Obat Herbal Mujarab Demam Berdarah Untuk Anak

Obat Herbal Mujarab Demam Berdarah Untuk Anak

Obat Herbal Mujarab Demam Berdarah Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal  yang sudah terbukti ampuh dan aman dalam mengobati demam berdarah pada anak,karena tebuat dari bahan dasar alami yaitu hewan laut berjenis teripang yang sudah terbukti khasiat serta manfaatnya.Jelly Gamat Gold-G telah mendapatkan legalitas yang jelas,terjamin keamanan dan kehalalannya.

Demam Berdarah Dengue atau disingkat DBD disebabkan oleh virus dengue yang ditularkan lewat gigitan nyamuk Aedes aegipty atau Aedes albopictus berkelamin betina. Nyamuk berkaki belang-belang putih ini menggigit manusia di siang hari. Demam berdarah menyebabkan kentalnya darah di dalam tubuh, karena terjadi penurunan trombosit hingga di bawah batas normal. Untuk demam berdarah yang ringan, pada umumnya dapat sembuh sendiri tanpa harus dirawat inap bila penderita meminum banyak air dan memperkuat daya tahan tubuh.
 
Virus dengue terdiri dari empat jenis (strain), yakni dengue tipe 1, 2, 3 dan 4. Namun tipe yang dominan di Indonesia adalah tipe 3. Virus dengue menyebabkan gangguan pada pembuluh darah kapiler dan sistem pembekuan darah sehingga mengakibatkan perdarahan, dapat menimbulkan kematian.

Ciri-ciri nyamuk penyebar virus dengue ialah : berwarna hitam yang berloreng putih,hidup dan berkembang di penampungan air yang bersih,bisa terbang hingga 100 meter dari tempat menetas,bisa hidup sampai 2-3 bulan,sering hinggap di tempat gelap dan benda yang tergantung di rumah,dan selalu menggigit di siang hari.

Penyebab Penyakit Demam Berdarah

Penyebab DBD adalah virus dengue dan menyebar ke manusia melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti. Artinya DBD tidak bisa menular langsung dari seseorang ke orang lain tanpa perantara nyamuk tersebut. Nyamuk Aedes aegypti biasanya berkembang biak di daerah berpenduduk tinggi (seperti di kota-kota besar) yang memiliki iklim lembap dan hangat.

Gejala Penyakit Demam Berdarah

  • Badan menggigil, mual-mual dan muntah-muntah
  • Nafsu makan menjadi berkurang bahkan hilang.
    Sakit kepala (puisng), wajah terlihat kemerahan.
  • Terasa nyeri pada tungkai dan persendian tubuh.
  • Nyeri punggung, nyeri pada saat menggerakan bole mata.
  • Trombosit dalam tubuh menurun secara berangsur.
  • Adanya bintik-biktik kemerahan pada kulit yang menyebar.
  • Suhu tubuh menjadi tinggi 30-400C selama kurang lebih 2-7 harian.

Pencegahan Yang Dapat Dilakukan

  • Melakukan 3M.Mengurus bak mandi,Menutup peampingan air,Mengubur barang yang sudah tidak terapkai
  • Mensterilkan rumah,seperti menggunakan lat penyemprotan pembasmi nyamuk
  • Menggunakan pakaian yang cukup tebal untuk melindungi badan dari gigitan nyamuk
    Memasang kawat anti nyamuk di seluruh ventilasi rumah
  • Menggunakan kelambu di ranjang tidur
  • Bila ada keluarga yang menderita berkepanjangan segera mengambil rujukan kepada dokter untuk mengurangi risiko yang tidak menyenangkan.
Sekilas pembahasan mengenai penyakit Demam Berdarah Untuk Anak saya sampaikan, untuk itu segera atasi dengan Jelly Gamat Gold G yang sudah terbukti khasiatnya mampu mengatasi demam berdarah dengan cepat dan aman.

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Mujarab Demam Berdarah Untuk Anak

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya solusi pengobatan penyakit Demam Berdarah paling efektif , karena aman dikonsumsi serta tidak menimbulkan efek samping . Obat Herbal Mujarab Demam Berdarah Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbuat dari 100% bahan alami.

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari salah satu spesies hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang Emas , Teripang Emas ini biasa dikenal dengan sebuatan Gamat . Gamat yang dijadikan bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G ini merupakan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus , Gamat spesies Golden Stichopus Variegatus merupakan spesies Gamat terbaik didunia dan satu-satunya sepesies yang mengandung Gamapeptide . Kandungan Gamapeptide ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat , sebagai anti inflamasi/peradangan , dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik/anti nyeri 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol .

Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Obat Herbal Demam Berdarah Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G dapat melancarkan peredaran darah . Jelly Gamat Gold-G juga mengandung beberapa kandungan aktif seperti kandungan Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mineral , Mukopolisakarida , Glucasaninoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Chondroitin , Omega-3, 6, dan 9 serta Asam Amino yang mampu mengatasi serta menormalkan darah penderita penyakit Demam Berdarah , selain itu kandungan-kandungan tersebut mampu menormalkan suhu demam penderita Demam Berdarah .

Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah. Berikut ini kandungan dari teripang laut :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Saponin
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, omega-6, dan omega-9
  • Vitamin dan mineral
Kandungan Antiseptik Alamiah yang terkandung didalam gamat memiliki sifat anti bakteri sehingga mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri dan virus termasuk  virus dengue. Sementara itu kandungan Protein dan Kolagen yang tinggi didalam gamat mampu berperan sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh serta membangun daya tahan tubuh agar lebih baik. Sementara itu kandungan Gamapeptide mampu mengencerkan darah yang kental akibat turunnya trombosit, memperbaiki sirkulasi yang terhambat sebagai efek samping terjangkit virus dengue.

Sudah banyak penelitian yang dilakukan oleh para ahli terhadap teripang yang mengungkap bahwa teripang ampuh untuk atasi berbagi macam penyakit seperti untuk Obat Herbal Mujarab Demam Berdarah Untuk Anak. Obat Jelly Gamat Gold-G adalah salah satu obat alami yang berbahan utama dari ekstrak teripang emas atau spesies golden stichopus variegatus yang aman dan sudah terbukti ampuh atasi demam berdarah.

Selain itu, legalitas jelly gamat gold g sudah terdaftar di BPOM RI TI 1146457212, Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Sebagai Obat Herbal Mujarab Demam Berdarah Untuk Anak,Jelly gamat gold G sudah terbukti khasiatnya, hal ini diperkuat dengan adanya kesaksian dari  konsumen Jelly Gamat Gold-G dibawah ini.

Nama : Boni Baltazar
Asal : Jaya Pura, Papua
Umur : 42 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Demam Berdarah

Saya menderita demam berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara-saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup walaupun itu sedikit. Datanglah Jelly Gamat Gold G . Setelah minum Jelly Gamat Gold G 6 botol selama 1 bulan, tetapi saat pertama kali minum, beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Nama : Boaz Lodo
Alamat : Ende, Flores, NTT
Umur : 50 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Demam Berdarah

Saya minum Jelly Gamat Gold G baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah dan malaria sembuh. Saya minum obat demam berdarah Jelly Gamat Gold G 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Pesan saya, minumlah Jelly Gamat sebelum Anda terlambat dan menyesal. Salam.

Bukti diatas semoga dapat meyakinkan anda dan dapat menjadi cermin serta solusi bagi anda yang masih saja kebingungan menentukan Obat Herbal Mujarab Demam Berdarah Untuk Anak,Nah, Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Mujarab Demam Berdarah Untuk Anak anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian 

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir )

Pesan Sekarang Juga !!

Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

0 komentar