Obat Mujarab Untuk Melancakan Haid Yang Tidak Teratur

Obat Mujarab Untuk Melancarkan Haid Yang Tidak Teratur

Obat Mujarab Untuk Melancarkan Haid Yang Tidak Teratur dari Gold-G Sea Cucumber Jelly merupakan salah satu metode pengobatan alami untuk masalah siklus haid yang tidak normal. Obat herbal Gold-G Sea Cucumber Jelly terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Stichopus Variegatus yang telah di sempurnakan oleh para ahli gizi kesehatan, tidak mengandung campuran bahan kimia,Telah berstandar Good Manufacturing Practice (GMP), Halal,serta telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 sehingga aman untuk dikonsumsi semua usia termasuk ibu hamil dan ibu menyusui. 

Menstruasi atau haid adalah proses keluarnya cairan merah (darah) pada dinding rahim (endometrium) yang terjadi secara rutin setiap bulannya yang keluar melalui vagina. Menstruasi juga dapat diartikan sebagai proses mempersiapkan tubuh wanita untuk mengandung anak atau hamil.

Menstruasi (haid) pertama kali biasanya di mulai pada umur 10-16 tahun, tergantung dari berbagai faktor yang meliputi kesehatan wanita, nutrisi, dan berat tubuh yang relatif pada tinggi badan. Namun menstruasi juga bisa terjadi pada usia 8 tahun, hal ini disebabkan karena asupan gizi yang baik mempercepat proses kesiapan tubuh untuk mulai mengalami menstruasi.

Normalnya siklus haid teratur setiap bulan dengan jarak waktu antaran 21 sampai 35 hari setiap periode haid. Dengan siklus seperti tersebut maka dipastikan Anda mengalami masa haid yang normal. Namun apa jadinya jika masa atau periode haidnya tidak teratur, yang kadang Anda harus menunggu haid Anda telat atau hadir dalam waktu yang cukup lama ataupun masa haid datang dengan waktu yang lama lebih dari 35 hari, itu tandanya Anda mengalami masalah dengan masa haid Anda.

Secara biologis, umumnya  penyebab siklus haid yang tidak teratur ialah rendahnya kadar estradol, salah satu bentuk estrogen yang paling poten ditubuh manusia pada penderita depresi dan obesitas, namun ada beberapa faktor seperti berikut yang bisa menjadi pemicu terjadinya haid yang tidak teratur
  • Sakit
  • Hamil
  • Stress
  • Kegemukan
  • Menopause
  • Obat-obatan
  • Pra Menopause
  • Perubahan pola hidup
  • Hormone tidak seimbang
  • Penurunan berat badan secara berlebihan
  • Salah hitung (bisa jadi Anda salah menghitung waktu ketika masuk haid)
  • Gangguan Pada Organ Kandungan : Adanya kelainan pada organ kandungan (misalnya Myoma Uteri, Polip)
Untuk anda yang sedang mengalami gangguan menstruasi atau haid seperti haid yang tidak teratur atau kendala lainnya, Maka tidak perlu khawatir karena kini telah hadir obat herbal terbaik untuk mengobati berbagai macam penyakit terutama melancarkan siklus haid anda. Yaitu dengan menggunakan JELLY GAMAT GOLD-G obat herbal untuk melancarkan siklus haid, yang merupakan obat herbal terbaik yang dapat membantu anda memperlancar siklus haid anda dan juga meredakan rasa sakit ketika haid datang.

Obat Mujarab Untuk Melancarkan Haid Yang Tidak Teratur Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat Mujarab Untuk Melancarkan Haid Yang Tidak Teratur yang paling ampuh dan efektif serta sangat aman di konsumsi karena tidak akan menimbulkan efek samping ataupun efek ketergantungan terhadap tubuh. Jelly Gamat Gold-G merupakan suatu minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal yaitu dari Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas.

Teripang yang di jadikan untuk bahan pembuatan Jelly Gamat Gold-G ini merupakan spesies laut terbaik diantara spesies laut lainnya. Di katakan spesies laut terbaik karena teripang emas yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan Gamapeptide dan kandungan ini merupakan satu satunya kandungan yang di miliki teripang emas dan tidak dimiliki oleh spesies laut lainnya.Kandungan Gamapeptide yang terdapat di dalam Jelly Gamat Gold-G Obat Mujarab Untuk Melancarkan Haid Yang Tidak Teratur ini memiliki banyak manfaat, yaitu :
  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Menyembuhan luka 3x lebih cepat di banding dengan obat luka lainnya
  • Mampu mengaktifkan pertumbuhan sel sel
  • Membuat kulit lebih muda dan cantik
  • Mampu menjaga sirkulasi darah dalam tubuh.
Tidak hanya itu, Protein, Zat Besi, Antiseptik Alamiah, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Chondrotin yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold G berfungsi sebagai anti bakteri, anti kanker dan anti virus. Sehingga mampu mengatasi dan mengobati nyeri haid pada penderita siklus haid yang tidak teratur.

Kandungan lainnya yang terdapat didalam Jelly Gamat Gold-G Obat Mujarab Untuk Melancarkan Haid Yang Tidak Teratur yaitu : Gamapeptide (kandungan nutrisi yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lain), Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Asam lemak sangat berperan dalam pemulihan luka operasi, Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak.

Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Mujarab Untuk Melancarkan Haid Yang Tidak Teratur.bagi Anda kaum hawa yang saat ini sedang mengalami permasalahan pada haid yang tidak teratur dan terasa sakit. Solusi pengobatan secara herbal, aman tanpa menimbulkan efek samping apapun dengan Jelly Gamat Gold-G, mampu memperlancar haid yang tidak teratur sekaligus menghilangkan rasa sakit pada saat haid.

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
 

Testimoni Konsumen Kami Yang Telah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Mujarab Untuk Melancarkan Haid Yang Tidak Teratur

Nama : Dr. Aida Khirmadhani Nasution
Usia : 25 tahun
Keluhan : Haid Tidak Teratur & Nyeri Haid

Semenjak haid pertama ketika saya duduk di kelas 5 SD hingga sekarang , jika saya datang bulan rasanya perih sekali di perut saya . Dalam 1 bulan bisa 2 kali atau 2 bulan 1 kali . Di waktu saya kuliah saya mengalami haid setiap hari meski cuma satu tetes . Berhentinya hanya sekitar ± 5/7 hari , setelah itu haid lagi .

Seorang senior saya Dr. Yoseline memberi saya Jelly Gamat Gold-G agar saya konsumsi secara teratur 2x sehari . Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali haid saya kini lancar dan teratur selalu di awal bulan. ± 5 hari sudah suci lagi dan rasa sakit di waktu haid berangsur hilang. Jelly Gamat Gold-G adalah Obat Haid Tidak Teratur yang sangat berkhasiat. Dan semoga seluruh kalangan masyarakat bisa memanfaatkannya dan merasakan khasiatnya.

Itulah satu kesaksian dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari jelly gamat gold -g.dan bagi anda yang ingin metasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G ini terutama yang mengalami telat haid Jelly Gamat Gold-G ini bisa jadi pilihan anda.

Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Mujarab Untuk Melancarkan Haid Yang Tidak Teratur anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 

SILAHKAN KETIK ...

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir )

Pesan Sekarang Juga !! 




Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

0 komentar