Obat Mujarab Menghentikan Pendarahan Haid Yang Berlebihan

Obat Mujarab Menghentikan Pendarahan Haid Yang Berlebihan 

Anda sedang mengalami  haid yang berlebihan dan tak kunjung berhenti ? Bingung bagaimana cara menyembuhkannya? Jangan khawatir,karena kami mempunyai cara untuk menghentikan haid yang berlebihan secara alami dan aman dengan menggunakan Obat Mujarab Menghentikan Pendarahan Haid Yang Berlebihan Jelly Gamat Gold-g.Yang merupakan salah satu alternatif terbaik untuk mengatasi keluhan haid yang berlebihan dan susah berhenti. Jelly gamat Gold-g merupakan obat herbal dengan standarisasi tinggi dan telah berlegalitas dengan telah mengantongi sertifikat resmi dari BPOM RI TI 11464572, bersertifikat HALAL serta berstandar Good Manufacturing Practice (GMP).

Haid atau menstruasi merupakan salah satu kondisi yang mutlak dialami oleh perempuan. Hal ini akan bisa dipastikan adanya ketika perempuan menginjak usia baligh (terhitung 9 tahun keatas) kecuali bagi mereka yang mungkin mengidap kondisi amenor (suatu kondisi dimana perempuan mengalami masalah tidak haid). Siklus menstruasi normalnya berkisar antara 21-35 hari dan berlangsung selama 3-7 hari. Lalu berapa hari biasanya siklus haid yang terhitung berlebihan? Haid berkepanjangan  biasanya terjadi pada kisaran lebih dari 35 hari. Pada dasarnya haid yang berkepanjangan Terjadi 90% karena pendarahan uterus disfungsional atau pendarahan rahim. tidak terjadi ovulasi dan 10 % terjadi karena adanya ovulasi sehingga menyebabkan haid begitu lama.

Menurut para dokter Menstruasi atau Haid tak kunjung berhenti ini disebut Menorrhagia. Kondisi ini bisa dianggap wajar bagi para wanita yang sudah mendekati fase menopause. Namun sebaliknya untuk anda para wanita dengan usia produktif.

Secara umum haid yang berlebihan ini bisa disebabkan oleh beberapa hal, yaitu :
  • Unbalancing Hormon atau ketidakseimbangan hormon reproduksi. Yaitu kadar hormon esterogen dan progesteron tidak normal.
  • Penyebab ketidak seimbangan hormon pada wanita cukup beragam. Bisa dipicu oleh pola hidup yang tidak sehat seperti kelelahan, stress, berat badan berlebihan, gangguan makan, kurang gizi atau tidur tidak teratur.
  • Bisa jadi adanya penebalan dinding rahim yang memungkinkan Anda untuk melakukan Kuret oleh dokter.
  • Polip, yaitu seperti benjolan yang tumbuh di dinding rahim karena ketidakseimbangan hormon.
  • Penggunaan alat kontrasepsi dengan pemakaian dalam waktu yang cukup lama.
  • Penggunaan obat obatan tertentu seperti Anti Radang
  • Melakukan aktivitas olahraga yang berlebihan
  • Dan lain sebagainya
Menstruasi dalam jangka waktu panjang pada wanita bisa mengakibatkan wanita lebih banyak kehilangan darah dan juga akan mempengaruhi ovulasi wanita sehingga memiliki dampak pada perawatan kesuburan.Sebaiknya kondisi tersebut jangan di abaikan.Maka dari itu disini kami memberikan solusi tepat untuk menghentikan pendarahan haid yang berlebihan dengan Obat Mujarab Menghentikan Pendarahan Haid Yang Berlebihan Jelly Gamat Gold-g yang ampuh menghentikan pendarahan haid yang berlebihan secara alami, aman dan tuntas tanpa efek samping.

Jelly Gamat Gold-G Obat Mujarab Menghentikan Pendarahan Haid Yang Berlebihan 

Obat Mujarab Menghentikan Pendarahan Haid Yang Berlebihan - Jelly gamat Gold-g merupakan salah satu alternatif terbaik bagi Anda yang menginginkan bentuk pengobatan yang alami untuk menghentikan pendarahan haid yang yang berlebihan karena jelly gamat Gold-g merupakan produk dengan berbahan dasar 100% herbal yakni dengan menggunakan bahan dasar gamat atau yang dalam bahasa keseharian kita disebut teripang. Teripang yang digunakanpun merupakan teripang jenis pilihan yakni teripang emas atau yang dalam bahasa latinnya bernama Golden Stichopus Variegatus yang mengandung banyak zat gizi penting dan salahsatunya tentu saja untuk menghentikan pendarahan dan juga merupakan hasil seleksi dari sekitar 1400 spesies teripang yang ada di dunia dan merupakan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan zat alami hebat bernama Gamapeptide.

Berikut beberapa khasiat dari zat aktif Gamapeptide :
  • Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Selain mengandung zat aktif hebat Gamapeptide, jelly gamat Gold-g juga mempunyai banyak manfaat lain yang mampu menunjang serta menjaga kesehatan tubuh Anda sehingga Anda terbebas dari berbagai macam keluhan penyakit. Diantaranya  Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Jelly gamat Gold-G merupakan produk kehatan yang di produksi PT. GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia dengan khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan berbagai macam penyakit. Jelly gamat juga adalah satu-satunya produk yang terdaftar di Singapura sebagai salah satu barometer Health Food Asia selain Jepang dan China serta sudah mendapatkan standarisasi GMP, Halal Malaysia dan BPOM RI TI 114645721 (tersegel di plastik kemasan).
Apakah anda ingin mecoba dengan pengobatan jelly gamat gold g yang sudah terbukti akan khasiatnya untuk membantu menghentikan pendarahan haid yang berlebihan  dengan cepat,aman dan tanpa efek samping. Tidaklah salah bila anda ingin mencoba, karena anda sudah tepat datang mengunjungi website kami.

Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Mujarab Menghentikan Pendarahan Haid Yang Berlebihan anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut :


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

SILAHKAN KETIK ...

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)



INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)
 

Pesan Sekarang Juga !!!

 


Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

0 komentar