Obat Herbal Untuk Menghentikan Pendarahan Rahim

Obat Herbal Untuk Menghentikan Pendarahan Rahim

Bagi anda yang sedang menderita penyakit pendarahan rahim jangan putus asa karena sekarang sudah tersedia Jelly Gamat Gold-G yang merupakan Obat Herbal Untuk Menghentikan Pendarahan Rahim yang aman di gunakan semua kalangan tua,muda sewasa,anak-anak,ibu hamil maupun ibu menyusui.Segera rasakan manfaat dan khasiat kandungannya bersama Jelly Gamat Gold-G yang telah mamiliki izin resmi dari BPOM RI TI 114645721 dan telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI

Sekilas Tentang Pendarahan Rahim

Pendarahan rahim adalah pendarahan abnormal yang terjadi akibat perubahan hormonal.
Pendarahan rahim merupakan pendarahan pada wanita yang keluar di luar waktu haid. Jika darah yang keluar banyak, penderita menjadi pucat dan lemah karena kekurangan darah. Umumnya, kasus pendarahan rahim disebabkan pertumbuhan selaput lendir rahim yang berlebihan.
 
Pada wanita ada yang dinamakan haid, haid ini adalah suatu pendarahan tapi ini terjadi secara rutin tepatnya sebulan sekali, dan itu normal sebaliknya bila tidak haid dalam sebulan itu menjadi hal ganjil bagi wanita. Tapi bila pendarahan tersebut keluar di luar waktu haid bisa jadi itu timbul dari penyakit, seperti gangguan pada rahim, seperti tumor atau kanker, mioma, dan endometriosis.

Penyebab Pendarahan Rahim :

  • Gangguan hormon menyebabkan pendarahan rahim
  • Polip leher rahim atau rahim (tumor bukn kanker dari selaput rahim atau serviks)
  • Endometriosis (selaput dalam rahim yang ada di luar rahim secara tidak normal)
  • Fibroid (tumor dari otot rahim)
  • Kekurangan atau kelebihan sekresi hormon tiroid dari kelenjar
Yang perlu diperhatikan Obat Herbal Untuk Menghentikan Pendarahn Rahim  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan gizi yang baik seperti sayuran dan buahan dalam menu harian, kita juga perlu suplemen alami. Jelly Gamat Gold G merupakan suplemen alami dari bahan-bahyan alami ektraks terpipang emas. Jelly Gamat Gold G tidak hanya untuk Penyakit gangguan rahim saja tetapi juga gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Jelly Gamat Gold-G Solusi Tepat Sebagai Obat Herbal Untuk Menghentikan Pendarahan Rahim



Jelly gamat Gold-g merupakan salah satu herbal yang sangat berkhasiat dan sudah banyak di pilih sebagai obat tradisional untuk menghentikan pendarahan di rahim. Khasiat dan manfaat yang terkandung dalam jelly gamat Gold-g ini membantu mempercepat mengentikan pendarahan di dalam rahim secara alami dan aman.

Jelly gamat Gold-g merupakan produk herbal dengan standarisasi tinggi. Di buat dan diolah secara modern dengan menggunakan bahan dasar pilihan yakni ekstrak gamat atau yang dalam bahasa kita teripang yakni sejenis hewan laut yang memiliki manfaat yang sangat hebat dan telah banyak di konsumsi oleh masyarakat pada zaman dahulu untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit. Gamat yang digunakanpun merupakan gamat dengan spesies terbaik yakni Golden Stichopus Variegatus. Spesies tersebut merupakan spesies dengan hasil seleksi terbaik dari sekitar 1400 spesies teripang yang ada di dunia.

 
Teripang emas merupakan spesies teripang paling berkhasiat, dimana salah satu kandungannya ialah mengandung zat alami bernama Gamapeptide dimana zat tersebut memiliki peranan penting pada gold-g ini sehingga sangat pantas dijadikan sebagai obat alami untuk menghentikan pendarahan di rahim. Berikut beberapa khasiat dari zat aktif Gamapeptide :
  • Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
Selain daripada itu juga didalam extra tripang ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita.Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Sehingga selain memang mampu mengatasi dan menhentikan pendarahan hebat di rahim Jelly Gamat Gold-g juga mampu mencegah kondisi rahim Anda dari sel jahat bernama kanker.
 
Anda juga tidak perlu ragu ataupun khawatir untuk menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini karena telah mendapatkan pengakuan dan legalitas resmi dari berbagai lembaga.

Berikut Legalitas Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Testimoni Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Telah Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 

Nama : Lilis Sujati Susanto
Jenis Produk : Gold G Sea Cucumber
usia : 44 th
Asal : Lampung

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar.

Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.

Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.
     
Itulah bukti nyata dan khasiat Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.Semoga dengan Bukti diatas  dapat meyakinkan anda dan dapat menjadi cermin serta solusi bagi anda yang masih saja kebingungan menentukan obat herbal Untuk menghentikan pendarahan rahim.

Nah, Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Untuk Menghentikan Pendarahan Rahim anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM ) 

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx  

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian  

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir )

Pesan Sekarang Juga !!

Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

0 komentar