Cara Alami Tuntaskan Penyakit Maag Kronis

Cara Alami Tuntaskan Penyakit Maag Kronis 

Anda sedang mencari pengobatan herbal untuk penyakit maag kronis.?? Anda berada di situs yang tepat, di sini kami menjual produk herbal untuk penyakit maag kronis dengan menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Alami Tuntaskan Penyakit Maag Kronis yang aman tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan herbal alami. Namun sebelum membahas lebih lanjut lagi mengenai kandungan dan khasiat yang dimiliki QnC Jelly Gamat, simak dulu sedikit penjelasan mengenai penyakit maag kronis.


Penyakit maag kronis atau dalam istilah medis dikenal dengan sebutan Syndrom Dispepsia merupakan sakit maag yang tidak boleh dianggap remeh.Karena penyakit ini dapat mengakibatkan terjadinya penururan kondisi maag-kronissipenderitanya dari berat badan, dan tidak hanya itu sakit maag kronis dapat juga mengakibatkan muntah darah bagi penderitanya.Selain itu penyakit ini juga apa tidak ditangani dengan depat maka dapat berkembang menjadi penyakit yang lebih mematikan yakni terjadinya maag akut serta kanker pada lambung,karena para ahli berpendapat bahwa salah satu penyebab atau pemicu terjadinya kanker pada lambung ialah maag akut,mengerikan bukan ???

Penyakit maag kronis tejadi sebagai akibat dari adanya luka pada lambung yang disebabkan oleh infeksi bakteri,dimana keberada bakteri pada lambung tersebut dapat melemahkan serta merapauhkan lapisan lambung sehingga asam lambung dapat menembus bagian-bagian tersebut. Salah satu jenis bakterinya yakni H Pylory. Bakteri H Pylory sebenarnya tidak tahan asam, tapi bakteri ini dapat melindungi dirinya pada bagian lapisan lambung atau lapisan mukosa. Inilah yang menyebabkan lapisan lambung menjadi lemah dan rapuh.

Selain karena adanya bakteri tersebut ada beberapa faktor lainnya yang dapat mengakibatkan terjadinya penyakit maag kronis yakni sering meminum minuman beralkohol,obat-obatan, infeksi bakteri atau juga virus, bahan korosif, dan juga keracunan. Sedangkan penyebab internalnya adalah karena sering makan makanan yang asam, pedas, yang termasuk lada, dan kebiasaan makan yang tidak teratur, serta kondisi dari psikologis stress mental dan juga frustasi. Penyebab-penyebabh ini semuanya bisa menyebabkan masalah kerusakan pada ketahanan selaput lambung.

Gejala sakit maag kronis bisa menyebabkan sakit pada ulu hati, gangguan pencernaan, gangguan saat menelan, berkurangnya selera makan, mual, muntah yang disertai darah, bersendawa serta perut kembung, dan buang air besar juga disertai darah.

Kini untuk anda yang saat ini tengah menderita penyakit maag kronis yang tak kunjung teratasi maka tidak perlu khawatir segera atasi dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan dan telah terbukti ampuh tuntaskan penyakit maag kronis secara efektif tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat Pilihan Terbaik Sebagai Cara Alami Tuntaskan Penyakit Maag Kronis


QnC Jelly Gamat adalah obat alami yang terbuat dari ekstrak gamat atau teripang emas species Golden Stichoupus Variegatus yang merupakan species terbaik dan unggul dari pada species lainnya. Menurut dari hasil penelitian yang dilakukan para ahli membuktikan bahwa di dalam gamat emas terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, gold-g 7Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Kandungan Gamapeptide didalam teripang ini memiliki fungsi atau manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.Selain itu kandungan kolagen yang tinggi didalam teripang mampu menetralisir kadar asam lambung sehingga sangat tepat untuk penderita penyakit maag kronis dan asam lambung,tidak hanya itu saja kandungan teripang emasantiseptik alamiah yang dimiliki gamat mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri penyebab infeksi dan bakteri H Pylory diantaranya yang merupakan penyebab luka dalam lambung karena kandungan antiseptik alamiah tersebut memiliki sifat antibakteri alami.

Tidak hanya sampai disitu saja teripang atau gamat juga terbukti memiliki kandungan Cell Growth Factor yakni kandungan yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Dengan kandungan Cell Growth Factor tersebut, luka atau kerusakan yang terjadi di lambung dapat di regenerasi dengan sel dan jaringan yang baru sehingga lambung dapat menjadi sehat/pulih kembali.

Selain gamat emas, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan berbagai macam bahan alami berkhasiat lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Bagi Anda yang berminat untuk memesan produk herbal  yang multikhasiat "QnC Jelly Gamat" ini, caranya cukup mudah dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS / BBM Ke No. 085321848772 (SMS) / PIN 238F40C9 (BBM). Dengan format pemesanan seperti berikut : 

SILAHKAN KETIK :
Kode Produk (QNJ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN :
QNJ : 3 Botol : Aditya Kusuma : D/a. Jln. Khoer Affandi Komplek Griya Indah Permai Blok C2 No.38 Rt.02 / Rw.03 Kel. Cibeureum Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat : 08132612xxxx
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)


Untuk setiap pemesanan WAJIB mencantumkan kode produk (QNJ) supaya barang tidak tertukar

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dan pemesanan silahkan klik gambar dibawah

http://www.agendistributorjelly.org/p/blog-page_1.html

0 komentar