Obat Mujarab Luka Diabetes Agar Cepat Kering

Obat Mujarab Luka Diabetes Agar Cepat Kering

Obat Mujarab Luka Diabetes Agar Cepat Kering dengan "QnC Jelly Gamat" merupakan solusi ampuh serta aman tanpa efek samping untuk mengeringkan luka diabetes secara alami. Dengan mengoleskan QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur pada luka diabetes, Insya'Alloh luka diabetes yang Anda derita akan segera teratasi hingga tuntas dan tanpa adanya efek samping.Karena produk herbal QnC elly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan Halal. 

Luka Akibat Diabetes

Diabetes adalah salah satu penyakit kronis yang cukup berbahaya.Dan salah satu bahaya yang terjadi akibat mengidap penyakit diabtes adalah ketika penderita mengalami luka ringan maka luka tersebut berisiko menjadi luka borok akibat sulit kering dan tidak kunjung sembuh karena mengidap penyakit diabetes. Luka yang menjadi borok tersebut sering disebut luka gangren atau ulkus diabetes.

Ulkus diabetes atau luka gangren pada pengidap diabetes awalnya hanyalah sebuah luka ringan yang normalnya bisa sembuh dalam beberapa waktu. Namun, karena pada pengidap diabetes mengalami kelainan, maka luka tersebut menjadi susah kering dan justru malah bertambah parah dan menjadi luka borok. Penyebabnya adalah karena pada pengidap diabetes terdapat kadar gula yang tinggi dalam darah, hal itu menyebabkan perkembangan bakteri anaerob (bakteri jahat) semakin banyak dan jumlahnya pun melebihi jumlah bakteri aerob (bakteri baik), akibatnya terjadi infeksi pada luka tersebut, sehingga luka menjadi sulit sembuh dan terus berkembang dan bertambah parah hingga menjadi luka borok. Oleh karena itu, luka diabetes ini tidak bisa dibiarkan begitu saja tanpa penanganan yang tepat.

Selain akibat kadar gula yang tinggi dalam darah, luka gangren diabetes juga disebabkan oleh gangguan produksi insulin dan gangguan fungsi insulin. Kedua faktor yang juga merupakan penyebab diabetes melitus tersebut memicu peningkatan kadar gula darah yang cukup drastis. Akibatnya, kadar gula yang tinggi dalam darah tersebut membuat pembuluh darah mengalami penyumbatan. Dan ketika pembuluh darah tersumbat, maka secara otomatis tekanan darah pun akan meningkat. Lalu ketika tekanan darah meningkat, beberapa organ vital seperti jantung, ginjal dan juga saraf mengalami masalah. Salah satunya adalah mengalami gangguan saraf tepi yang menyebabkan penderita menjadi sering merasa kesemutan sampai mati rasa. Dan ketika sudah sampai pada kondisi seperti ini, maka jika sampai terjadi luka, penderita tidak akan menyadarinya. Luka yang awalnya ringan pun menjadi borok yang tidak kunjung sembuh, karena terlambat ditangani disebabkan ketidaksadaran akan luka tersebut.

Pada dasarnay luka diabetes susah di sembuhkan ini di karenakan pemakaian obat luka diabetes yang tidak cocok  atauu kurang ampuh.Nah,untuk mengatasi,menegringkan,menyembuhkan luka diabetes kami rekomendasikan kepada anda "QnC Jelly Gamat" yang di gunakan sebagai Obat Mujarab Luka Diabetes Agar Cepat Kering yang aman tanpa efek samping. 

QnC Jelly Gamat Obat Mujarab Luka Diabetes Agar Cepat Kering

QnC Jelly Gamat adalah obat gangguan pencernaan dalam bentuk jelly cair yang di produksi oleh PT BIJAK SANA MAJU UTAMA yang di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM  dan telah terdaftra RI dengan registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 dengan berbahan dasar Ekstrak Teripang Emas MURNI 100%, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabat, Essen Natural serta ditambah dengan Ekstrak Buah Dan Sayur yang akan semakin menjadikan QnC Jelly Gamat berkhasiat bantu atasi penyakit kronis maupun akut.

Keistimewaan yang dimiliki produk ini terdapat pada Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies pilihan terbaik di dunia dan stu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada teripang lain).Gamapeptide ini memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan,diantaranya mampu memperbaiki sistem tubuh yang rusak,meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang telah mati,mencegah inflamasi atau peradangan,mempercepat penyembuhan luka,mengurangi rasa sakit,melancarkan peredaran darah,dan masih banyak lagi manfaat yang di miliki oleh kandungan Gamapeptide ini sangat cocok dalam penyembuhan luka diabetes.
 
Selain memiliki kandungann Gamapeptide,menurut para ahli mengungkapkan bahwa dalam teripang yang menjadi bahan dasar utama QnC Jelly Gamat terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi,diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral,Cell Growth Factor (CGF).
 
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Menurut Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu sebabnya luka bernanah seperti pada penderita diabetespun lekas kering dan menutup.

Kemidian hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia,ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai anti septik tradisional.Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang /gamat memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk seperti penderita luka diabetes dan luka yang bernanah, sehingga dapat menjadi normal kembali. 

Bagi Anda yang berminat untuk memesan produk herbal  yang multikhasiat "QnC Jelly Gamat" ini, caranya cukup mudah dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS / BBM Ke No. 085321848772 (SMS) / PIN 238F40C9 (BBM). Dengan format pemesanan seperti berikut : 

SILAHKAN KETIK :
Kode Produk (QNJ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN :
QNJ : 3 Botol : Aditya Kusuma : D/a. Jln. Khoer Affandi Komplek Griya Indah Permai Blok C2 No.38 Rt.02 / Rw.03 Kel. Cibeureum Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat : 08132612xxxx
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)
 
Untuk setiap pemesanan WAJIB mencantumkan kode produk (QNJ) supaya barang tidak tertukar

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dan pemesanan silahkan klik gambar dibawah

http://www.agendistributorjelly.org/p/blog-page_1.html

0 komentar