Obat Demam Berdarah Mujarab Tanpa Efek Samping

Obat Demam Berdarah Mujarab Tanpa Efek Samping

Tips dalam mengatasi Demam Berdarah yakni dengan menggunakan Obat Demam Berdarah Mujarab Tanpa Efek Samping yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang terkandung dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold G yang sudah terpercaya sembuhkan demam berdarah dengan aman tanpa menimbulakn efek samping,100% HALAL dan bebas dari kandungan zat kimia berbahaya,sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor Registrasi TI 114646721.

Sekilas Tentang Penyakit Demam Berdarah

Demam Berdarah adalah salah satu penyakit yang di sebabkan oleh infeksi virus Dengue tipe 1-4, dan di tularkan oleh gigitan nyamuk aedes aegypti betina (Dominan) dan beberapa spesies Aedes lainya. Nyamuk ini akan menggigit seseorang dan melalui gigitanya ini dia menyimpan virus. Ketika virus ini masuk dalam darah, virus akan memproduksi sejenis zat yang mampu melemahkan siitem imunitas tubuh. Jika kondisinya telah seperti itu trombosit dalam tubuh akan berkurang dengan drastis dan bisa jadi mengakibatkan kematian.

Ciri-ciri nyamuk penyebar virus dengue ialah : berwarna hitam yang berloreng putih,hidup dan berkembang di penampungan air yang bersih,bisa terbang hingga 100 meter dari tempat menetas,bisa hidup sampai 2-3 bulan,sering hinggap di tempat gelap dan benda yang tergantung di rumah,dan selalu menggigit di siang hari.

GEJALA PENYAKIT DEMAM BERDARAH

  • Demam tinggi yang mendadak 2-7 hari (38-40 derajat celsius),
  • Pada pemeriksaan uji torniquet, tampak adanya jentik (puspura) pendarahan,
  • Adanya bentuk pendarahan dikelopak mata bagian dalam (konjungtiva) mimisan,
  • Timbulnya beberapa gejala klinik yang menyertai seperti mual, muntah, penurunan nafsu makan (anoreksia), sakit perut, diare, menggigil, kejang, dan sakit kepala.
  • Pada pemeriksaan laboratorium (darah) hari ke 3-7 terjadi penurunan trombosit dibawah 100.000 / mm3 (trombositopeni), terjadi peningkatan nilai Hematokrit diatas 20% dari nilai normal (hemokonsentrasi),
  • Demam yang dirasakan penderita menyebabkan keluhan pegal/sakit pada persendian,
  • Munculnya bintik-bintik merah pada kulit akibat pecahnya pembuluh darah,
  • Mengalami pendarahan pada hidung (mimisan) dan gusi.

PENCEGAHAN YANG DAPAT DI LAKUKAN :

  • Melakukan 3 M.Menguras bak mandi,Menutup penampungan air,Mengubur barang yang tidak terpakai
  • Mengurangi atau menghilangkan genangan air di sekitar rumah.
  • Menjaga lingkungan agar tetap bersih
  • Bila ada keluarga yang menderita berkepanjangan segera mengambil rujukan kepada dokter untuk mengurangi risiko yang tidak menyenangkan.
Untuk anda yang mengalami ciri ciri dan yang sama dengan yang di atas kemungkinan anda terkena Demam Berdarah, maka segeralah konsultasikan ke dokter terdekat anda atau anda bisa melakukan pengobatan baru yakni menggunakan Obat Demam Berdarah Mujarab Tanpa Efek Samping yang paling ampuh dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang sudahb terbukti khasiatnya mampu mengatasi demam berdarah dengan cepat dan aman.

SolusiYang Tepat Untuk Mengatasi Penyakit Demam Berdarah Secara Cepat Alami Tanpa Efek Samping Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya solusi pengobatan penyakit Demam Berdarah paling efektif , karena aman dikonsumsi serta tidak menimbulkan efek samping . Obat Demam Berdarah Paling Efektif Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbuat dari 100% bahan alami 

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari salah satu spesies hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang Emas , Teripang Emas ini biasa dikenal dengan sebuatan Gamat . Gamat yang dijadikan bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G ini merupakan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus , Gamat spesies Golden Stichopus Variegatus merupakan spesies Gamat terbaik didunia dan satu-satunya sepesies yang mengandung Gamapeptide . Kandungan Gamapeptide ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat , sebagai anti inflamasi/peradangan , dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik/anti nyeri 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol .

Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Obat Demam Berdarah Paling Efektif Jelly Gamat Gold-G dapat melancarkan peredaran darah . Jelly Gamat Gold-G juga mengandung beberapa kandungan aktif seperti kandungan Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mineral , Mukopolisakarida , Glucasaninoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Chondroitin , Omega-3, 6, dan 9 serta Asam Amino yang mampu mengatasi serta menormalkan darah penderita penyakit Demam Berdarah , selain itu kandungan-kandungan tersebut mampu menormalkan suhu demam penderita Demam Berdarah .

Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah. Berikut ini kandungan dari teripang laut :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Saponin
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, omega-6, dan omega-9
  • Vitamin dan mineral
Kandungan Antiseptik Alamiah yang terkandung didalam gamat memiliki sifat anti bakteri sehingga mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri dan virus termasuk  virus dengue. Sementara itu kandungan Protein dan Kolagen yang tinggi didalam gamat mampu berperan sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh serta membangun daya tahan tubuh agar lebih baik. Sementara itu kandungan Gamapeptide mampu mengencerkan darah yang kental akibat turunnya trombosit, memperbaiki sirkulasi yang terhambat sebagai efek samping terjangkit virus dengue.

Sudah banyak penelitian yang dilakukan oleh para ahli terhadap teripang yang mengungkap bahwa teripang ampuh untuk atasi berbagi macam penyakit seperti untuk Obat Demam Berdarah Yang Alami. Obat Jelly Gamat Gold-G adalah salah satu obat alami yang berbahan utama dari ekstrak teripang emas atau spesies golden stichopus variegatus yang aman dan sudah terbukti ampuh atasi demam berdarah.

Selain itu, legalitas jelly gamat gold g sudah terdaftar di BPOM RI TI 1146457212, Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Testimoni Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Demam Berdarah Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama     : Boaz Lodo
Alamat   : Ende, Flores, NTT
Umur     : 50 tahun
Profesi   : Wiraswasta
Penyakit : Demam Berdarah

Saya minum Jelly Gamat Gold-G baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah dan malaria sembuh. Saya minum obat alami demam berdarah Jelly Gamat Gold-G 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan

Nama    : Boni Baltazar
Asal       : Jaya Pura, Papua
Umur     : 42 tahun
Profesi   : Pegawai Swasta
Penyakit : Demam Berdarah

Saya menderita deman berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara-saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup walaupun itu sedikit. Datanglah Jelly Gamat Gold-G yang menolong saya. Setelah minum Jelly Gamat Gold-G 6 botol selama 1 bulan, tetapi saat pertama kali minum beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. 

Itulah bukti keampuhan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Demam Berdarah Mujarab Tanpa Efek Samping.Dan sudah banyak bukti dari pelanggan kami yang telah merasakan khasiatnya.Jadi, tunggu apalagi, segeralah sembuhkan penyakit demam berdarah dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G. Untuk mendapatkan Jelly Gamat Gold G, silahkan pesan langsung kepada kami melalui SMS dengan menggunakan format seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

SILAHKAN KETIK ....
JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx
 Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)


INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold g Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)


Pesan Sekarang Juga !!!

 


Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

 

Artikel : Obat Demam Berdarah Mujarab Tanpa Efek Samping 

0 komentar