Cara Mengatasi Muntaber Secara Aman Tanpa Efek Samping

Cara Mengatasi Muntaber Secara Aman Tanpa Efek Samping

Sering buang air besar  dan di sertai dengan mual yang tak kunjung berhenti ?hati bisa jadi itu salah satu gejala muntaber,segera atasi dan tuntaskan dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Mengatasi Muntaber Secara Aman Tanpa Efek Samping.Yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa terkontaminasi zat kimia setetespun jadi memang sangat aman dan juga sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 secara resmi jadi tidak perlu diragukan akan keaslian produknya.

SEKILAS MENGENAI PENYAKIT MUNTABER


Penyakit Muntaber atau Vibrio Parahaemolyticus Enteritis adalah keadaan di mana seseorang menderita muntah-muntah disertai buang air besar (BAB) berkali-kali. Kejadian itu dapat berulang tiga sampai lebih sepuluh kali dalam sehari. Terjadi perubahan bentuk dan konsistensi dari tinja, dari melembek sampai mencair, yang kadang juga mengandung darah atau lendir. Muntaber bisa menyebabkan penderitanya menjadi lemas karena tubuh mengalami dehidrasi.Dalam dunia kesehatan, Muntaber merupakan sebuah penyakit atau gangguan kesehatan yang terjadi akibat dari virus atau bakteri yang ada pada perut. Muntaber biasa disebut juga dengan penyakit flu perut

Anehnya lagi, meskipun sebagian besar penderita penyakit Muntaber disebabkan karena bakteri bernama ecoli yang menyerang usus, ternyata penyakit yang gejala nya berada di sekitar perut dan pencernaan ini bisa juga disebabkan karena adanya infeksi yang terjadi pada saluran nafas khususnya bagian tenggorokan. Selain itu, Muntaber juga dapat terjadi karena adanya infeksi pada saluran kemih manusia. Penderita penyakit tifus juga sangat mungkin terserang Muntaber. 

Penyebab Penyakit Muntaber

Penyebab utama penyakit muntaber adalah terjadinya peradangan usus yang diakibatkan oleh infeksi virus atau parasit lainnya (jamur,cacing,protozoa),keracunan makanan atau minuman,kelaparan atau kekurangan protein di dalam tubuh.Bakteri yang menjadi penyebab terjadinya penyakit muntaber ini adalah bakteri Escherichia coli yan dapat mewabah akibat lingkungan sekitar atau tempat tinggal yang kurang bersih serta makanan yang di konsumsi terkontaminasi bakteri atau tidak sehat.

Penyakit muntaber ini sering juga terjadi atau sering mewabah ketika terjadi perubahan cuaca yang sangat ekstrim .Penyakit yang satu ini sangat mudah menular terutama melalui air .Usahakan ketika ada salah satu keluarga yang menderita muntaber,jagalah kondisi lingkungan sekitar agar tetap bersih dan sehat,agar bakteri tidak mudah menular dan masuk kedalam tubuh dengansangat mudah.

Tanda atau Gejala Penyakit Muntaber 

Tanda atau Gejala yang biasa terjadi atau muncul untuk menandakan seseorang mengalami muntaber diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Muntaber dapat di tandai dengan timbulnya perut kembung,sakit perut,mual dan muntah.
  • Muntaber juga bisa diikuti dengan gejala seperti demam tinggi,lemas,elastisitas kulit menurun.
  • Penderita muntaber biasanya kan kehilangan selera makan / nafsu makan berkurang, kepala pusing dan bahkan halusinasi.
  • Penderita muntaber dapat mengalami muntah-muntah serta buang air besar lebih dari 3 kali sehari denagn bentuk dan konsistensi dari tinja yang mengalami perubahan menjadi lembek bahkam sampai mencair,yang kadang juga mengandung darah atau lendir.
  • Pada kondisi yang parah penderita dapat mengalami buang air besar dan muntah muntah sampai 10 kali lebih dalam sehari yang bisa mengakibatkan tubuh lemas bahkan bisa sampai pingsan akibat kehilangan cairan tubuh yang berlebihan.

Pencegahan Yang Dapat Di Lakukan

  • Menjaga asupan makanan yang dikonsumsi secara cukup dan seimbang
  • Penggunaan air bersih untuk kegiatan sehari-hari terutama air minum
  • Mencuci tangan secara teratur untuk menghindari bakteri menempel pada tangan.Terutama sebelum dan setelah makan
  • Menjaga kebersihan rumah dan lingkungan sekitar
  • Membuang tinja pada tempatnya dan membersihkan dengan baik
  • Mencuci seluruh bahan makanan sebelum masuk proses pemasakan
  • Menjaga kebersihan peralatan makan dan minum
Jika diantara gejala-gejala diatas terjadi pada anda atau pada saudara atau keluarga anda, segeralah bawa ke dokter atau rumah sakit terdekat. Jika tidak segera diatasi, risikonya bisa fatal hingga bisa menyebabkan kematian.Penanganan dapat di lakukan secara alami, salah satunya adalah dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang kami rekomendasikan sebagai Cara Mengatasi Muntaber Secara Aman Tanpa Efek Samping yang sudah terbukti ampuh dan mujarab dalam mengobati penyakit muntaber.

Cara mengatasi Muntaber Secara Aman Tanpa Efek Samping Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold G merupakan sebuah ramuan tradisional produk dari PT GNE TRADING MALAYSIA yang sudah lama dipasarkan di negara-negara Asia dan salah satunya di Indonesia. Gold G memiliki sediaan cairan kental seperti halnya madu, diracik dari ekstrak teripang laut sebagai bahan utamanya. Jangan salah, teripang yang digunakan pun tidak sembarangan, yakni teripang species terbaik yang bernama Golden Stichopus Variegatus atau lebih di kenal dengan sebutan teripang emas. 

Teripang/gamat emas ini salah satunya mengandung Gamapeptide, yang dimana Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkuasi darah agar tetap lancar. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang atau gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik alami dan juga memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk tubuh, diantaranya :
  • Lektin
  • Mineral
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik alamiah
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Chondroitin
Kandungan vitamin yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G dapat membantu daya tahan tubuh.mampu memberikan asupan gizi yang cukup terhadap tubuh sehingga menjadikan tubuh menjadi lebih kuat. kandungan protein dalam teripang emas ini sangat baik untuk pencernaan juga memperbaiki sistem pencernaan yang kurang baik seperti pada penderita muntaber. dengan memiliki kandungan mineral juga sangat di butuhkan bagi penderita muntaber yang telah mengalami dehidrasi.

Dalam sejarah tradisional China Teripang/Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut. Selain itu Teripang Laut Juga bersifat sebagai Anti-Bakteri, Anti-Virus, Anti-Mikroba, dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan bakteri/toxic/kuman yang bereaksi buruk dalam tubuh, juga membunuh dan membuangnya dalam bentuk air seni atau feses.

Terbukti Jelly Gamat Gold G mengandung banyak zat yang luar biasa manfaatnya bagi tubuh, sehingga tidak heran Jelly Gamat Gold G ini dapat mengobati berbagai macam penyakit mulai dari yang ringan hingga kronis serta dapat dijadikan sebagai Cara Mengatasi Muntaber Secara Aman Tanpa Efek Samping,Selain aman karena terbuat dari bahan-bahan alami, Jelly Gamat Gold G ini aman pula untuk dikonsumsi bagi semua kalangan termasuk bayi,ibu hamil dan ibu menyusui. Tak perlu khawatir pula karena Jelly Gamat Gold G memiliki legalitas :

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Nah itulah penjelasan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G dalam mengatasi penyakit muntaber Apakah anda ingin mecoba dengan pengobatan jelly gamat gold g yang sudah terbukti akan khasiatnya yang dapat mengatasi penyakit muntaber dengan cepat , aman dan tanpa efek samping. Tidaklah salah bila anda ingin mencoba, karena anda sudah tepat datang mengunjungi website kami.

Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Mengatasi Muntaber Secara Aman Tanpa Efek Samping anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

SILAHKAN KETIK ...

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir )

 


Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

0 komentar