat dari keajaiban ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah dengan teknologi modern yang dapat menjaga kandungan asli bahan baku tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun. Hal tersebut dilakukan karena kami mengedepankan kualitas produk demi menciptakan produk alami terbaik masa kini yang sudah terdaftar di  Badan POM RI ML 234201001307.

 Teripang emas yang menjadi bahan utama obat asam lambung tradisional Jelly Gamat Gold G mengandung gizi tinggi yang baik untuk menurunkan kadar asam lambung, seperti protein, mineral, omega 3, kolagen, dan bio active element. Kandungan kolagen pada teripang mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna.

 Selain itu, pada penelitian lain juga disebutkan bahwa ekstrak teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Hal tersebut juga berfungsi pada lambung yang mengalami iritasi/peradangan akibat asam berlebih. Kandungan obat asam lambung Jelly Gamat Gold G secara cepat memperbaiki jaringan yang rusak sekaligus menetralkan kadar asam dalam lambung.

 Bukan hanya pada penelitian, keampuhan obat asam lambung Jelly Gamat Gold G juga sudah terbukti secara nyata oleh para konsumen kami. Beliau dapat sembuh total setelah mengkonsumsi obat asam lambung ekstrak teripang emas ini. Berikut kesaksiannya.

TESTIMONI

 N a m a : Corina
 U m u r : 33 tahun
 Alamat : Teluk Betung
 Keluhan : Maag
 Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

 Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag. Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. Gold-G memang moooiii………… (obat asam lambung)

 Bagaimana ? apa anda ingin beralih pada Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G seperti halnya konsumen kami di atas ? Jika anda benar-benar ingin merasakan kesembuhan dengan bantuan Jelly Gamat Gold-G, segeralah pesan !

 CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G

SILAHKAN KETIK...
JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp
Kirim ke Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN
JGD : 3 Botol : Kian Hidayat : D/a JL Letdjen H,Mashudi No 152 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0813 1385 xxxx
Kirim Ke CS : 085321848772 (SMS ) / 238F40C9 (BBM )

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold g Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL
( Harga Belum Termasuk Ongkir


0 komentar