Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Bakar

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Bakar

Apakah anda pernah mengalami luka bakar dibagian tubuh seperti lengan, kaki, dan lain sebagainya ??? Luka bakar tersebut mempunyai bekas khusus yang bisa dibilang kurang enak untuk dilihat dan juga menganggu penampilan anda ??? Sudah berusaha mengobati luka bakar anda tersebut namun tetap tidak membuahkan hasil ??? Walaupun demikian, Jangan pernah berputus asa lagi. Karena semenjak anda membuka website kami ini, anda telah menemukan solusinya. Yaa solusi, kami mempunyai solusi yang paling tepat dan aman serta tidak menimbulkan efek samping apapun yaitu Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Bakar yang aman. 

Luka bakar ialah kerusakan kulit yang terjadi akibat suatu peristiwa yang berhubungan erat denganluka balar api atau bahan bakar. memiliki jaringan dan setiap jaringan dilapisi oleh banyak sel, saat kulit terbakara maka sel disekitar kulit tersebut akan mengalami kerusakan bahkan mati. Beberapa kasus menunjukan bahwa luka bakar susah untuk disembuhkan, bahkan untuk sebagian dari mereka yang terkena luka bakar banyak yang mengambil langkah operasi plastik untuk memperbaiki kembali jaringan kulit yang terbakar tanpa memperhatikan efek negatif dan resiko yang bisa terjadi dalam jangka yang sangat panjang.

Dan hal yang perlu anda ketahui ialah Luka bakar dapat merusak jaringan otot, tulang, pembuluh darah dan jaringan epidermal yang mengakibatkan kerusakan yang berada di tempat yang lebih dalam dari akhir sistem persarafan. Seorang korban luka bakar dapat mengalami berbagai macam komplikasi yang fatal termasuk diantaranya kondisi shock, infeksi, ketidak seimbangan elektrolit (inbalance elektrolit) dan masalah distress pernapasan.( Obat tradisional luka bakar )

Nah kini salah satu pengobatan alternatif yang bisa anda pilih untuk mengobati dan menghilangkan bekas luka bakar dengan cepat yakni dengan mengkonsumsi obat Jelly Gamat Gold-G yang merupakan obat alami multi khasiat hasil ekstraksi teripang atau gamat yang diolah secara modern dan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga menghasilkan produk yang memiliki khasiat dan manfaat luar biasa.

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Multi Khasiat Sebagai Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Bakar

Jelly Gamat Gold-G merupakan Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Bakar yang berkhasiat atasi berbagai luka karena kandungan- kandungan nutrisi di dalam nya telah teruji dan terbukti dalam berbagai penelitian berikut ini : Kandungan gizi yang terdapat dalam gamat emas ini terbilang lengkap, diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide.Kandungan gamapeptide dalam jelly gamat gold-g memiliki kemampuan untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat). Kolagen dalam gamat juga dapat membantu menyembuhkan luka. Serta asam amino akan membentuk sel-sel baru dan memperbaiki jaringan yang rusak.

Lalu Kandungan gamapeptide yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G, memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menjadikan kulit terlihat tampak lebih muda, dapat membantu pula untuk menstabilkan emosi, hingga dapat memelihara sirkulasi darah. Bahkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, yang menyatakan bahwa penyembuhan luka itu juga lantaran kandungan asam lemaknya.

Dan Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Berdasarkan penelitian, di dalam teripang terkandung kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Selain itu, Kandungan asam lemak teripang Stichopus variegatus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak. Hal ini tentu sangat membantu sekali dalam penyembuhan luka dengan efektif. Sehingga sangat efektif untuk kemudian dipakai sebagai obat luka. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Jelly Gamat Gold G lah sehingga mampu membantu penyembuhan Luka. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda Jelly Gamat Gold G sebagai Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Bakar

Itulah alasan mengapa Jelly Gamat Gold-g sangat baik dijadikan sebagai Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Bakar dan menjadi rekomendasi terbaik untuk mengobati luka bakar.Berbagai kandungan dan khasiat nyata yang terkandung di dalamnya terbukti ampuh dan sangat membantu mengobati dan menghilangkan bekas luka bakar dengan cepat.Jelly Gamat Gold-G ini sangat aman dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping.

Anda tak perlu khawatir akan status legalitas jelly gamat Gold-g ini, karena jelly gamat Gold-g merupakan salah satu obat herbal dengan standarisasi tinggi dimana Jelly Gamat Gold-G telah banyak mendapat pengakuan dari berbagai lembaga legalisasi baik dalam maupun luar negeri.  Berikut beberapa bukti legalitas Jelly Gamat Gold-G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Testimoni Konsumen Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Sebagai Cara Cepat Menghiangkan Bekas Luka Bakar 

Nama : Hj. Zuhroh A. Mn.Pd
Umur : 48 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Luka Bakar (Tersiram Air Panas)
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Pada tanggal 1 Juli 2006, saya tersiram air panas. Luka pada paha kanan dan luka tersebut menggelembung. Pada tanggal 3 Juli 2006 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi Jelly Gamat Gold-G yang dibawakan oleh Ibu Ratna. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan Jelly Gamat Gold-G pada luka 2 kali sehari. Kira-kira 4 hari setelah pemakaian Jelly Gamat Gold-G, luka saya kering dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai Jelly Gamat Gold-G sebagai pelembab wajah, paginya wajah saya terasa segar sekali.

Apabila anda berminat untuk mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Bakar silahkan pesan, untuk cara memesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G mudah saja anda tinggal mengirim pesan via SMS / BBM dengan menyantumkan format pemesanan seperti dibawah ini :

 FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G

 Ketik JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tel
 Kirim Via SMS : 0853 2184 8772 Atau Via BBM 238F40C9

 CONTOH PEMESANAN

 JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

 Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian
 

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL
( Harga Belum Termasuk Ongkir ) 
 

pesan sekarang juga !!! 


Artikel : Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Bakar

0 komentar