Obat Koreng Herbal Yang Aman Dan Mujarab

Obat Herbal Koreng Yang Aman Dan Mujarab

Mengobati koreng menggunakan Obat Koreng Herbal Yang Aman Dan Mujarab Jelly Gamat Gold-G.Yang merupakan obat koreng mujarab tanpa efek samping,solusi tepat untuk mengatasi masalah penyakit koreng secara total.Mampu mengobati koreng 3x lebih cepat dari obat lainnya,terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga aman untuk di konsumsi semua usia,mulai dari balita hingga orang dewasa,ibu hamil dan ibu menyusui.Jangan ragu akan keaslian dan kualitasnya karena telah mendapatkan Sertifikat HALAL dari MUI serta telah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI TI 114645721.

Sekilas Tentang Penyakit Koreng

Koreng adalah luka bernanah dan membusuk. yang menjadi penyebabnya adalah karena darah kotor, infeksi, tidak bisa menjaga kebersihan tubuh dengan baik, terkena sesuatu yang menimbulkan luka atau bisa juga karena makan makanan tertentu, cara pengobatan koreng dengan benar dan tepat akan bisa menyembuhkan koreng ini. Apa bila cara pengobatan koreng lambat akan menyebabkan koreng semakin melebarkan dan menimbulkan rasa sakit yang lebih parah.

Karena koreng penting dalam penyembuhan maka janganlah mengelupasnya. Hal ini dapat menunda penyembuhan luka atau bahkan menyebabkan luka lebih memburuk lagi. Koreng akan luruh sendirri ketika kulit di bawahnya sudah tertutup secara baik. Jika koreng berada di daerah  yang melakukan banyak gerakan seperti sikut atau lutut, bisa ditutupi dengan penutup luka untuk mencegah koreng agar tidak terkelupas sebelum saatnya.

Koreng sangat mengganggu penampilan, selain itu koreng terkadang menimbulkan bau. Koreng yang bernanah sangat tidak enak untuk dipandang karena terkesan menjijikkan.

Gejala Dan Tanda-Tanda Koreng

  • Daging menonjol keluar
  • Luka gatal,pedih,pegal dan panas
  • Luka berbau busuk yang menyengat
  • Keluar cairan yang berwarna kemerah-merahan dari luka
Jika anda ingin cepat sembuh dari koreng atau ingin menghilangkan bekas koreng,kami berikan solusinya yaitu dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya.

Jelly Gamat Gold-G Obat Koreng Herbal Yang Aman Dan Mujarab

Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal berbentuk seperti Jelly yang memiliki rasa tawar.Terbuat dari keseluruhan bahan alami dengan komposisi utamanya yakni berupa teripang atau gamat ( timun emas ) dari spesies terbaik yakni Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan berbagai uji klinis yang ketat sehingga menghasilkan prosuk yang memiliki khasiat serta kualitas kelas dunia. 

Keistimewaan yang dimiliki produk ini terdapat pada Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies pilihan terbaik di dunia dan stu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada teripang lain).Gamapeptide ini memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan,diantaranya mampu memperbaiki sistem tubuh yang rusak,meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang telah mati,mencegah inflamasi atau peradangan,mempercepat penyembuhan luka,mengurangi rasa sakit,melancarkan peredaran darah,dan masih banyak lagi manfaat yang di miliki oleh kandungan Gamapeptide ini sangat cocok dalam penyembuhan koreng.

Selain memiliki kandunagn Gamapeptide,menurut para ahli mengungkapkan bahwa dalam teripang yang menjadi bahan dasar utama Jelly Gamat Gold-G terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi,diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral,Cell Growth Factor (CGF).

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Menurut Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu sebabnya luka bernanah seperti pada penderita diabetespun lekas kering dan menutup.
Kemidian hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia,ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai anti septik tradisional.Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang /gamat memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk seperti penderita luka diabetes dan luka yang bernanah, sehingga dapat menjadi normal kembali.  

Anda juga tidak perlu ragu ataupun khawatir untuk menggunakan Obat Koreng Herbal Yang Aman Dan Mujarab Jelly Gamat Gold-G ini karena telah mendapatkan pengakuan dan legalitas resmi dari berbagai lembaga seperti :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Sebagai Obat Koreng Herbal Yang Aman Dan Mujarab,Jelly gamat gold G sudah terbukti khasiatnya, hal ini diperkuat dengan adanya kesaksian dari  konsumen Jelly Gamat Gold-G dibawah ini.

Nama : Rani Anggraeni
Umur :  37 tahun
keluhan : jerawat, luka/koreng
Produk : Jelly Gamat Gold G

Dengan rutin saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 2x sehari sebanyak 2 sdm dalam jangka waktu 2 minggu, kemudian ada perubahan yang terlihat dari dalam dan luar.Di samping itu Gamat Gold-G juga saya oleskan di bagian luka/koreng, hanya dalam 7 hari , luka/koreng saya langsung hilang. Gamat Gold-G juga bagus untuk dioleskan di wajah sebagai masker alami terutama bisa membuat jerawat cepat mengering dan cepat menghilangkan noda-noda hitam bekas jerawat. Sekarang, pemakaian Gamat Gold-G tetap rutin saya gunakan meskipun sudah tidak ada keluhan lagi.

Bukti diatas semoga dapat meyakinkan anda dan dapat menjadi cermin serta solusi bagi anda yang masih saja kebingungan menentukan Obat Koreng Herbal Yang Aman Dan Mujarab,Nah, Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Koreng Herbal Yang Aman Dan Mujarab anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian 

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir )

Pesan Sekarang Juga !!

Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

0 komentar