Obat Herbal Disentri Yang Aman Dan Mujarab

Obat Herbal Disentri Yang Aman Dan Mujarab

Obat Herbal Disentri Yang Aman Dan Mujarab Jelly Gamat Gold-G ialah obat herbal yang terbuat dari bahan terbaik yaitu dari ekstrak teripang emas yang memiliki kandungan luar biasa untuk kesehatan tubuh kita terutama dalam menyembuhkan, mengobati, mengatasi, bahkan mencegah penyakit disentri.Aman dikonsumsi tanpa efek samping, halal,legal BPOM RI (TI 114645721).Sangat cocok dijadikan perantara penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk penyakit disentri.Sebelum membahas lebih jauh tentang produk kami,alangkah baiknya kita simak terlebih dahulu tentang penyakit disentri.

Tahukah Anda,Apa itu Penyakit Disentri ?

Disentri adalah penyakit pada saluran pencernaan yang di akibatkan karena kurang menjaga kebersihan makanan ataupun hal lain, sehingga akan menimbulkan peradangan pada usus yang menyebabkan diare yang disertai darah atau lendir. Diare adalah buang air besar encer yang terjadi tiga kali atau lebih dalam 24 jam. Selain diare, gejala disentri yang lain meliputi kram perut, mual, dan muntah.

Pada umumnya, disentri disebabkan oleh dua jenis organisme, yaitu bakteri dan parasit. Bakteri yang bisa menyebabkan disentri adalah bakteri yang berasal dari spesies Shigella sp. Ada empat jenis bakteri yang paling umum ditemui dalam kasus-kasus disentri, yaitu Shigella sonnei, Shigella flexneri, Shigella boydii, dan Shigella dysenteriae. Bakteri-bakteri tersebut seringkali ditemukan pada feses dan menyebar akibat sanitasi yang buruk. Maka, tidaklah mengherankan apabila wabah disentri ini banyak muncul di negara-negara berkembang yang warganya tidak memiliki infrastruktur kebersihan dan sanitasi yang baik.

Parasit merupakan jenis organisme lain yang dapat menyebabkan disentri. Parasit yang menyebabkan penyakit ini berasal dari spesies Entamoeba histolyca. Parasit ini ditemukan di wilayah tropis.Sama seperti infeksi bakteri, infeksi parasit juga seringkali ditemukan di daerah dengan sanitasi buruk.

Penyebab lain Disentri adalah tidak mencuci tangan setelah menggunakan toilet umum atau tidak mencuci tangan sebelum makan. Cukup simple memang untuk penyebab disentri sebagai kasus klasik, tapi itulah kenyataannya. Secara garis besar penyebab penyakit disentri sangat erat kaitannya dengan kebersihan lingkungan dan kebiasaan hidup bersih.

Jenis Jenis Penyakit Disentri

  • Disentri amoeba (amoebiasis), Penyebabanya adalah bakteri entamoeba histolytica, mengakibatkan diare yang cukup parah. karena rusaknya dinding usus besarsehingga mengakibatkan ulserasi (luka pada lapisan mukosa yang membentuk lubang. amuba bisa eksis untuk jangka waktu yang lama di usus besar. biasanya menyerang kepada anak-anak dibawah 5tahun atau balita.
  • Disentri basiler, penyebabnya adalah bakteri shigella, escherichia coli enteroinvasif (EIEC), Salmonella, campylobacter jejuni (terutama pada bayi). untuk bakteri shigella perlu di waspadai karena 60% kasus nya termasuk berat dan dapat dirujuk ke rumah sakit serta mengancam jiwa.
Kedua jenis ini biasanya menular karena lingkungan yang kotor. Manusia juga sering terinfeksi karena mengkonsumsi makanan yang terkontaminasi.

Gejala Penyakit Disentri

  • Demam
  • Diare encer 
  • Bab di sertai darah
  • Badan menjadi lemas
  • Mual serta panas dingin
  • Neyri pada saat buang air besar
  • Buang air besar dengan tinja bercampur lendir (mucus)

Pencegahan Yang Dapat Dilakukan

  • Menjaga kebersihan lingkunagn dari sampah dan kotoran-kotoran lain
  • Biasakan mencuci tangan menggunakan sabun sebelum makan 
  • Hindari mengkonsumsi makanan mentah dan minum air keran
  • Menjaga kebersihan makanan dan air sebelum di masak
  • Mencuci tangan setelah buang air besar

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Disentri Yang Aman Dan Mujarab

Jelly Gamat Gold-G, obat herbal alami yang terbuat dari teripang emas yang telah diesktrak. Teripang yang termasuk kedalam species ‘Golden Stichopus Variegatus’ yang aman species ini sangat terkenal dalam dunia pengobatan dan sering digunakan dalam beberapa pengobatan tradisional bahkan sejah ratusan tahun lalu di berbagai negara seperti China. Teripang emas ini, adalah teripang unggulan yang memiliki lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi di dalamnya, serta memiliki satu senyawa yang tidak dapat ditemukan pada teripang jenis lain, yakni kandungan ‘Gamapeptide’. 

Kandungan Gamapeptide membantu dalam penyembuhan disentri karena memiliki khasiat sebagai pereda rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka (luka luar dan dalam), mencegah inflamasi (peradangan), selain itu, Gamapeptide juga merupakan zat aktif alami yang dapat menghentikan disentri, diare yang berdarah beserta lendir dan mempercepat penyembuhan luka pada usus karena infeksi. Teripang emas juga memiliki zat antimikroba dan antiradang, sehingga pemulihan yang terjadi pada usus lebih cepat.

Di dalam kemasan Jelly Gamat Gold-G terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang menjadi peranan penting dalam mengobati berbagai jenis penyakit.50 jenis kandungan aktif tersebut antara lain rotein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, bio active elemen,kandungan tersebut sangat bermanfaat dalam mengatasi segala macam penyakit termasuk penyakit Disentri.

Nah untuk mengatasi penyakit Disentri, kandungan antisptik alamiah yang berperan dalam mengatasinya, sebab antiseptik alamiah tersebut berperan sebagai antimikroba, yang mana mampu menghilangkan berbagai macam mikroorganisme dalam tubuh termasuk mikroorganisme seperti bakteri dan parasit penyebab Disentri.Sehingga dengan diberikannya  obat herbal jelly gamat gold-G ini, maka penyakit disentri yang sedang diderita akan berangsur-angsur membaik.

Keunggulan yang dimiliki oleh Jelly Gamat Gold-G adalah aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, termasuk anak-anak, serta ibu hamil dan menyusui. Jadi, jika anak Anda atau ibu hamil dan menyusui mengalami disentri, Jelly Gamat Gold-G akan membantu dalam menyembuhkannya. Jelly Gamat Gold-G juga telah mendapatkan legaliltas resmi dan sertifikat HALAL dari Indonesia dan beberapa negara besar lainnya, berikut adalah bukti dari legalitas Jelly Gamat Gold-G.

Legalitas Jelly Gamat Gold-G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Nah itulah penjelasan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G dalam mengatasi penyakit disentri. Apakah anda ingin mecoba dengan pengobatan jelly gamat gold g yang sudah terbukti akan khasiatnya yang dapat mengatasi penyakit disentri aman dan tanpa efek samping. Tidaklah salah bila anda ingin mencoba, karena anda sudah tepat datang mengunjungi website kami.

Jika anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Disentri Yang Aman Dan Mujarab anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G  

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian 

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir )

Pesan Sekarang Juga !!



Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

0 komentar