Cara Ampuh Tuntaskan Penyakit TBC Tanpa Efek Samping

Cara Ampuh Tuntaskan Penyakit TBC Tanpa Efek Samping

TBC merupakan penyakit menular yang umum, dan dalam banyak kasus bersifat mematikan. Bila TBC tidak diobati, maka lebih dari 50% orang yang terinfeksi bisa meninggal. Untuk mencegah penyakit ini, semua orang harus menjalani tes penapisan penyakit tersebut dan mendapatkan vaksinasi basil Calmette–GuĂ©rin. Dan jika sudah terlanjur terjangkit TBC, penanganan yang tepat sangat diperlukan untuk menuntaskannya.

Nah untuk itu Kami rekomendasikan Cara Ampuh Tuntaskan Penyakit TBC Tanpa Efek Samping dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yang sudah teruji secara klinis khasiat penyembuhannya juga telah mendapatkan legalitas dan sertifikat dari beberapa negara. Jelly Gamat Gold-G 100% alami, halal, aman, dan efektif membantu mempercepat penyembuhan penyakit TBC tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

PENYAKIT TBC

Tuberkulosis ( TBC atau TB ) adalah penyakit infeksi pada saluran pernafasan yang disebabkan oleh bakteri. Bakteri ini merupakan bakteri basil yang sangat kuat sehingga memerlukan waktu lama untuk mengobatinya. Bakteri ini lebih sering menginfeksi organ paru-paru (90%) dibandingkan bagian lain tubuh manusia.

Tuberculosis (TBC) merupakan penyakit menular yang masih menjadi perhatian dunia. Hingga saat ini, belum ada satu negara pun yang bebas TBC. Angka kematian dan kesakitan akibat kuman mycobacterium tuberculosis ini pun tinggi.

Tingkat prevalensi penderita TBC di Indonesia diperkirakan sebesar 289 per 100 ribu penduduk dan insidensi sebesar 189 per 100 ribu penduduk. Bahkan 27 dari 1.000 penduduk terancam meninggal seperti yang dilaporkan Direktorat Jendral Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan, Kementrian Kesehatan Republik Indonesia yang dihimpun sepanjang 2011 mengenai tuberkulosis (TBC) di Indonesia.

Laporan tersebut juga meliris bahwa angka penjaringan penderita baru TBC meningkat 8,46 persen dari 744 penderita TBC di 2010 menjadi 807 per 100.000 penduduk di 2011. Namun, kabar baiknya angka kesembuhan pada 2011 mencapai target sebesar 83,7 persen dan angka keberhasilan pengobatan pada 2011 mencapai target sebesar 90,3 persen.

PENYEBAB PENYAKIT TBC

Penyebab TBC (tuberkulosis) adalah suatu bakteri yang dikenal dengan Mycobacterium tuberculosis, dimana bakteri ini menyebar dari orang ke orang melalui tetesan mikroskopis dilepaskan ke udara. Hal ini dapat terjadi ketika seseorang batuk, berbicara, bersin, meludah, tertawa bahkan bernyanyi. Walaupun tbc menular jauh lebih mungkin untuk terinfeksi tuberkulosis dari seseorang yang hidup dengan atau bekerja dengan mereka yang rentan terhadap penyakit tbc. 

GEJALA PENYAKIT TBC

Gejala penyakit TBC dapat dibagi menjadi gejala umum dan gejala khusus yang timbul sesuai dengan organ yang terlibat. Gambaran secara klinis tidak terlalu khas terutama pada kasus baru, sehingga cukup sulit untuk menegakkan diagnosa secara klinik.

Gejala Umum
  • Demam tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul.
  • Penurunan nafsu makan dan berat badan.
  • Batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah).
  • Perasaan tidak enak (malaise), lemah.
Gejala Khusus
  • Tergantung dari organ tubuh mana yang terkena, bila terjadi sumbatan sebagian bronkus (saluran yang menuju ke paru-paru) akibat penekanan kelenjar getah bening yang membesar, akan menimbulkan suara “mengi”, suara nafas melemah yang disertai sesak.
  • Kalau ada cairan di rongga pleura (pembungkus paru-paru), dapat disertai dengan keluhan sakit dada.
  • Bila mengenai tulang, maka akan terjadi gejala seperti infeksi tulang yang pada suatu saat dapat membentuk saluran dan muara pada kulit di atasnya, pada muara ini akan keluar cairan nanah.
  • Pada anak-anak dapat mengenai otak (lapisan pembungkus otak) dan disebut sebagai meningitis (radang selaput otak), gejalanya adalah demam tinggi, adanya penurunkan kesadaran dan kejang-kejang.
Bagi anda atau keluarga anda yang saat ini sedang menderita TBC, maka saatnya anda mengobati penyakit TBC anda dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Ampuh Tuntaskan Penyakit TBC Tanpa Efek Samping.dapat  dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia,dan tidak akan menimbulakan efek negatif bagi tubuh.

Jelly Gamat Gold-G Rekomendasi Para Ahli Sebagai Cara Ampuh Tuntaskan Penyakit TBC Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal yang berupa cairan kental bening, tanpa rasa dan tanpa bau apapun. Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang sangat banyak khasiatnya dan diolah dengan Teknologi modern dan ditangani oleh para ahli.Dan perlu anda ketahui bahwa teripang yang digunakan ialah teripang dari species terbaik yakni golden stichopus varigatus yakni satu-satunya spesies yang mengandung gamapeptide yang memiliki kemampuan mencegah inflasmasi,mengurangi rasa sakit ,3 x mempercepat penyembuhan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan,memelihara sirkulasi darah.selain memiliki kandungan gamapeptide teripang emas juga memiliki kandungan lainnya seperti :
  • Mineral
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega 3,6,dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan chondroitin
  • Saponin
  • Vitamin A,B1(Thiamine )B2
  • Asam amino
  • Lektin
Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan istimewa Gamapeptide yang bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi atau peradangan, 3X mempercepat penyembuhan luka luar dan luka dalam, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel (bahkan sel yang sakit atau telah membusuk), melancarkan sirkulasi darah, menenangkan dan menstabilkan emosi, membuat kulit lebih awet muda, serta meningkatkan kecantikan.

Kandungan Kolagen dan protein tinggi dalam Jelly Gamat Gold-G juga mampu meregenerasi sel paru yang rusak. Kemudian Jelly Gamat Gold-G Dilengkapi dengan sejumlah zat yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Menurut Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia. Beliau menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama Jelly Gamat Gold-G memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri). Bakteri yang menjadi penyebab TBC  Mycobacterium tuberculosis. Dan mengandung gizi yang sangat lengkap, 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Semua itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Sehingga tidak heran jika Jelly Gamat Gold-G di jadikan sebagai Cara Ampuh Tuntaskan Penyakit TBC Tanpa EFek Samping dan Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G ini telah terlebih dahulu umum digunakan dinegara-negara Asia lainnya sebelum di Indonesia, juga telah mendapatkan legalitas dan sertifikat dari berbagai negara.

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G
  • Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration, dengan pendaftaran no. MAL 0611420T.
  • Terdaftar di Administrasi Makanan dan Obat Indonesia, dengan pendaftaran no. BPOM RI TI 114645721
  • Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Jelly Gamat Gold G memang sangat baik dan bagus untuk solusi mengobati masalah Kesehatan Penyakit TBC dengan cepat dan mudah tanpa menimbulkan efek yang dapat merugikan tubuh anda, dengan kandungan Jelly Gamat Gold G kini penyakit anda akan sembuh secara total, untuk itu silahkan anda buktikan sekarang juga khasiat dan keajaiban Obat herbal Jelly Gamat Gold G sebagai Cara Ampuh Tuntaskan Penyakit TBC Tanpa Efek Samping.

Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagaiCara Ampuh Tuntaskan Penyakit TBC Tanpa Efek Samping anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut .

 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

SILAHKAN KETIK ....

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)
 




Pesan Sekarang Juga !!!

 



Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

0 komentar