Obat Herbal Demam Berdarah Mujarab

Obat Herbal Demam Berdarah Mujarab

Atasi Penyakit Demam Berdarah Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Dengan Menggunakan Ramuan Herbal QnC Jelly Gamat

Tips dalam mengatasi Demam Berdarah yakni dengan menggunakan Obat Herbal Demam Berdarah Mujarab yang terbuat dari ekstrak teripang emas dan di kombinasikan dengan bahan-bahan herbal lainnya.yang terkandung dalam "QnC Jelly Gamat" yang sudah terpercaya sembuhkan demam berdarah dengan aman tanpa menimbulakn efek samping,100% HALAL dan bebas dari kandungan zat kimia berbahaya,sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan Halal.


Penyakit demam berdarah atau demam dengue adalah infeksi yang disebabkan oleh virus dengue. Nyamuk atau beberapa jenis nyamuk menularkan (atau menyebarkan) virus dengue. Demam dengue juga disebut sebagai “breakbone fever” atau “bonebreak fever” (demam sendi), karena demam tersebut dapat menyebabkan penderitanya mengalami nyeri hebat seakan-akan tulang mereka patah. Sejumlah gejala dari demam dengue adalah demam, sakit kepala, kulit kemerahan yang tampak seperti campak, dan nyeri otot dan persendian.

Pada sejumlah penderitanya, demam dengue dapat berubah menjadi satu dari dua bentuk yang mengancam jiwa. Yang pertama adalah demam berdarah, yang menyebabkan pendarahan, kebocoran pembuluh darah (saluran yang mengalirkan darah), dan rendahnya tingkat trombosit darah (yang menyebabkan darah membeku). Yang kedua adalah sindrom renjat dengue, yang menyebabkan tekanan darah rendah yang berbahaya.

Penyebab Penyakit Demam Berdarah

Virus dengue adalah virus yang menjadi penyebab seseorang terpajan demam berdrah. Virus ini awalnya menyelinap dalam tubuh kemudian hidup di sel yang menuju saluran pencernaan nyamuk. Sekitar 8 hari 10 hari berikutnya, virus akan menyebar ke kelenjar saliva nyamuk, tempat produksi saliva atau ludh atau air liur. Oleh karena itu, nyamuk yang menginfeksi seseorang dengan cara digigit sama saja dengan mengoper atau memindahkan virus dengue bersama air liur nyamuk ke dalam tubuh manusia.

Awalnya virus tidak membahayakan karena masih melawan sistem pertahanan tubuh dari bantuan sel darah putih. Lama kelamaan virus memproduksi kembali (atau memperbanyak diri) sehingga sistem kekebalan tubuh tidak kuat menahan serangan virus dengue, akibatnya virus berhasil masuk dan menyebar dalam jaringan tubuh.

Gejala Yang Sering Timbul Pada Penderita Penyakit Demam Berdarah

  • Demam tinggi, biasanya orang akan melanda demam dengue berdarah di ngalami 40derajat Celcius ketika terjadi pada anak bisa menyebabkan kejang.
  • Great pendarahan yang terjadi pada kulit, karena daerah merah pada bantuan aegypti gigitan nyamuk.
  • Timbulnya sakit kepala sukarela dan ketahanan.
  • Kegagalan sistem peredaran darah yang konjungtiva dan daerah faring.
  • Kemunculan kenaikan dan penurunan suhu tubuh secara mendadak.
  • Kerusakan pembulu darah membuat kerusakan limpahan kulit sehingga berwarna kebiruan.
  • Rasa sakit rusuk dan nyeri sebelah kanan.
  • Lainnya gejala yang sering terjadi sakit saat menelan, sakit perut, mual-mual, sakit otot.

QnC Jelly Gamat Solusi Tepat Atasi Penyakit Demam Berdarah Secara Alami Aman Tanpa Efek Samping


QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal terbaru yang kami pasarkan.QnC Jelly Gamat diproduksi oleh PT. Bijaksan Maju Utama,yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang herbal. QnC Jelly Gamat di pasarkan oleh Cv. Peduli Semesta Alam.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari salah satu spesies hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang Emas , Teripang Emas ini biasa dikenal dengan sebuatan Gamat . Gamat yang dijadikan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini merupakan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus , Gamat spesies Golden Stichopus Variegatus merupakan spesies Gamat terbaik didunia dan satu-satunya sepesies yang mengandung Gamapeptide . Kandungan Gamapeptide ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat , sebagai anti inflamasi/peradangan , dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik/anti nyeri 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol .

Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa obat demam berdarah QnC Jelly Gamat dapat melancarkan peredaran darah . QnC Jelly Gamat juga mengandung beberapa kandungan aktif seperti kandungan Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mineral , Mukopolisakarida , Glucasaninoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Chondroitin , Omega-3, 6, dan 9 serta Asam Amino yang mampu mengatasi serta menormalkan darah penderita penyakit Demam Berdarah , selain itu kandungan-kandungan tersebut mampu menormalkan suhu demam penderita Demam Berdarah .

Kandungan Antiseptik Alamiah yang terkandung didalam gamat memiliki sifat anti bakteri sehingga mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri dan virus termasuk  virus dengue. Sementara itu kandungan Protein dan Kolagen yang tinggi didalam gamat mampu berperan sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh serta membangun daya tahan tubuh agar lebih baik. Sementara itu kandungan Gamapeptide mampu mengencerkan darah yang kental akibat turunnya trombosit, memperbaiki sirkulasi yang terhambat sebagai efek samping terjangkit virus dengue. 

Tidak hanya sampai di situ,selain gamat emas, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan berbagai macam bahan alami berkhasiat lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Bagi Anda yang berminat untuk memesan produk herbal terbaru yang multikhasiat "QnC Jelly Gamat" ini, caranya cukup mudah dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS / BBM Ke No. 085321848772 (SMS) / PIN 238F40C9 (BBM). Dengan format pemesanan seperti berikut :
 
SILAHKAN KETIK :
Kode Produk (QNJ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN :
QNJ : 3 Botol : Aditya Kusuma : D/a. Jln. Khoer Affandi Komplek Griya Indah Permai Blok C2 No.38 Rt.02 / Rw.03 Kel. Cibeureum Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat : 08132612xxxx
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)


Untuk setiap pemesanan WAJIB mencantumkan kode produk (QNJ) supaya barang tidak tertukar

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dan pemesanan silahkan klik gambar dibawah

http://www.agendistributorjelly.org/p/blog-page_1.html

0 komentar