Cara Tradisional Tuntaskan Pengapuran Tulang

Cara Tradisional Tuntaskan Pengapuran Tulang

Hadir dengan seribu khasiat "QnC Jelly Gamat" adalah pilihan terbaik sebagai Cara Tradisional Tuntaskan Pengapuran Tulang. Terbuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang emas yang memiliki banyak kandungan yang sangat baik untuk kesehatan Tulang. Jangan khawatir akan keaslian dan keamanan nya, karena telah terdaftar di Badan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan.Sebelum menyimak informasi lebih jelas mengenai obat herbal QnC Jelly Gamat, simak dulu sedikit mengenai pengapuran tulang.

Semoga Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat untuk menjadi Solusi Kesembuhan Anda. Untuk Informasi selengkapnya, Simak Ulasannya dibawah ini :

Pengapuran tulang (sendi) atau dalam bahasa medis dikenal sebagai Osteoartritis merupakan salah satu penyakit dimana terjadinya penipisan atau kerusakan di dalam tulang (sendi) sehingga menimbulkan nyeri sendi, sendi kaku, pembengkakan sendi dan gangguan struktur tulang (sendi) yang kemudian menimbulkan kelainan bentuk sendi aibat terganggunya fungsi sendi.

Masyarakat sering keliru dengan menganggap bahwa pengapuran tulang disebabkan oleh kelebihan asupan kalsium. Padahal penyakit pengapuran tulang ini termasuk dalam golongan penyakit reumatik dan tidak ada hubungan nya dengan konsumsi kalsium yang berlebihan. Menurut Dr. Siti Annisa Nuhonni, spesialis rehab medik ; pengapuran tulang terjadi karena tulang tidak mengeluarkan cairan cukup, yang mengatur tubuh seseorang dapat bergerak. " Kalau cairan itu kurang, maka tulang jadi mudah retak. Dan kalau sudah retak maka timbul rasa nyeri itu." Katanya.

PENYEBAB PENGAPURAN TULANG

Penyebab pengaturan tulang dapat berasal dari berbagi faktor,dalam berbagi kasus faktor yang menjadi alasan adalah penuaan dan cedera dari organ tubuh yang bersangkutan.Namun kedua faktor ini bukan faktor tunggal penyebab pengapuran,ada beberapa faktor lain yang mungkin menjadi penyebabnya.diantaranya : 
  • Kelebihan berat badan atau obesitas
  • Adanya cacat genetik pada tulang rawan sendi
  • Mengerjakan suatu pekerjaan dan olahraga yang terlalu berlebihan
  • Minimnya konsumsi kalsium dan terlalu berlebihan dalam mengkonsumsi makanan manis sehingga menyebabkan obesitas seperti yang telah dikatakan sebelumnya
  • Metabolisme tubuh yang salah dapat menyebabkan penyakit pengapuran tulang, seperti penyakit paget dan penyakit wilson
  • Adanya cacat genetik seperti gangguan kolagen, yang dapat meningkatkan kerusakan dari arsitektur pelindung tulang rawan
  • Biasanya juga akan menyerang penderita diabetes
GEJALA PENGAPURAN TULANG

Waspadai gejala pengapuran tulang berikut,karena bila tidak di tangani secara tepat dapat membahayakan bagi penderita karena akan menyebabkan rematik,osteoporosis,asam urat dan bahkan bisa menyebabkan kelumpuhan anggota gerak (sendi).Gejala umum pengapuran tulang antara lain :
  • Terdapat pembengkakan atau peradangan pada persendian, dimana persendian yang sakit terlihat ke merah-merahan
  • Persendian terasa kaku dan nyeri ketika digerakkan 
  • Kelelahan yang menyertai rasa sakit pada persendian
  • Kesulitan menggunakan persendian
  • Perubahan bentuk tulang, diakibatkan jaringan tulang rawan yang semakin rusak, tulang mulai berubah bentuk dan meradang, menimbulkan rasa sakit yang amat sangat.

Tips Untuk Mengatasi Pengapuran Tulang Secara Alami Dan aman Menggunakan Ramuan Herbal Yang Terkandung Dalam QnC Jelly Gamat 



QnC Jelly Gamat ini merupakan minuman kesehatan yang di produksi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM dimana perusahaan ini bergerak di bidang herbal sehingga sudah faham betul akan obat.QnC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga anda tidak perlu khawatir akan kandungannya lagi.Bahan-bahan yang di gunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat diantaranya yaitu:
  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Beberapa hasil penelitian mengungkap, bahwa teripang emas yang menjadi bahan pembuatan QnC Jelly Gamat terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3,6 dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral Lengkap,dan kandungan Cell Growth Faktor yang memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh lantaran ampuh dalam meregenerasi sel-sel  dalam tubuh dan tulang yang rusak serta keropos sehingga dapat sehat kembali.

Kandungan protein di dalam ekstrak teripang berkhasiat dalam menjaga kekuatan dan kualitas yang di miliki tulang serta daya tahan tulang.Selain itu,ekstrak gamat ini kaya akan kandungan kolagen yang mencapai 86%.Bukan hanya kalsium nutrisi yang di butuhkan tulang,kandungan kolagen yang cukup juga sangat di perlukan tubuh,kolagen dalam tulang berperan aktif sebagai pengikat jaringan pertumbuhan jaringan-jaringan tulang yang baru.

Selain itu Kandungan Kolagen yang sangat tinggi sangat baik untuk memelihara kesehatan tulang dan sendi serta mencegah Osteoporosis maupun Osteoartritis. Kandungan Glukosaminoglykan (GAGs) membantu untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, serta meringankan arthritis / sakit persendian. Serta kandungan Glucosamine dan Chondroitin mampu memelihara kesehatan tulang dan sendi, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon.
 
Sedangkan Manfaat dari Sweetener Stevia ialah sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk pendertia diabetes.Dan fungsi dari Air RO itu sendiri yaitu sebagai pemurnian dan penjernihan air yang di gunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Manfaat Eseen Natural,Ekstrak buah dan sayur yang terdapat pada pembuatan QnC Jelly Gamat bermanfaat untuk menghilangkan bau anyir yang di timbulkan dari ekstrak teripang dan sebagai pengawet alami yang menjadi kualitas dan keasliannya QnC Jelly Gamat.

Bagi Anda yang berminat untuk memesan produk herbal terbaru yang multikhasiat "QnC Jelly Gamat" ini, caranya cukup mudah dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS / BBM Ke No. 085321848772 (SMS) / PIN 238F40C9 (BBM). Dengan format pemesanan seperti berikut :  
SILAHKAN KETIK :
Kode Produk (QNJ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN :
QNJ : 3 Botol : Aditya Kusuma : D/a. Jln. Khoer Affandi Komplek Griya Indah Permai Blok C2 No.38 Rt.02 / Rw.03 Kel. Cibeureum Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat : 08132612xxxx
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM) 

Untuk setiap pemesanan WAJIB mencantumkan kode produk (QNJ) supaya barang tidak tertukar

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dan pemesanan silahkan klik gambar dibawah

0 komentar