Obat Herbal Tuntaskan Asam Lambung Alami

Obat Herbal Tuntaskan Asam Lambung Alami

Tips Dalam Mengatasi Penyakit Asam Lambung Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Herbal Tuntaskan Asam Lambung Alami QnC Jelly Gamat

Kini hadir solusi dalam mengatasi penyakit asam lambung secara alami dengan menggunakan obat herbal terobosan baru bernama "QnC Jelly Gamat".yang terbuat dari ekstrak teripang emas dan dikombinasikan dengan bahan-bahan herbal lainnya yang berkhasiat untuk menyembuhkan luka 3 kali lebih cepat. Produk herbal QnC sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan Halal.

Asam lambung adalah suatu gejala maag dimana lambung terkena luka atau peradangan,karena pola makan yang tidak teratur dan bisa menyebabkan perih dan mual.Hal ini terjadi karena lambung memproduksi asam,untuk mencerna makaan dalam keadaan jadwal yang teratur.Bahkan,saat tidur pun lambung tetap saja memproduksi asam walaupun tidak ada makanan yang harus di hancurkan .

Penyakit asam lambung yang naik ke kerongkongan di sebut GERD (gastroesophageal reflux disease).Gejala GERD ciri-cirinya adalah rasa panas di dada,rasa tidak nyaman saat menelan,dan rasa sakit saat menelan.Gejala tambahannya meliputi serangan asam yang frekuen,batuk lama rekfakter dengan pengobatan,suara serak,mual dan muntah,nyeri dada nonkardiak,dan sendawa.

Dalam jangka panjang GERD akan menyebabkan komplikasi di daerah kerongkongan seperti radang,pendarahan,dan penyempitan.beredarnya cairan lambung di daerah yang tidak seharusnya juga bisa menyebabkan kesulitan menelan,pencetus asma,batuk menahun,bahkan bisa menimbulkan kanker kerongkongan.Jadi,jangan sepelekan penyakit yang di sebabkan asam lambung ini.

Ciri Ciri Penderita Penyakit Asam Lambung
  • Produksi Air liur berlebih dan mulut terasa pahit
Ini merupakan gejala awal yang dulu pernah saya alami saat belum menyadari saya menderita asam lambung, air liur ini terus diproduksi karena berusaha menetralisir asam lambung yang naik ke tenggorokan.
  • Kehilangan nafsu makan
Kehilangan selera makan biasanya disertai dengan perasaan penuh pada perut atau kembung.
  • Mual dan muntah
Terjadi akibat impuls dari otak bawah yang berhubungan dengan saraf rasa sakit dan iritasi dari traktus gastrointestinal.
  • Perut kembung
Hal ini diakibatkan kadar asam yang ada di dalam lambung sangatlah tinggi dan kurangnya enzim pada alat pencernaan sehingga menyebabkan perut terasa kembung.
  • Susah buang air besar
Susah buang air besar diakibatkan pola makan yang tidak teratur dan adanya gangguan pada pencernaan termasuk pada saluran pembuangan akhir seperti rektum dan anus.
  • Sering bersendawa
Terus menerus bersendawa juga merupakan salah satu dari ciri-ciri asam lambung. Ketika mengalami kembung, bersendawa awalnya mungkin dianggap dapat meringankan rasa tidak nyaman pada perut. Namun kenyataanya, itu hanya untuk sementara. Beberapa saat kemudian, anda akan segera kembung lagi dan kembali terus-terusan bersendawa.
  • Berkeringat tanpa alasan yang jelas
Terkadang dikarenakan penyakit asam lambung yang parah bisa mengakibatkan berkeringat walaupun di ruangan yang dingin/berAC.
  • Panas pada bagian dada
Produksi asam lambung yang berlebih akan membuat dada terasa panas karena iritasi dan tekanan angin yang terus berproduksi pada lambung.
  • Kepala Sering Pusing
Kepala sering pusing karena tekanan asam lambung yang menghasilkan banyak angin di lambung menekan ke dada hingga ke kepala, suplay oksigen ke kepala jadi sedikit dan menyebabkan kepala jadi pusing. Bisa juga jika sudah krosis akan mengganggu sinusitis karena bau dari lambung membuat bakteri tumbuh subur di rongga sinus. yang bisa mengakibatkan kepala pusing
  • Terasa panas dan tidak nyaman saat istrahat
Badan terasa sangat lelah dan ingin sekali tidur, namun tidur sebentar saja udah terbangun lagi karena terasa panas pada bagian dada dan punggung sehingga tidur menjadi jarang nyenyak dan puas.

Dalam mengatasi penyakit asam lambung , kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Obat Herbal Tuntaskan Asam Lambung Alami QnC Jelly Gamat yang  menjadi pilihan alternatif  tepat yang dapat membantu anda dalam mengatasi penyakit asam lambung secara alami.

Cara Mengatasi Penyakit Asam Lambung Dengan Menggunakan Obat Herbal Tuntaskan Asam Lambung Alami QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah ramuan alami yang terbuat dari teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain).Dalam teripang emas terkandung banyak sekali nutrisi yang baik untuk tubuh,diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Fungsi kandungan Kolagen ini yaitu Mengurangi masalah lambung / maag. Kolagen pada teripang mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna. Selain itu mampu mencegah terjadinya kanker lambung sebagai gejala lanjutan dari penyakit asam lambung.

Menurut Penelitian Ridzwan Hasyim dari departemen ilmu biokimia, universitas kebangsaan malaysia. Penelitian membuktikan bahwa gamat yang merupakan bahan utama dari QnC Jelly Gamat bersifat antibakteri, antara lain bakteri Proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan eschericia colii, bakteri penginfeksi usus. Cell growth factor sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin yang kesemuanya bersatu-padu dalam mengobati perandangan dan luka pada lambung yaitu Kemampuan penutupan luka lambung. 

Selain itu terdapat juga kandungan lainnya seperti 11 asam amino yang diantaranya yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan dari penyakit. Bahkan Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%.

Selain gamat emas, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan berbagai macam bahan alami berkhasiat lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat QnC Jelly Gamat ini yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena telah terdaftar Ri dengan registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta telah teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.

Bagi Anda yang berminat untuk memesan produk herbal terbaru yang multikhasiat "QnC Jelly Gamat" ini, caranya cukup mudah dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS / BBM Ke No. 085321848772 (SMS) / PIN 238F40C9 (BBM). Dengan format pemesanan seperti berikut : 
SILAHKAN KETIK :
Kode Produk (QNJ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN :
QNJ : 3 Botol : Aditya Kusuma : D/a. Jln. Khoer Affandi Komplek Griya Indah Permai Blok C2 No.38 Rt.02 / Rw.03 Kel. Cibeureum Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat : 08132612xxxx
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

Untuk setiap pemesanan WAJIB mencantumkan kode produk (QNJ) supaya barang tidak tertukar

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dan pemesanan silahkan klik gambar dibawah

http://www.agendistributorjelly.org/p/blog-page_1.html

0 komentar