Obat Herbal Tradisional Tuntaskan Pendarahan

Obat Herbal Tradisional Tuntaskan Pendarahan

Atasi Dan Tuntaskan Pendarahan Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Yang Terkandung Dalam QnC Jelly Gamat

Cara cepat dan alami untuk menghentikan pendarahan di rahim,pendarahan haid,pendarahan pasca kuret atau pendarahan setelah melahirkan dengan menggunakan Obat Herbal Tradisional Tuntaskan Pendarahan dari produk herbal "QnC Jelly Gamat".Yang di produksi oleh PT BIJAK SANA MAJU UTAMA yang di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM dan telah terdaftar RI dengan registrasi P-IRT No: 109321601291-1229.Yang mampu mempercepat tuntaskan pendarahan dan aman di konsumsi tanpa menyebabkan efek samping.

Ketika mengalami menstruasi, miss V wanita tentunya mengeluarkan darah yang disebut haid. Namun pendarahan vagina juga bisa terjadi bahkan ketika seseorang tak sedang menstruasi. Seringkali pendarahan vagina yang bukan menstruasi dikaitkan dengan kanker.

Padahal tak semua pendarahan vagina disebabkan kanker. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan pendarahan vagina. 

Berikut adalah beberapa hal penyebab terjadinya pendarahan :
  • Hormon tidak seimbang
Hormon yang tak seimbang juga bisa menyebabkan pendarahan vagina. Hal ini bisa disebabkan oleh perubahan kebiasaan makan, mengonsumsi pil KB, kelenjar tiroid, dan masalah pada ovarium.
  • Fibroid
Fibroid adalah penyebab lain dari pendarahan vagina. Beberapa di antaranya adalah kista, polip, dan fibroid pada uterus. Beberapa hal ini bukan kanker namun juga bisa menyebabkan pendarahan vagina.
  • Kanker
Ini adalah penyebab yang lebih umum dikaitkan dengan pendarahan vagina. Kanker uterus, ovarium, serviks, dan vagina biasanya bisa menyebabkan pendarahan.
  • Infeksi
Peradangan dan pendarahan pada vagina juga bisa disebabkan oleh infeksi pada organ reproduksi wanita.
  • Kehamilan
Jika Anda hamil dan mengalami pendarahan, penyebabnya bisa jadi adalah komplikasi. Jika sel telur dibuahi di tuba falopi, kemungkinan besar Anda akan mengalami pendarahan. Ini juga disebut dengan kehamilan ektopik
  • Keguguran
Selain terjadi komplikasi, jika Anda mengalami pendarahan saat hamil, kemungkinan besar Anda mengalami keguguran.
  • Alat kontrasepsi
Alat kontrasepsi untuk wanita yang dilakukan dengan memasangkan alat pada vagina juga bisa menyebabkan pendarahan vagina.
  • Stres
Pendarahan vagina juga bisa dipicu oleh stres. Namun kebanyakan stres merupakan faktor tambahan yang memicu hal lainnya dan menyebabkan pendarahan vagina.


Tetapi bagi anda yang terkena pendarahan pilihlah pengobatan yang tepat dan aman bagi anda serta carilah solusi yang tepat serta aman untuk digunakan. Gunakanlah Obat Herbal Tradisional Tuntaskan Pendarahan QnC Jelly Gamat untuk menghentikan pendarahan anda. Obat herbal multikhasiat yang aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang pasti tidak akan menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Tradisional Tuntaskan Pendarahan

QnC Jelly Gamat ini di produksi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM dimana perusahaan ini bergerak di bidang herbal sehingga sudah faham betul akan obat.Yang lebih istimewanya lagi, QnC Jelly Gamat ini udah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga anda tidak perlu khawatir akan kandungannya lagi. 


Perlu anda ketahui, QnC Jelly Gamat ini merupakan minuman kesehatan yang berasal dari ekstrak teripang emas dengan campuran bahan alami berkhasiat lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur yang kemudian diolah menggunakan teknologi canggih dan modern serta diawasi para pakar kesehatan sehingga khasiatnya terjaga sampai ketangan konsumen.

Di dalam gamat emas terdapat kandungan zat yang sangat baik untuk proses tuntaskan pendarahan, zat yang dimaksud yaitu Gammapeptide.Gammapeptide ini sangat berperan aktif dikarenakan zat ini mampu meredakan serta mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka sehubungan gejala yang ditimbulkan ketika seseorang mengidap penyakit infeksi rahim yaitu rasa sakit yang amat sangat, maka dari itu tidak heran jika gammepeptide ini sangat membantu dan dapat mempercepat proses penyembuhan infeksi rahim. Tidak hanya sampai disitu, kandungan gammepeptide ini juga mampu mencegah inflasmasi,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , membuat kulit lebih muda dan meningkat kecantikan , dan memelihara sirkulasi darah.

Selain gammapeptide, masih banyak kandungan lain yang terdapat dalam Jelly Gamat yakni :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80%
  • Lektin & Saponin
  • Asam Amino
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik alamiah
  • Vitamin dan Mineral
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Glucosamine & Chondroitin
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
Selain itu QnC Jelly Gamat juga mengandung 9 jenis karbohidrat , 59 jenis lemak , 19 jenis asam amino , 25 komponen vitamin , 10 jenis mineral , dan 5 jenis sterol . Kandungan gizi didalam kemasan QnC Jelly Gamat  amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Yang lebih istimewanya lagi, didalam kemasan QnC Jelly Gamat ini terkandung senyawa antibiotik , anti mikrobial , anti tumor , anti koagulan dan anestesi alami yang mampu mengehentikan pertumbuhan kuman dan bakteri yang diperlengkap dengan adanya asam amino trypsin lektin yang mampu meningkatkan aktifitas agglutinasi , yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri / mikroorganisme yang menginfeksi pada darah yang terjadi di rahim .

 Bagi Anda yang berminat untuk memesan produk herbal  yang multikhasiat "QnC Jelly Gamat" ini, caranya cukup mudah dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS / BBM Ke No. 085321848772 (SMS) / PIN 238F40C9 (BBM). Dengan format pemesanan seperti berikut :  
SILAHKAN KETIK :
Kode Produk (QNJ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN :
QNJ : 3 Botol : Aditya Kusuma : D/a. Jln. Khoer Affandi Komplek Griya Indah Permai Blok C2 No.38 Rt.02 / Rw.03 Kel. Cibeureum Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat : 08132612xxxx
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)


Untuk setiap pemesanan WAJIB mencantumkan kode produk (QNJ) supaya barang tidak tertukar

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dan pemesanan silahkan klik gambar dibawah

http://www.agendistributorjelly.org/p/blog-page_1.html

0 komentar