Obat Gangguan Pencenaan Mujarab

Obat Gangguan Pencernaan Mujarab

Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat Gold-G Yang Di Percaya Sebagai Obat Gangguan Pencernaan Mujarab

Anda sedang mencari obat gangguan pencernaan yang aman di konsumsi oleh semua anggota keluarga anda? Disini anda akan mendapatkannya. Obat Gangguan  Pencernaan Mujarab Jelly Gamat Gold-G ampuh sembuhkan gangguan pencernaan dengan cepat dan aman untuk semua umur (dari bayi sampai lansia), aman juga di konsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. karena tebuat dari bahan dasar alami yaitu hewan laut berjenis teripang yang sudah terbukti khasiat serta manfaatnya.Jelly Gamat Gold-G telah mendapatkan legalitas yang jelas,terjamin keamanan dan kehalalannya.

Sekilas Mengenai Gangguan Pencernaan

Usus dan lambung merupakan bagian dari sistem pencernaan. Gangguan pencernaan disini dapat meliputi organ tersebut. Seperti yang di lansir dari beberapa sumber kesehatan, gangguan pencernaan merupakan kondisi dimana seseorang mengalami gangguan sistem pencernaan, yaitu lambatnya pergerakan makanan dalam saluran cerna, lebih lambat daripada pada kondisi normal.

Gangguan pencernaan itu sendiri ada beberapa jenis diantaranya :
  • Gastritis : yaitu peradangan di bagian mukosa lambung yang sering terjadi pada orang yang berusia lanjut. Tidak terlalu berbahaya namun apabila tidak di tanggulangi akan menyebabkan kerusakan mukosa lambung sehingga bersifat akut.  
  • Apendikitis : yaitu penyakit gangguan pencernaan yang menyebabkan radang usus buntu.
  • Diare : yaitu gangguan pencernaan yang menyebabkan fases sangat cair karena peristaltik atau gerakan otot-otot pencernaan yang terlalu cepat. Penyebabnya bisa karena makanan, stres atau organisme yang menyebabkan kerusakan pada bagian dinding sel usus.
  • Konstipasi : yaitu penyakit sembelit yang menyebabkan sulitnya buang air besar atau defekasi.
  • Maldigesti : yaitu penyakit gangguan pencernaan karena terlalu banyak makan dan merangsang satu zat tertentu pada lambung. 
  • Parotitis : yaitu infeksi pada bagian parotis dan sering disebut gondong.
  • Maag / Tukak Lambung : disebut juga radang lambung, biasanya disebabkan oleh infeksi Helicobacteri Pylori.
  • Xerostomia : diakibatkan produksi air liur yang jumlahnya sangat sedikit.
Jika gangguan pencernaan ini tidak segera diatasi maka dapat berkembang menjadi semakin parah.Yang terparah adalah sampai dapat menyebabkan radang usus dan semacamnya.

Penyebab Gangguan Pencernaan

Penyebab penyakit gangguan pencernaan yang paling utama ini adalah pola makan yang mungkin tidak sehat,stres,kebiasaan makan yang buruk,pengobatan yang menyebabkan iritasi,infeksi kronis,dan hadirnya bakteria dalam sistem pencernaan,sebagaimana pada kasus tukak pepesin yang di sebabkan oleh infeksi bakteri Helicobacter Pylori.

Gejala Penyakit Gangguan Pencernaan

  • Diare
  • Sembelit
  • Mual-Mual
  • Sakit perut
  • Sering bersendawa
  • Perut terasa sakit dan perih
  • Rasa tidak nyaman pada usus

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Untuk Mengatasi Gangguan Pencernaan

Jelly Gamat Gold G merupakan obat terbaik untuk gangguan pencernaan secara alami tanpa efek samping karena obat jelly gamat gold g terbuat dari bahan alami yaitu teripang gamat emas asli spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Kandungan lainnya dari teripang emas berdasarkan hasil penelitian yaitu Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Kandungan Gamapeptide yang terdapat dalam jelly gamat ini mampu mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat dari biasanya , termasuk menyembuhkan luka atau kerusakan pada organ lambung yang ditimbulkan oleh asam lambung tinggi , pada usus yang di akibatkan oleh infeksi bakteri , gamapeptide juga mampu membantu memperlancar kinerja usus dan lambung sehingga saluran pencernaan anda dapat kembali normal (lancar) dan semakin baik .

Tidak hanya itu, jelly gamat sangat bagus di konsumsi anak-anak karena mengandung protein yang cukup tinggi yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga tubuhnya agar tetap fit serta mampu meningkatkan kemampuan otak.

Terbukti Jelly Gamat Gold G mengandung banyak zat yang luar biasa manfaatnya bagi tubuh, sehingga tidak heran Jelly Gamat Gold G ini dapat mengobati berbagai macam penyakit mulai dari yang ringan hingga kronis serta dapat dijadikan sebagai Obat Obat Gangguan Pencernaan Mujarab,Selain aman karena terbuat dari bahan-bahan alami, Jelly Gamat Gold G ini aman pula untuk dikonsumsi bagi semua kalangan termasuk anak-anak. Tak perlu khawatir pula karena Jelly Gamat Gold G memiliki legalitas :

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Aturan Minum Obat Gangguan Pencernaan Mujarab Jelly Gamat
  • 0-6 bulan 1/2 sendok teh
  • 7-12 bulan 1 sendok teh
  • 1,5th – 10th 1 sendok makan
  • 10,5th – ketas 2 sendok makan

Berikut ini kisah nyata salah satu konsumen kami yang sembuh setelah menggunakan obat herbal Jelly Gamat 

Nama : Corina
Umur : 33 tahun
Alamat : Teluk Betung
Keluhan : Maag

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. 

Itulah kesaksian dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari Jelly gamat gold-g.Apakah anda ingin mecoba dengan pengobatan jelly gamat gold g yang sudah terbukti akan khasiatnya yang dapat mengatasi penyakit gangguan pencernaan dengan cepat , aman dan tanpa efek samping. Tidaklah salah bila anda ingin mencoba.

Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Gangguan Pencernaan Mujarab anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian 

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir )

Pesan Sekarang Juga !!


Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

0 komentar