Obat Luka Bakar Yang Aman Dan Mujarab

Obat Luka Bakar Yang Aman Dan Mujarab

Obat Luka Bakar Yang Aman Dan Mujarab hanya dengan ramuan tradisional alami Jelly Gamat Gold-G yang mana memiliki kemampuan dalam mengatasi dan mengobati luka bakar secara alami sampai tuntas tanpa efek samping.Selain dikonsumsi untuk pengobatan dari dalam,Jelly Gamat Gold-G juga dapt di oleskan pada luka bakar untuk pengobatan dari luar,sehingga luka bakar akan cepat mengering dan sembuh.

Luka Bakar 


Luka Bakar adalah kerusakan jaringan permukaan tubuh disebabkan oleh panas pada suhu tinggi yang menimbulkan reaksi pada seluruh sistem metabolisme. Luka Bakar merupakan suatu trauma yang disebabkan oleh panas, arus listrik, bahan kimia, dan petir yang mengenai mukosa, dan jaringan yang lebih dalam. Atau bisa juga luka yang disebabkan oleh kontak mata dengan suhu tinggi.

Pada umumnya hampir semua orang pernah mengalami Luka Bakar pada kulit, baik itu Luka Bakar yang sifatnya berat maupun Luka Bakar ringan yang disebabkan oleh panas knalpot, terkena percikan api, tersiram air panas atau pun Luka Bakar lainnya.

Biasanya Luka Bakar dapat menyebabkan kulit kita akan melepuh, memerah atau juga bisa membengkak dan biasanya juga akan muncul cairan di dalam kulit. Bagi sebagian orang penanganan Luka Bakar mungkin dianggap sepele, padahal Luka Bakar merupakan termasuk luka yang tergolong serius, banyak kasus yang terjadi pada kulit yang terkena Luka Bakar tidak bisa pulih seperti semula, hal ini dikarenakan oleh rusaknya jaringan pada kulit sehingga jaringan pada kulit tidak bisa pulih seperti keadaan semula.

Luka bakar dibedakan menurut tingkat keparahan/kedalaman yang dialami oleh penderita, yaitu :

  • Luka bakar superfisial atau derajat I, yaitu luka bakar yang hanya mempengaruhi kulit bagian luar.
  • Luka bakar sebagian lapisan kulit atau derajat II, yaitu bila cedera luka bakar menembus beberapa lapisan di bawahnya.
  • Luka bakar yang mengenai seluruh lapisan kulit atau derajat III, yaitu luka bakar yang menyebabkan cedera meluas ke seluruh lapisan kulit.
  • Sedangkan luka bakar derajat IV melibatkan cedera ke jaringan yang lebih dalam, seperti otot atau tulang.

Berikut ini gejala luka bakar :

  • Kulit melenting
  • Pembengkakan
  • Kulit mengelupas
  • Kulit tampak kemerahan
  • Kulit bisa menjadi tampak keputihan atau hangus
  • Nyeri (nyeri tidak bergantung dg derajat luka bakar)
  • Panas pada bagian kulit yang terkena padaran benda panas

Penanganan Luka Bakar

Luka Bakar superfisial mungkin dapat ditangani dengan pereda nyeri sederhana,sementara luka bakar besar mungkin memerlukan pengobatan yang lebih lama di pusat perawatan luka bakar khusus.Mendinginkan air ledeng mungkin membantu meredakan nyeri dan mengurangi kerusakan.Akan tetapi,paparan dalam jangka waktu lama dapat mengakibatkan suhu tubuh rendah.Luka bakar yang mengenai sebagian lapisan kulit mungkin perlu di bersihkan dengan sabun dan air,kemudian di balut.Luka bakar yang megenai seluruh lapisan kulit biasanya membutuhkan pembedahan,seperti cengkok kulit.Luka bakar yang luas sering kali membutuhkan banyak cairan intravena karena respon peradangan selanjutnya akan mengakibatkan kebocoran cairan kapiler yang signifikan dan edema.Komplikasi umum dari luka bakar adalah infeksi.

Dengan penjelasan di atas telah kita ketahui bahwa luka bakar harus segera di tangani sebelum semuanya berahir lebih buruk.Dan kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Luka Bakar Yang Aman Dan Mujarab.

Obat Luka Bakar Yang Aman Dan Mujarab Jelly Gamat Gold-G

Cara mengatasi luka bakar dengan menggunakan Jelly Gamat merupakan solusi paling tepat dan aman. Hal ini dikarenakan Jelly Gamat ini obat herbal yang sangat multi khasiat yakni mampu mengobati berbagai macam penyakit baik yang kronis maupun non kronis termasuk luka bakar. Terbuat dari satwa laut bernama teripang dengan jenis species golden stichopus variegatus.

Dimana dalam teripang jenis tersebut ditemukan kandungan gammapeptide. Nah, gammapeptide ini sangat berperan dalam mengatasi luka bakar, karena mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada luka bakar, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. 
 
Selain gammapeptide, masih banyak kandungan lain yang juga tidak kalah pentingnya dalam mengatasi luka bakar. kandungan yang dimaksud diantaranya :
  • Protein 86.8%
  • Saponin
  • Glucosamine
  • Omega 3, 6, 9
  • Kolagen 80.0%
  • Lektin
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Mineral
  • Antiseptik alamiah
  • Asam Amino
  • Chondroitin
  • Vitamin
Diantara beberapa kandungan diatas, yang paling aktif dalam mengatasi luka bakar yaitu kolagen,antiseptik alamiah dan juga kandungan cell growth factor (faktor regenerasi sel). Kolagen ini berfungsi untuk memberikan nutrisi kulit dan akan membuat kulit menjadi kenyal, mulus dan kencang, kolagen ini banyak di gunakan oleh salon atau klinik kecantikan, dengan mengoleskan dan meminum jelly gamat maka kulit akan kembali sehat seperti sedia kala.

Kandungan antiseptiknya berguna untuk mencegah terjadinya infeksi pada luka bakar yang mana luka bakar memang rawan terjadinya infeksi. Selain di oleskan jelly gamat juga di minum ini beruna untuk memberikan antibiotic dari dalam tubuh sehingga infeksi dapat di cegah secara optimal. 

Kedua kandungan tersebut berstau padu mengatasi dan menyembuhkan luka bakar. Kemudian dilengkapi dengan kandungan cell growth facor, dimana fungsinya ini untuk memperbaiki sel yang rusak di dalam tubuh kita, seperti kita ketahui kulit kita yang terpapar panas akan mengalami kerusakan sel, dan inilah yang menyebabkan terbentuknya bekas luka, karena sel yang rusak tersebut mati sehingga bentuk kulit tidak kembali sempurna seperti sedia kala.

Sebuah penelitan lain yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang species “Golden Stichoupus Variegatus” juga masih memiliki kandungan aktif lainnya seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan  terahir itulah yang berperan memperbaiki jaringan yang rusak.

Terbukti Jelly Gamat Gold G mengandung banyak zat yang luar biasa manfaatnya bagi tubuh, sehingga tidak heran Jelly Gamat Gold G ini dapat mengobati berbagai macam penyakit mulai dari yang ringan hingga kronis serta dapat dijadikan sebagai Obat Luka Bakar Yang Aman Dan Mujarab,Selain aman karena terbuat dari bahan-bahan alami, Jelly Gamat Gold G ini aman pula untuk dikonsumsi bagi semua kalangan termasuk anak-anak. Tak perlu khawatir pula karena Jelly Gamat Gold G memiliki legalitas :

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Berikut ini kisah nyata salah satu konsumen kami yang sembuh dari luka bakar yang dideritanya setelah menggunakan obat herbal Jelly Gamat :

Sebelum mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G :

"Saat itu Miranti yang sudah ada di kamar mandi, bermaksud keluar lagi dan bersamaan dengan itu datang pula mbak Sukeni membawa panci berisi air panas, terkejut melihat ada Miranti dalam kamar mandi (yang semula dikira kosong), membuat air yang ada di tangan mbak Sukeni tumpah menyiram dada Miranti,” tutur Bp. Ismed yang berdomisili di Cibubur. Seketika itu juga Miranti menjerit, bagian dada dan punggung sebelah kanan Miranti merah, ia terus mengerang panas dan sakit”

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G :

” Miranti,, menolak untuk dirawat di rumah sakit sehingga kami putuskan untuk membawanya ke dokter terdekat. Dokter meresepkan beberapa jenis obat, tapi yang saya tebus hanya antibiotik saja untuk mencegah infeksi, selebihnya saya akan menggunakan obat luka bakar mujarab tanpa efek samping Jelly Gamat Gold-G. Di rumah Miranti saya oleskan obat luka bakar mujarab tanpa efek samping Jelly Gamat Gold-G, Satu tutup Jelly Gamat Gold-G saya oleskan ke bagian dada depan dan punggung Miranti. dan minum jelly gamat 2×1 sendok makan. Perlahan-lahan rasa panas berangsur hilang. Hari ke 7 luka mulai mengering dan luruh dengan sendirinya dan berganti dengan kulit yang baru yang nyaris tak ada berbekas dan tidak meninggalkan cacat”

Bukti diatas semoga dapat meyakinkan anda dan dapat menjadi cermin serta solusi bagi anda yang masih saja kebingungan menentukan Obat yang bisa mengatasi luka bakar,Nah, Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Luka Bakar Yang Aman Dan Mujarab anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian 

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir )

Pesan Sekarang Juga !!


Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

0 komentar