Obat Darah Manis Pada Anak

Obat darah manis pada anak yang tepat aman tanpa ada efek samping dan sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G Sea cucunber.

Jelly gamat gold-g sea cucumber adalah sebuah minuman kesehatan yang terbuat dari 100% bahan alami hewat laut yaitu dari ekstrak teripang atau sering disebut dengan gamat, jelly gamat gold-g sea cucumber diolah dengan menggunakan teknologi terkini yang higienis dan di pantau oleh beberapa dokter kesehatan dan propesor kesehatan dari malaysia. Teripang yang diapakai dalam pembuatan jelly gamat gold-g sea cucumber obat darah manis pada anak adalah teripang jenis Golden Stichopus Variegatus atau sering disebut juga dengan teripang emas. Teripang emas ini adalah satu-satunya teripang yang ada didunia yang memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh teripang lainnya. Gamapeptide sangat berkhasiat untuk mengobati penyakit darah manis pada anak, karena mempunya kadungan untuk :
  •     mencegah dan mengobati peradangan (inflamasi)
  •     menghilangkan rasa gatal dibagian kulit
  •     mengobati rasa sakit dengan cepat
  •     mempercepat dalam penyembuhan luka
  •     memperlancar sirkulasi darah
  •     menstabilkan emosi
Menurut beberapa penelitian yang dilakukan di berbagai Universitas diseluruh dunia, bahwa teripang emas mempunyai zat yang sangat bagus dan memiliki sifat antiseptik alamiah serta teripang emas juga memiliki sifat "Cell Growth Factor" atau faktor regenerasi sell, sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk, menjadi sehat serta pulih kembali seperti sediakala.
kandungan protein yang sangat tinggi mencapai 86%, vitamin, mineral, omega 3,6 dan 9 didalam jelly gamat gold-g sea cucumber sangat baik dalam pertumbuhan anak dan memperkuat sistem antibody pada anak agar penyakit tidak mudah masuk kedalam tubuh, kandungan kolagen yang tinggi mencapai 80% dan Glucosaminoglycans (GAGs) yang terdapat pada jelly gamat gold-g sea cucumber obat darah manis pada anak sangat ampuh dalam mengeluarkan dan membunuh virus, jamur, dan bakteri yang mengendap didalam tubuh sehingga tubuh terhindari dari virus, jamur, dan bakteri yang membuat penyakit darah manis menyerang anak anda. Didalam obat darah manis untuk anak jelly gamat gold-g sea cucumber juga bersifat sebagai antiseptik alamiah dan masih memiliki banyak kandungan seperti lekti, saponin, asam amino, chondrotin, mukopolisakarida yang dapat membuat tubuh lebih sehat dan tidak mudah terserang penyakit.

Begitulah sedikit penjelasan tentang Obat darah manis untuk anak dengan Jelly Gamat Gold-G. Mudah-mudahan dengan adanya informasi ini ada manfaatnya untuk para orang tua yang sekarang ini sedang mencari obat yang ampuh dan aman untuk mengobati luka pada anak yang di sebabkan oleh gigitan nyamuk dan sebagainya. 

Untuk konsultasi dan yang berminat ingin pesan jelly gamat gold-g, hubungi kami di No 085321848772 

Sedikit penjelasan tentang darah manis.
 
Apa itu darah manis ? Darah yang rasanya manis ? bukan itu maksud yang sebenarnya dari pengertian darah manis ini. Darah manis ini dikenal sebagai istilah untuk seseorang yang mudah atau sering mengalami gatal-gatal di tubuhnya, dan banyak orang yang beranggapan bahwa darah manis ini sangat dimininati oleh nyamuk. Namun menurut para ahli, istilah darah manis ini kurang sesuai, yang lebih tepat adalah Prurigo.

Prurigo ini biasanya cenderung menyerang anak laki-laki dibandingkan anak perempuan pada usia 2 sampai 5 tahun. Penyakit prurigo (darah manis) ini dianggap sebagai penyakit warisan, dimana jika orang tuanya mengidap penyakin ini, kemungkinan besar anak-anaknya juga akan terkena hal yang serupa.

Anak yang diduga menderita darah manis atau prurigo ini dapat dites sejak dini melalui pemeriksaan darah untuk mengetahui positif atau tidaknya ia mengidap darah manis. Dan ada pula beberapa ciri atau tanda yang dapat dikenali sebagai penyakit darah manis ini, diantaranya :
  •  Memiliki sel darah putih jenis eosinophyl (lewat pemeriksaan darah), jika sudah terdeteksi sebaiknya cepat dilakukan penanganan karena sel darah putih ini jika dalam jumlah yang banyak akan memperburuk kondisi anak.
  • Muncul bintil-bintil hitam seukuran jarum pentul yang menimbulkan rasa gatal. Rasa gatal itu akan menjalar dengan cepat ke bagian tubuh seperti pipi, lengan bawah, bokong, kulit tungkai, dan kulit perut.
  • Alergi terhadap cuaca panas. Jika cuaca panas, maka kulit mereka akan mengalami gatal yang hebat.
  • Sering digigit nyamuk.Rasa gatal yang ditimbulkan akibat gigitan nyamuk juga akan menimbulkan bekas luka yang menghitam.

0 komentar