Obat Herbal Tuntaskan Penyakit Tipes

Obat Herbal Tuntaskan Penyakit Tipes

Obat Herbal Tuntaskan Penyakit Tipes Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Dari Ekstrak Teripang Emas JELLY GAMAT GOLD-G

Obat Herbal Tuntaskan Penyakit Tipeps - memang sudah tak asing lagi di pendengaran kita,sudah sering di dengar sehari-hari. Disaat musim hujan, penyakit tipes mulai banyak menyerang karena bakteri dengan mudah berkembang biak. Tifus sering terlambat terdiagnosis karena gejalanya mirip dengan penyakit lain.bagi anda yang menderita penyakit tipus kami remokendasikan anda untuk mengonsumsi jelly gamat gold-g yang berfungsi sebagai Obat Herbal Tuntaskan Penyakit Tipes dan telah memiliki izin resmi dari BPOM RI TI 114645721 dan telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI.

Tuntaskan Penyakit Tipes

Tipes yaitu penyakit infeksi bakteri pada usus halus serta kadang-kadang pada aliran darah yang dikarenakan oleh kuman salmonella typhi atau salmonella paratyphi a, b serta c, tak hanya ini bisa juga mengakibatkan gastroenteritis ( keracunan makanan ) serta septikemia ( tidak menyerang usus )

Kuman tersebut masuk melewati saluran pencernaan, sesudah berkembang biak lantas menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah kurun waktu 24-72 jam. lalu bisa berlangsung pembiakan di sistem retikuloendothelial serta menyebar kembali ke pembuluh darah yang lalu menimbulkan beragam tanda-tanda klinis.

Di Masyarakat penyakit ini di ketahui dengan nama tipes atau thypus, namun didalam dunia kedokteran dinamakan THPHOID FEVER atau Thypus Abdominalis. dikarenakan terkait dengan usus pada perut.

Berikut ini beberapa gejala penyakit tipes

  • Sakit perut dan juga kehilangan nafsu makan 
  • Nyeri otot dan badan terasa lemas tidak bertenaga
  • Tubuh penderita menggigil dan denyut jantung lemah 
  • Pada kasus tertentu muncul penyebaran Vlek merah muda
  • Sakit kepala yang hebat pada malam hari,terutama di belakang kepala
  • Demam tinggi dari 39 sampai 40 derajat celcius yang meningkat pada sore hari
Penyakit tipes ini dapat berakibat fatal,karena jika infeksi bakteri sudah sangat parah sekali maka harus dilakukan pemotongan usus atau bahkan kematian.Untuk mengetahui seseorang menderita penyakit tipes,silahkan medical check up atau pemeriksaan kesehatan.  

Nah,untuk mengatasi penyakit tipes Dengan bangga kami merekomendasikan JELLY GAMAT GOLD-G yang mampu mengatasi infeksi dan memberantas kuman salmonella penyebab penyakit tipes secara cepat dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Herbal Tuntaskan Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold-G



Jelly Gamat Gold-G (Ekstrak Gamat / Teripang dalam bentuk gel) merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh PT. GNE International,  yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber

Jelly Gamat Gold-G efektif dalam mengatasi penyakit tipes berkat kandungan antibakteri pada teripang emas yang menjadi bahan utama Gold-G. Riset membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus Faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Teripang mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Selain itu, teripang juga mengandung gizi yang lengkap. Seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri.

Kandungan Jelly Gamat Gold-G ini ajaib karena satu-satunya makanan alami yang mengandung “ Cell Growth Factor “ yang berguna untuk meregenerasi sel di tubuh kita sehingga bagian manapun dari tubuh kita yang sakit akan di regenerasi selnya sehingga penyakit tipes tersebut sembuh secara total.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi dalam Gamat Gold yang  sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional.

Jangan khawatir dengan kualitas dan keasliannya sebab Jelly Gamat Gold-G telah memiliki izin resmi dari BPOM RI TI 114645721 dan telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI.

Berikut Legalitas Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Testimoni Konsumen Yang Telah Berhasil Sembuh Dari Penyakit Tipes Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama : Mahmudin
Umur : 35 tahun
Alamat : Pamulang Permai 2 Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.

Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Gold-G saja tanpa yang lain.Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Gold-G sekali saja.Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Itulah bukti nyata dan khasiat Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.Semoga dengan Bukti diatas  dapat meyakinkan anda dan dapat menjadi cermin serta solusi bagi anda yang masih saja kebingungan menentukan obat herbal untuk mengatasi penyakit tipes.

Nah, Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal JELLY GAMAT GOLD-G sebagai Obat Herbal Tuntaskan Penyakit Tipes anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )   

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx  

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian  

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir )

Pesan Sekarang Juga !!



Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

0 komentar