Pengobatan Alternatif Penyakit Gondok

Pengobatan Alternatif Penyakit Gondok 

Pengobatan Alternatif Penyakit Gondok >> Kami memberikan solusi Pengobatan Alternatif Penyakit Gondok Secara alami Dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping yaitu dengan mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.Jelly Gmat Gold-G aman di konsumsi oleh semua kalangan karena terbuat dari bahan alami,juga telah terdaftar di Badan POM TI 114645721 dan tentunya halal.

Sekilas Mengenai Penyakit Gondok

Gondok dalam bahasa kedokteran disebut dengan penyakit kelenjar tiroid adalah suatu kondisi dimana kelenjar tersebuat memproduksi hormon tiroid secara berlebiahan atau juga terjadi akibat kekurangan hormon tiroid ( Hormon tiroid berfungsi menstimulasi metabolisme dari sel-sel di tubuh ).Namun umumnya di sebabkan akibat kurangnya asupan yodium ke dalam tubuh.Kasus keganasan penyakit kelenjat tiroid lebih sering terjadi pada laki-laki,dan bahayanya dapat berakibta pfatal karena jika tiroidnya sudah di ankat maka ia harus mengkonsumsi obat seumur hidup untuk memproduksi hormon tiroid di dalam tubuh.

Kelejar tiroid adalah organ berbentuk kupu-kupu yang terletak di bagian depan leher.Pada kondisi normal, kinerja kelenjar tiroid cenderung tidak kita sadari sama seperti organ-organ dalam yang lain. Tetapi jika terjadi pembengkakan, kelenjar tiroid akan membentuk benjolan pada leher dan benjolan tersebutlah yang di kenal dengan gondok.Ukuran benjolan gondok berbeda-beda pada tiap penderita,benjolan tersebut dapat mempengaruhi pernapasan serta menyebabkan penderita sulit menelan bahkan bernafas.

Gejala Penyakit Gondok

  •  Paling utama adalah benjolan di bagian leher
  •  Perubahan suara
  •  Kesulitannuntuk bernafas dan menelan
  •  Nyeri di bagian tenggorokan

penyebab Penyakit Gondok

  •  Usia,Resiko gonok meningkat seiring bertambahnya usia
  •  Obat-obatan seperti amidarone dan imunosupresan
  •  Jenis kelamin,wanita memiliki resiko lebih tinggi di bandingkan pria namun gondok yang di derita pria cenderung lebih ganas di bandingkan pada wanita
  •  Faktor keturunan,Memiliki riwayat keluarga yang pernah mengidap gondok atau penyakit autoimun akan meningkatkan resiko terjadinya penyakit gondok
  •  kehamilan dan menopause,Resiko gangguan tiroid meningkat pada saat wanita sedang hamil atau menopause,tapi penyebabnya belum diketahui dengan pasti.

Jelly Gamat Gold-G Rekomendasi Terbaik Sebagai Pengobatan Alternatif Penyakit Gondok

Jelly gamat godl-g merupakan produk minuman kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R dan D SDN BHD- Malaysia dengan khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan berbagai macam penyakit. Obat herbal jelly gamat gold-g ini terbuat daru ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide ( tidak di temukan pada spesies teripang lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan , menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Khasiat teripang laut untuk penyakit gondok : Menurut penelitian prof Ridwan Hashim dari universitas kebangsaan malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri streptococcus pnemonia, penyebab influenza. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. Ditambah lagi dengan khasiat spirulina pacifica yang mengandung phycocianin, klorofil dan polysacarida yang membantu meningkatkan aktifitas unsur-unsur antibodi untuk melawan infeksi yang disebabkan oleh virus, bakteri, maupun parasit, sehingga tubuh memiliki daya tahan yang lebih kuat.Dengan semua kandungan tersebut menjadikan jelly gamat gold-g mampu mengempeskan benjolan di leher dan membuat kelenjar tiroid berfungsi kembali dengan normal.

Itulah alasan mengapa Jelly Gamat Gold-g sangat baik dijadikan sebagai Pengobatan Alternatif Penyakit Gondok dan menjadi rekomendasi terbaik untuk mengobati penyakit gondok.Berbagai kandungan dan khasiat nyata yang terkandung di dalamnya terbukti ampuh dan sangat membantu mengobati penyakit gondok. Jelly Gamat Gold-G ini sangat aman dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping.

Anda tak perlu khawatir akan status legalitas jelly gamat Gold-g ini, karena jelly gamat Gold-g merupakan salah satu obat herbal dengan standarisasi tinggi dimana Jelly Gamat Gold-G telah banyak mendapat pengakuan dari berbagai lembaga legalisasi baik dalam maupun luar negeri.  Berikut beberapa bukti legalitas Jelly Gamat Gold-G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Testimoni Konsumen Yang Sembuh Dari Penyakit Penyakit Gondok Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama        : Indra Japar Sidik
Asal          : Tangerang Banten
Umur        : 55 Tahun
Pekerjaan : Pekerja Swasta
keluhan     : Gondok

“Setelah saya meminum Obat Gondok Herbal Jelly Gamat Gold G sebanyak 6 botol dalam waktu 1 bulan. Akhirnya Penyakit gondok yang saya derita bisa sembuh. Tetapi perlu di ingat pola makanpun harus terjaga agar dapat membantu proses penyembuhannya. Selain itu, Obat Gondok Herbal Jelly Gamat Gold G dapat menyembuhkan penyakit yang lain, yang ada di dalam tubuh saya. Karna saya penasaran, sayapun bertanya tentang khasiat Jelly Gamat Gold G dan ternyata Obat Gondok Herbal Jelly Gamat Gold G juga dapat mengobati segala macam penyakit, ternyata Jelly Gamat Gold G sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Jadi jangan pernah ragu untuk membeli Jelly Gamat Gold G agar tubuh menjadi lebih sehat.”

Nah itulah beberapa kandungan, khasiat dan manfaat serta kesaksian dari sebagian orang yang telah membuktikan Jelly Gamat Gold-G efektif mengambalikan stamina tubuh dan menyembuhkan penyakit gondok.Untuk itu,apabila anda berminat memesan jelly gamat gold-g! Silahkan anda kirim format pemesanan berikut ini via SMS ke nomor ini  0853.2184.8772 dengan mengisi data diri lengkap anda.

 

FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G

Ketik JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tel
Kirim Via SMS : 0853 2184 8772 Atau Via BBM 238F40C9

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL
( Harga Belum Termasuk Ongkir )

pesan sekarang juga !!! 



Artikel : Pengobatan Alternatif Penyakit Gondok

0 komentar