Obat Asam Lambung Yang Aman Manjur Dan Mujarab

Obat Asam Lambung Yang Aman Manjur Dan Mujarab

Obat Asam Lambung Yang Aman Manjur Dan Mujarab Jelly Gamat Gold-G ialah obat herbal yang terbuat dari bahan terbaik yaitu dari ekstrak teripang emas yang memiliki kandungan luar biasa untuk kesehatan tubuh kita terutama dalam menyembuhkan, mengobati, mengatasi, bahkan mencegah penyakit asam lambung.Aman dikonsumsi tanpa efek samping, halal,legal BPOM RI (TI 114645721).Sangat cocok dijadikan perantara penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk penyakit asam lambung.Sebelum membahas lebih jauh tentang produk kami,alangkah baiknya kita simak terlebih dahulu tentang penyakit asam lambung.

Tahukah Anda,Apa itu Penyakit Asam Lambung ?

Penyakit asam lambung merupakan salah satu masalah yang sangat umum yang ada di masyarakat,karena suatu kondisi ini biasanya dapat di sebabkan oleh naiknya asam lambung yang menuju edofagus dan dapat menimbulkan rasa nyeri pada daerah ulu hati atau terasa seperti terbakar.

Kebanyakan orang sering menyamakan asam lambung dengan maag.Padahal pada dasarnya asam lambung sendiri dapat di picu karena terlalu sering mengkonsumsi makanan pedas yang menyebabkan rasa tidak nyaman di perut.

Asam Lambung memang sangat diperlukan oleh tubuh ataupun lambung karena asam lambung bertugas membunuh bakteri jahat yang ada dimakanan, tapi apabila kadar asam lambung berlebihan akan menjadi mala petaka untuk tubuh.

Asam Lambung merupakan salah satu penyebab dari timbulnya berbagai macam penyakit yang berbahaya. Beberapa diantara penyakit yang diakibatkan oleh tingginya asam lambung tersebut adalah kanker tenggorokan, maag kronis, tukak lambung, tumor lambung dll.

Penyebab Penyakit Asam Lambung

  • Kebiasaan Merokok
  • Bakteri Helicobacter Pylori
  • Pola makan yang buruk (tidak teratur)
  • Makanan yang di konsumsi kurang aman atau baik
  • Stress juga bisa memicu terjadinya penyakit asam lambung

Gejala Penyakit Asam Lambung :

  • Mual
  • Nyeri dada
  • Suara serak
  • Sering bersendawa
  • Nyeri pada saat makan
  • Kehilangan nafsu makan
  • Nyeri pada bagian lambung ketika beristirahat
  • Air liur yang bertambah dan perut kembung badan panas yg naik turun dan mual

Pencegahan Yang Dapat Dilakukan 

Untuk mencegah penyakit asam lambung kita harus terlebih dahulu mengetahui cara mengatur kebiasaan makan dan pengertian tentang peranan posisi tubuh terhadap kejadian refluks. Untuk mencegah penyakit asamlambung disarankan melakukan kebiasaan seperti meninggikan kepala 15 cm saat tidur, menjauhi makanan berlemak. asam, kopi, cokelat, mint, produk makanan dari tomat, minumanberkarbonasi dan obat obatan tertentu.

Kebiasaan yang lain harus dihindari agar tidak terkena penyakit asam lambung adalah menghindari makan sambil tidur, tiduran kurang dari 2-3 jam setelah makan,makan terlalu banyak, merokok da menurunkan berat badan secara ekstrim bagi penderita obesitas.Nah,untuk mengatasi asam lambung kami rekomendasikan untuk anda Jelly Gamat Gold-G yang terbukti aman,ampuh,cepat dalam mengatasi asam lambung.

Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Asam Lambung Yang Aman manjur Dan Mujarab

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal alami berbentuk cairan kental (jelly) mempunyai khasiat luar biasa mengobati berbagai penyakit (Jelly gamat gold-g herbal alami multikhasiat) secara alami. Jelly gamat gold-g diolah menggunakan mesin canggih dengan tekhnologi terkini, sehingga terjamin mutu dan kualitas yang terkandung di dalamnya. Jelly gamat gold-g terbuat dari teripang emas dari spesies terbaik Golden Stichopus Variegatus. Golden Sea Cucumber adalah salah satu spesies yang paling bernialai dengan kandungan gizi lengkap dan berkhasiat serta menyembuhkan berbagai penyakit sampi tuntas tanpa adanya efek samping.

Pada teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan Obat Asan Lambung Yang Aman Manjur Dan Mujarab jelly gamat gold-g, di temukan kandungan gizi yang lengkap antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol sangat ampuh mengobati berbagai penyakit serta meneralkan asam lambung.

Dari sebuah penelitian mengungkap bahwa teripang emas juga memliki kandungan "Cell Growth Factor" atau yang dikenal sebagai faktor regenerasi sel. Mampu merangsang sel dan jaringan tubuh manusia yang sakit/rusak. Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khsiat gamat/teripang di malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino padateripang: Miristat, Palmitat, Palmitoleat, Stearat, Oleat, Linoleat, Arakhsidat, Eicosapenteanat, Behenat, Erusat, dan Docosahexaenat.

Kandungan protein hingga 86,8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan atibodi. Karena itu teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator, lantaran kandungan kolagen yang tinggi.

Kandungan Asam lemak dan docosahexaenat (DHA) pada teripang sangat aktif memperbaiki jaringan rusak, itu terlihat ketika satwa luit ini dibelah, menyatu kembali hanya dalam 9-90 hari. Selain mengandung zat cell growfh factor di dalam teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan Obat Asam Lambung Yang Aman Manjur Dan Mujarab jelly gamat gold-g juga di temukan zat Gamapeptide yang dapat menyembuhkan luka 3x lebih cepat dari biasanya.

Kandungan kolagen yang terdapat pada obat herbal  Jelly Gamat Gold-G, mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai atikuman berungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu, sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna. Selain itu Jelly Gamat Gold-G  ampuh dalam mencegah terjadinya kanker lambung sebagai penyakit lanjutan dari penyakit asam lambung. 

Bahkan dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta Mengemukakan bahwa Teripang emas yang menjadi bahan utama Obat Asam Lambung Yang Aman Manjur Dan Mujarab Gamat Gold G mengandung antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory penyebab asam lambung dan maag kronis.
Anda juga tidak perlu ragu ataupun khawatir untuk menggunakan Obat Asam Lambung Yang Aman Manjur Dan Mujarab Jelly Gamat Gold-G ini karena telah mendapatkan pengakuan dan legalitas resmi dari berbagai lembaga seperti :
  •  Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  •  Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.
  •  Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Sebagai Obat Asam Lambung Yang Aman Manjur Dan Mujarab,Jelly gamat gold G sudah terbukti khasiatnya, hal ini diperkuat dengan adanya kesaksian dari  konsumen Jelly Gamat Gold-G dibawah ini.

Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Nyeri Lambung (Luka Lambung)
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya mengalami nyeri lambung sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Nama       : Indra bayu sekar aji
Umur       : 22 Tahun
Kota         : Kartasura
Keluhan : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun

Hasil & Manfaat yang Dirasakan

Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. Sejak itu ibu saya memberikan saya biofir ion dan jelly gamat. Kemudian saya coba pakai kalung biofirion dan jelly gamat dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari kalung biofirion, setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.

Bukti diatas semoga dapat meyakinkan anda dan dapat menjadi cermin serta solusi bagi anda yang masih saja kebingungan menentukan Obat Asam Lambung Yang Aman Manjur Dan Mujarab,Nah, Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Koreng Herbal Yang Aman Dan Mujarab anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian 

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir )

Pesan Sekarang Juga !!

Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

0 komentar