Obat Tradisional Keropos Tulang

Obat Tradisional Keropos Tulang

Selamat datang,kabar gembira bagi anda penderita keropos tulang,kini telah hadir pengobatan yang lebih aman untuk mengatasi sekaligus keropos tulang secara alami dan aman.Kami perkenalkan sebuah produk herbal terbaru bernama "QnC Jelly Gamat" yang terbuat dari ekstrak teripang emas dan dikombinasikan dengan bahan-bahan herbal lainnya.Produk herbal QnC sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan Halal.
 
Secara ilmiah osteoporosis adalah penyakit rapuh tulang yang di tandai dengan hilangnya kepadatan tulang sehingga tulang mudah patah serta tidak tahan dengan benturan ringan.Osteoporosis salah satu penyakit yang perlu di waspadai oleh para orangtua. Faktor usia memang menjadi penyebab utama terjadinya pengeroposan pada tulang . Namun, di zaman sekarang ini osteoporosis tidak hanya menyerang kalangan lansia akan tetapi juga pada kalangan orang – orang yang masih sangat muda . Ini disebabkan karena pola hidup dan pola makan yang tidak teratur yang akan mempengaruhi sel – sel tubuh terutama tulang yang menjadi tombak tubuh manusia.

Biasanya penyakit osteoporosisi ini di tandai dengan gejala nyeri di bagian otot dan tulang khususnya di bagian tulang punggung . Penyakit osteoporosis ini juga beresiko terhadap patahnya tulang pinggul , tulang pergelangan tangan , dan tulang belakang . Ini terjadinya  di karenakan meningkatnya usia dan menurunnya kekuatan dalam tulang. Jika patah tulang terjadi , ini sangat berakibat fatal karena harus melakukan operasi untuk pengobatannya.

Untuk mengetahui apakah kita terkena osteoporosis atau tidak, kita kenali gejala – gejala yang biasa terjadi pada penderita osteoporosis :
  • Kehilangan tinggi badan anda
  • Sering merasa sakit pada punggung dan pinggang
  • Postur kaki mulai membengkok biasanya berbentuk seperti O
  • Terjadi kelainan pada bentuk tulang belakang seperti kyphosis (badan mulai bungkuk)
Nah,untuk mengatasi penyakit keropos tulang kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya yang mampu tuntaskan penyakit secara alami dari dalam tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Keropos Tulang

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal terbaru yang kami pasarkan. QnC Jelly Gamat di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang herbal. QnC Jelly Gamat di pasarkan oleh Cv. Peduli Semesta Alam. 

QnC Jelly Gamat adalah suplemen kesehatan herbal alami berbentuk jelly yang terbuat dari bahan 100% ekstrak teripang perairan indonesia tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Memiliki khasiat dan manfaat yang sangat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Komposisi QnC Jelly Gamat
  • Ekstrak Gamat Emas (Teripang Terbaik Kualitas Ekspor)
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen  Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Penelitian Prof.Dr.Ridzwan Hasim dari Universitas Kebangsaan Malaysia.Menyatakan bahwa Teripang mengandung 86,8% protein yang sangat mudah di uraikan oleh enzim pepsin.Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang sangat berguna untuk mengatasi pengikisan bantalan tulang penyebab pengeroposan tulang.

Kolagen berfungsi sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit.Dalam pertumbuhan tulang,suplemen kalsium saja tidak cukup,ini di karenakan tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi.Tanpa kolagen tulang menjadi mudah rapuh atau mudah terkikis dan keropos,serta mudah pecah seperti kaca.Sebaliknya  bila tanpa kalsium,tulang akan kenyal seperti karet.Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.

Selain itu dalam teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus ditemukan zat yang sangat luar biasa yakni Gamapeptide yang tidak di temukan pada teripang spesies lainnya.Efektivitas gamapeptide dapat mencegah inflamasi (peradangan) pada tulang dan sendi,mengurangi rasa sakit akibat peradangan (analgetik alami),serta mampu mengeringkan luka 3x lebih cepat dari biasanya.Khasiat teripang gamat memang luar biasa bisa atasi berbagai masalah pada tulang dan sendi secara alami.

Bagi Anda yang berminat untuk memesan produk herbal terbaru yang multikhasiat "QnC Jelly Gamat" ini, caranya cukup mudah dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS / BBM Ke No. 085321848772 (SMS) / PIN 238F40C9 (BBM). Dengan format pemesanan seperti berikut :  

SILAHKAN KETIK :
Kode Produk (QNJ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN :
QNJ : 3 Botol : Aditya Kusuma : D/a. Jln. Khoer Affandi Komplek Griya Indah Permai Blok C2 No.38 Rt.02 / Rw.03 Kel. Cibeureum Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat : 08132612xxxx
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

Untuk setiap pemesanan WAJIB mencantumkan kode produk (QNJ) supaya barang tidak tertukar

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dan pemesanan silahkan klik gambar dibawah

http://www.agendistributorjelly.org/p/blog-page_1.html

0 komentar