Cara Ampuh Sembuhkan Tipes Pada Anak

Cara Ampuh Sembuhkan Tipes pada Anak

Cara Ampuh Sembuhkan Tipes Pada Anak >> sembuhkan penyakit tipes pada anak anda,dengan mengkonsumsi obat herbal Jellyy Gamat Gold G penyakit tipes anak anda akan sembuh dengan cepat.Karena Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari bahan dasar alami yaitu dari teripang emas yang kaya akan protein dan bermanfaat untuk tubuh,tanpa menimbulakn efek samping buruk bagi anda dan anak anda.Jelly Gamat Gold G produk yang HALAL dan sudah mengantongi izin resmi dari BPOM RI 114645572.

PENYAKIT TIPES

Penyakit Tipes memang sering kita dengar, karena penyakit ini mudah menyerang manusia jika kita tidak bisa menjaga kebersihan lingkungan bahkan tidak membiasakan pola hidup yang sehat. Penyakit ini diakibatkan oleh Bakteri Salmonella Enterica tapi khususnya Bakteri Salmonella Thyposa (Salmonella Thypi). Bakteri ini dapat masuk kedalam tubuh manusia melalui makanan ataupun minuman yang telah terinfeksi bakteri ini sebelumnya ataupun karena kita menyajikan makanan bahkan memakan makanan tanpa mencuci tangan terlebih dahulu. Orang yang terserang tipes suhu badannya bisa mencapai 39 hungga 40 derajat celcius (103 – 104 derajat fahrenhait) dan akan terus mengalami peningkatan pada saat menjelang malam hingga dini hari, dan jika kita telah mencapai suhu itu bisa sangat membahayakan keselamatan kita. Penderita tipes biasanya sangat lemah hingga tak mampu melakukan apapun.

Penyakit tipes terjadi di karenakan kurangnya menjaga kebersihan,seperti tidak mencuci tangan sebelum makan,meminum air mentah langsung dari kran air atau air minum yang belum di masak,sehingga membuat bakteri salmonella dapat masuk kedalam tubuh yang menyebabkan terjadinya penyakit tipes

Bakteri Salmonella Thyposa (Salmonella Thypi) biasanya menginfeksi bagian usus halus ataupun masuk kebagian darah manusia, bakteri yang menyerang pada manusia biasa bakteri Salmonella Thyposa (Salmonella Thypi) tipe A, B, ataupun C. Bakteri yang baru masuk melalui mulut penderita yang baru terinfeksi kemudian akan menuju lambung dan sebagian bakteri dapat dihancurkan oleh asam lambung tapi ada bakteri yang lolos dan akhirnya menginfeksi ke bagian usus halus bagian distal (usus bisa terjadi iritasi) dan mengrluarkan endotoksin sehingga menyebabkan darah mengandung bakteri (bakterimimia) primer, selanjutnya melalui aliran darah dan jaringan limpoid menuju lumfa dan hati. Setelah terjadi perkembangbiakani di sistem retikuloendothelial, bakteri – bakteri itu kemudian menyebar lagi kepembuluh darah dan mengenai organ lain terutama usus halus.

GEJALA-GEJALA PENYAKIT TIPES

1. Demam atau panas bisa berlangsung selama lebih dari 7-10 hari. Kondisi pasien disiang hari cenderung terlihat segar namun menjelang malamnya demam tinggi.
2. Lidah penderita terlihat keruh dan kotor, bagian tengah berwarna putih dan pinggirnya merah. Biasanya anak akan merasa lidahnya pahit dan selalu ingin makan yang asam-asam atau pedas.
3. Terjadi mual bahkan bisa sampai muntah, karena bakteri Salmonella typhi berkembang biak di dalam hati dan limpa penderita, Akibatnya terjadi pembengkakan dan akhirnya menekan lambung sehingga terjadi rasa mual. Dikarenakan mual yang berlebihan, akhirnya makanan tak bisa masuk secara sempurna dan biasanya keluar lagi lewat mulut.
4. Mengalami Diare atau mencret. Sifat bakteri yang menyerang saluran cerna menyebabkan gangguan penyerapan cairan yang akhirnya terjadi diare, namun dalam beberapa kasus justru terjadi konstipasi atau sulit buang air besar (sembelit).
5. Badan terasa lemas, pusing, juga terjadi infeksi pada tenggorokan dan sakit perut. Demam yang tinggi bisa menimbulkan rasa lemas dan pusing. Sementara terjadinya pembengkakan hati dan limpa menimbulkan rasa sakit pada perut.
6. Pada kondisi yang berat penderita bertambah sakit dan kesadaran mulai menurun yang mengakibatkan pingsan. Penderita umumnya lebih merasakan nyaman dengan berbaring tanpa banyak bergerak.

Nah jika anak anda merasakan gejala – gejala yang telah kami tuliskan diatas ataupun  telah didiagnosa oleh dokter bahwa anak anda menderita tipes, anda tidak usah khawatir ataupun bingung mencari cara untuk menyembukannya. Karena kami punya solusi yang sangat tepat untuk anda, dengan bangga kami merekomendasikan Obat Hebal untuk penyakit tipes yaitu Obat Herbal Jelly Gamat Gold – G. Berikut kami berikan sedikit penjelasan mengenai Obat Herbal Jelly Gamat Gold – G :

Cara Ampuh Sembukan Tipes Pada Anak Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Obat Herbal Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal yang berupa cairan kental bening, tanpa rasa dan tanpa bau apapun. Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang sangat banyak khasiatnya dan diolah dengan Teknologi modern dan ditangani oleh para ahli.Dan perlu anda ketahui bahwa teripang yang digunakan ialah teripang dari species terbaik yakni golden stichopus varigatus yakni satu-satunya spesies yang mengandung gamapeptide yang memiliki kemampuan mencegah inflasmasi,mengurangi rasa sakit ,3 x mempercepat penyembuhan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan,memelihara sirkulasi darah.selain memiliki kandungan gamapeptide teripang emas juga memiliki kandungan lainnya seperti :
  • Mineral
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega 3,6,dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan chondroitin
  • Saponin
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin A,B1(Thiamine )B2
Kandungan Gamaptide yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab penyakit tipes yaitu bakteri salmonella typi karena kandungan gamaptide tersebut bersifat sebagai anti septik alamiah yang mampu bekerja sebagai zat anti bakteri, anti virus, anti jamur, dan anti parasit. Selain itu juga dapat dijadikan sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit tipes karena adanya kandungan cell growth factor yang dimiliki oleh obat herbal jelly gamat gold-g , sehingga mampu memperbaiki kerusakan sel tersebut secara aman tanpa membahayakan sel lainnya dan juga kandungan tersebut dapat membantu proses pembentukan sel yang baru. Selain itu dengan adanya kandungan asam amino yang dapat mengebalikan sistem kekebalan tubuh seseorang yang mana kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh penderita tipes sangat lemah sehingga sangat memudahkan bakteri masuk ke dalam tubuh, dan dengan kandungan asam amino ini sangat baik untuk pembentukan unsur anti bodi secara alami.

Testimoni Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Tipes Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama : Mahmudin
Umur: 35 tahun
Alamat: Pamulang Permai 2 Tangerang
Keluhan: Sakit Tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis produk: Jelly Gamat Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi, memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. susahnya lagi, dia tidak mau dipakikan kalung bio necklace. jika lehernya dipasangkan kalung, dia menarik-narik minta dilepas. karena khawatir jika terkena demam berdarah, saya bawa ke dokter untuk di periksa darah. Tes darah menunjukan jika anak tersebut positif terjangkit penyakit tipes. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya masih belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari, keculai jika diminumkan obat penurun panas. karen was-was saya bawa lagi ke dokteruntuk diperiksa darah. ternyata sakit tipesnya belum sembuh. lalu dokter memberi antibiotik satu botol lagi. saya kasihan pada anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali antibiotik ketiga kali itu. sebagai penggantinya saya beri minum jelly gamat gold-g saja tanpa yang lain.

Ternyata baru minumsekali panasnya turun dan membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek menjadi sembuh. pilek seperti hilang begitu saja. ternyata tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. kakanya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. hidungnya tidak lagi meler. padahal baru diberi minum gold-g sekali saja. Sekarang untuk menjaga kesehatan saya minumkan gold-g setiap hari. saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Itulah kisah nyata dari pelanggan kami yang akhirnya bisa sembuih setelah mengkonsumsi obat Herbal Jelly Gamat Gold – G. Sekarang giliran anda yang merasakan khasiat obat herbal ini, karena anda tidak akan salah pilih. Dengan mengonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold – G secara rutin yaitu sebanya 3x sehari selama 1 maka anda akan sembuh dari penyakit anda dan anda dapat beraktifitas seperti biasanya. Segera pesan obat herbal ini pada kami, dengan format pemesanan seperti berikut :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

SILAHKAN KETIK ....
JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN
JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)



Pesan Sekarang Juga !!!

 

 


Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh




Artikel : Cara Ampuh Sembuhkan Tipes Pada Anak

0 komentar