Cara Ampuh Menghilangkan Kudis

Cara Ampuh Menghilangkan Kudis 

Cara Ampuh Menghilangkan kudis >> kudis atau infeksi tungau menimbulkan gejala rasa gatal yang sangat hebat pada penderitanya. Apabila penderita tidak melakukan pengobatan penyakit tersebut akan meradang bahkan akan merusak kulit anda. Oleh karena itu diperlukan pengobatan dari dalam dan luar untuk mengoptimalkan penyembuhan secara cepat kami sarankan dengan produk kami yaitu Jelly Gamat Gold G. Terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan bagi siapa saja yang mengkonsumsinya.

Kudis atau Kudisan (Scabies), istilah ini sepertinya akrab kita dengar sehari-hari untuk menyebutkan suatu jenis penyakit pada kulit. Kudis adalah penyakit gatal kulit yang sangat menular. Penularan Kudis melalui kontak langsung kulit ke kulit dengan si penderita (orang yang terinfeksi scabies), hubungan seksual dengan penderita, dan melalui media seperti pakaian, handuk, seprei, barang-barang yang dipakai atau bersentuhan langsung dengan kulit si penderita. Meskipun menular, penyakit Kudis ini bisa disembuhkan dengan pengobatan tertentu termasuk pengobatan herbal.

Kudis disebabkan oleh sejenis kutu atau tungau (mite) Sarcoptes scabiei yang bisa menimbulkan keropeng, kebotakan, dan gatal pada bagian kulit. Tungau Sarcoptes scabiei ini bentuknya bulat dengan 8 kaki pendek, pipih, ukuran betina (300–600 μ) x (250-400 μ), dan ukuran jantan (200- 240 μ) x (150-200 μ) dan suka hidup pada lapisan epidermis (kulit) manusia. Saat masuk ke dalam lapisan kulit inilah mereka akan bertelur dan berkembang biak serta bisa bertahan selama berbulan-bulan bahkan tahunan.

Penyebab Penyakit Kudis 

Penyebab Kudis adalah tungau berkaki delapan (dikenal dengan Sarcoptes scabiei) yang kurang ukurannya sangat kecil dari 0,5 mm. Siklus hidup tungau penyebab penyakit Kudis dimulai ketika mereka masuk ke dalam kulit dan menetaskan telurnya. Larva menetas dari telur dalam waktu tiga sampai sepuluh hari. Nimfa menjadi orang dewasa dan melahirkan telur terus menerus ketika tidak diobati yang dapat hidup sekitar 4 minggu.

Gerakan tungau Sarcoptes scabiei menyebabkan rasa gatal karena jenis reaksi alergi. Jika orang tersebut belum pernah terkena penyakit Kudis sebelumnya, ia mungkin tidak menunjukkan gejala sampai empat sampai enam minggu setelah infestasi awal, walaupun ada juga yang langsung menunjukkan gejala. Individu yang telah terkena Kudis di masa lalu biasanya menunjukkan gejala dalam beberapa hari setelah terinfeksi virus penyakit Kudis. 

Semua orang bisa menederita Kudis, dan penyebab utamanya adalah kontak langsung. Penyakit ini dapat ditularkan melalui kontak hubungan seksual atau kontak kulit ke kulit. Anda juga harus waspada, bahwa Kudis juga bisa ditularkan melalui pakaian, atau handuk dari penderita Kudis lainnya.

Gejala Penyakit Kudis 

  • Terlihat garis berbentuk seperti lorong di atas kulit pada bagian tubuh manapun terkecuali wajah, yang disebabkan aktivitas tungau pada lapisan kulit . terkadang dibarengi dengan rasa gatal sebagai akibat tungau terus bergerak di dalam kulit dan mengeluarkan kotoran.
  • Rasa gatal yang intens terutama pada malam hari atau saat suhu tubuh meningkat seperti saat olahraga atau setelah mandi air hangat,
  • Iritasi jerawat , kulit terliahat kemerahan (ruam), timbul benjolan, ruam gatal pada pergelangan tangan, lipatan tangan (siku dan ketiak), sela-sela jari-jari, lipatan kaki, lipatan payudara, penis, pinggang, dan bokong serta sering diikuti infeksi sekunder (luka), misalnya akibat bakteri. Jika ruam digatuk, dapat menyebabkan luka kulit (lecet) dan mudah terinfeksi bakteri bila tidak segera ditangani,
  • Pada bayi, jika pada biasanya timbul bisul di bagian kepala, wajah, leher, telapak kaki dan telapak tangan.

Segera Atasi Penyakit Kudis Yang Anda Derita Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold G dengan kandungan alami yaitu ekstrak teripang emas terpilih mempunyai banyak kandungan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh termasuk menyembuhkan kudisan.Diantara kandungan tersebut terdapat zat utama untuk menyembuhkan kudisan yaitu kolagen. Kolagen dalam teripang hewan laut dapat menyembuhkan keropeng atau luka yang diakibatkan oleh tungau penyebab kudisan. Kolagen juga dapat memulihkan kembali sel-sel kulit yang telah rusak secara bertahap.

Selain itu, zat Gamapeptide akan memberikan penanganan yang sangat efektif dalam mengatasi kudis yaitu membantu mencegah inflamasi yang  diakibatkan oleh tungau penyebab kudisan, mempercepat penyembuhan sekaligus membunuh tungau dengan antibakteri alamiah didalamnya, serta memperlancar dan memelihara sirkulasi darah.

Masih banyak kandungan yang terdapat pada Jelly Gamat Gold G yang bersumber dari teripang laut yang akan memulihkan kembali tubuh Anda secara menyeluruh. Zat-zat tersebut antara lain :
  • Kolagen
  • Saponin
  • Protein
  • Lektin
  • Asam Amino
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Glucosamine dan Chondrotin
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAG’s)
  • Vit A, B1 (Thiamin) , B2 (Riboflavin), B3 (Niacin)
  • Gamapeptide “hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber” tidak terdapat di spesies lain.
Sebelum penyakit Kudis anda menular dan bertambah parah, ada baiknya anda segera mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G. Konsumsi dan pesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G sekarang juga! Kami pastikan anda orang berikutnya yang akan sembuh dan terbebas dari penyakit Kudis ini.

Apabila anda berminat untuk mencoba khasiat luar biasa dari Jelly Gamat Gold-G ini cara mendapatkan nya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBM sesuai format pemesanan berikut.

FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G

 Ketik JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tel
 Kirim Via SMS : 0853 2184 8772 Atau Via BBM 238F40C9 

CONTOH PEMESANAN

 JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

 Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL
( Harga Belum Termasuk Ongkir )


pesan sekarang juga !!!

  
Artikel : Cara Ampuh Menghilangkan kudis

0 komentar